Adsense Blogspot Anda Di Tolak!! Ini Beliau Sebabnya

Masalah yang sering di dapatkan oleh kalangan Blogger pemula di Indonesia yakni Adsense blogspot di tolak!!. Mungkin anda yang sudah membaca artikel lain namun tidak menemukan hasil juga?

 Masalah yang sering di dapatkan oleh kalangan Blogger pemula di Indonesia yakni  Adsense blogspot anda di tolak!! Ini beliau sebabnya

Yuk bareng-bareng kita pecahkan persoalan ini..
Adsense blogspot anda di tolak!! Ini beliau sebabnya berdasarkan berseriau..
1. Artikel yang kalian buat tidak orisinil
     Yap ini yakni kesalahan yang paling banyak di lakukan oleh Blogger pemula, lantaran beliau malas menciptakan artikel pribadi saja ambil di google!! Ini sangat jelek di mata Google, jadi jangan sekali kali copas artikel orang lain ya..
2. Artikelnya sedikit
     Bayangkan saja kalau Web yang kita punya hanya mempunyai 5-10 artikel saja, siapa yang mau melihat ya? Kaprikornus buat lah artikel dengan sebanyak mungkin dan original tentunya, dengan artikel yang banyak maka pengunjung blog akan banyak juga..
3. Usia blogspot belum 6 bulan
     Mungkin ini agak optimal ya, lantaran akun saya yang lain belum 6 bulan juga sudah di terima. Namun banyak juga yang bilang harus 6 bulan dulu kalau berada di kawasan tertentu..
4. Kebanyakan baca artikel
    Saya yakin 80% orang Indonesia masih kebanyakan baca artikel perihal blogspot supaya di terima adsense namun tidak mampraktekan nya!! Ia tidak? Saran saya pribadi praktek mas jangan cuma baca baca aja yaa
5. Tidak konsisten membangun artikel
     Rasa malas akan selalu menghantui para Blogger pemula yaitu tidak konsisten dalam membangun artikel. Ujung ujungnya Web yang kita buat akan sia sia kan, saran saya buatlah  1 artikel perhari saja sudah cukup daripada 10 artikel perhari, lantaran apa? Supaya tidak cepat bosan dalam menciptakan artikel..
6. Terlalu fokus pada template
     Pasti kalian pernah kan hanya bersama usang mengurus template blog yang kalian punya? Untuk apa? Blogspot sudah menyediakan akomodasi template yang anggun kok di dalamnya jadi nggak usah di ospek objek dulu ya, fokus aja dulu sama artikel nya. Template yang baik yakni template yang kalau di buka itu loading nya cepat ya..
7. Tidak mempromosikan blog
     Masih banyak juga kok yang lupa untuk mempromosikan blog ke media sosial, oh iya kita harus tahu kalau kalau kita mempromosikan blog ke media umum itu akan mendapat traffik banyak loh.  Buktinya artikel ini yang saya bagikan ke beberapa media umum dan kesudahannya ya lumayan..
Nah gimana gan sudah terjawab persoalan perihal Adsense blogspot anda di tolak!! Ini beliau sebabnya? Yuk pribadi praktek agar di terima adsense ya
Sukses selalu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel