Cara Gampang Untuk Convert File Ppt To Pdf Dengan Cepat Dan Gratis





Tidaklah praktis untuk menciptakan sebuah presentasi dengan cepat dan manis lantaran harus memikirkan dan bakir dalam meletakkan serta menciptakan point-point yang akan disampaikan dengan tepat. Karena kekuatan dari sebuah presentasi yaitu ada pada bahan dan juga pembawaan yang asyik. Dan biasanya sesudah kau final dalam memberikan presentasi kau harus menyimpan file power point tersebut bukan? Namun sangat disayangkan pada aplikasi power point yang usang atau jadul tidak menyediakan opsi simpan file power point dalam bentuk pdf.

Padahal file pdf untuk ketika ini sangat sering dipakai dalam banyak sekali hal ibarat sharing file atau pun untuk sekedar disimpan saja, alasannya yaitu file pdf tidak praktis diubah dan diedit sehingga hanya dapat dibaca saja. Maka banyak yang membagikan balasan atau naskah mereka dalam file pdf semoga teman tidak praktis untuk edit dan mengcopy balasan dan naskah kamu.

Baca juga : Tips Cara Melacak Pengiriman Barang di Wahana yang mudah

Namun apa karenanya jika kau ingin menciptakan file pdf dari hasil presentasi power point tadi dan ternyata aplikasi office belum mendukung hal tersebut?


Janganlah risau alasannya yaitu ketika ini sudah ada banyak sekali tool gratis di internet yang telah mendukung convert atau mengubah file ppt menjadi file pdf, bahkan untuk convert sangatlah cepat dan mudah. Baerikut akan memperlihatkan daftar tool gratis yang dapat kau gunakan untuk convert ppt jadi file pdf dengan gampang.

Cara praktis untuk Convert File ppt to pdf Gratis

1. Tool smallpdf.com
Untuk penggunaanya tidak perlu susah lantaran tool ini sangatlah praktis untuk dipelajari, ikuti cara kami untuk merubah atau convert file ppt:
  • Kunjungi situs https://smallpdf.com/id/ppt-ke-pdf
  • Upload file ppt kamu
  • Tunggu hingga file di konversi atau convert menjadi file pdf
  • Selesai, silahkan download melalui media yang telah mereka sediakan secara gratis

2. www.freepdfconvert.com
Nah selanjutnya ada tool website freepdfconvert.com/id sama halnya dengan tool sebelumnya yaitu kau hanya perlu uplado file ppt kemudian doenload dengan hasil file bermetamorfosis file pdf. Caranya bagaimana? simak berikut ini:

  • Silahkan kau kunjungi https://www.freepdfconvert.com/id kemudian kau akan disediakan kota aba-aba untuk upload file ppt kamu
  • Silahkan tambahkan file ppt kau tersebut
  • Dan tunggu saja lantaran file telah masuk kurun konversi atau convert
  • Selesai, download saja file convert terebut atau kau diberi opsi untuk menyimpannya juga pada Drive kamu






3. ilovepdf.com
Tidak jauh berbeeda dari tool gratis sebelumnya lantaran masih dengan cara yang sama yaitu upload tunggu dan download file dalam bentuk pdf yang sudah di convert. Silahkan kau coba tool yang satu ini dengan mudah.

  • Berkunjunglah di website https://www.ilovepdf.com/powerpoint_to_pdf
  • Kamu akan diberikan sebuah tombil untuk upload file ppt kau disana
  • Jika upload selesai, klik convert to pdf
  • Maka sistem akan melaksanakan convert atau mengkonversi menjadi file pdf dengan cepat
  • Selesai kau akan dibawa pada halaman download file pdf.


Demikan tadi cara atau tips untuk kau yang ingin convert atau merubah file ppt (power point) untuk menjadi file pdf dengan mudah, tapi meski cara ini praktis kau perlu berhati-hati dalam mengunggah file langsung kau lantaran ada banyak situs yang tidak bertanggung jawan dalam melaksanakan convert. Haraplah kau harus bakir dan bijak untuk menentukan website tool convert ppt menjadi pdf ibarat ini.

Baca juga : Situs Tempat Download Game PC Gratis dan Paling Lengkap

Semoga cara dari kali ini dapat bermanfaat untuk kamu, alasannya yaitu kami cukup kesusahan dahulu untuk melaksanakan convert ibarat lantaran belum banyak tool gratis yang menyediakan fitur ibarat ini. Kaprikornus kau patut berterima kasih kepada mereka yang telah mau menciptakan tool ibarat untuk mempermudah kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel