Tips Melonjakkan Blog Di Urutan Teratas Pencarian Melalui Artikel

Tips Melonjakkan Blog di Urutan Teratas pencarian Melalui Artikel Tips Melonjakkan Blog di Urutan Teratas pencarian Melalui Artikel
Dalam menciptakan artikel bahwasanya tidak sulit dalam membuatnya, hal yang paling sulit berdasarkan saya ialah menciptakan artikel yang berkualitas di mata google. Tapi kalian jangan khawatir lagi, mengapa? Nah disini saya ada tips yang akan memudahkan kau dalam menghasilkan karya tulis yang baik, meskipun saya tidak seorang penulis yang hebat, tetapi saya berguru dari banyak acuan milik blogger ternama di indonesia.

Saya berikan 4 tips menulis artikel yang baik dan tentunya untuk meningkatkan popularitas blog anda melalui artikel yang dibentuk dengan pikiran anda sendiri.

Langkah 1
Pandai Ambil Perhatian si Pembaca
Ada yang tahu bagaimana cara menarik perhatian para pengunjung atau para pembaca blog milik kita, saya akan berikan satu contoh, ialah dengan mengajak berkomunikasi atau bercakap ke para pembaca. 

Apa yang ingin anda tuju jikalau sudah mempunyai sebuah blog? Tentunya anda ingin hal yang baik-baik aja bukan. Hal ini juga akan menciptakan pembaca akan merasa dilibatkan di dalam artikel tersebut akan menciptakan mereka terangsang untuk eksklusif membacanya dengan simak.

Langkah 2
Pembuatan Judul Yang Menarik
Jangan peduli seberapa berkualitas isi artikel milik anda, hal itu akan sia-sia saja jikalau judul yang Anda buat tersebut tidak bisa menarik perhatian pengunjung blog, maka hal itu akan membawa hasil yang tidak akan.

Langkah 3
Pikirkan apa yang akan anda tulis?
Saran dari saya, pilih lah tema yang akan mendatangkan banyak orang menyukainya, hal ini sangat penting untuk apa blog anda di dirikan lakukan sebuah pikiran dengan niche tertentu saja. Contohnya Blogging, Template, masak, Dll.

Langkah 4
Membuat Kesimpulan Sederhana
Berbagai pemikiran-pemikiran insan tentunya saling berbeda-beda, banyak blogger yang bisa dengan gampang dan cepat memahami jenis artikel dan ada yang tidak.saya sarankan untuk berusaha semaksimal mungkin buatlah kesimpulan pada final artikel milik anda, untuk membantu pembaca memahami isi dari artikel atau kandungan artikel yang Anda tulis sebelumnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel