Cara Mempromosikan Blog Seni Administrasi Promosi Awal


Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal - Jika Anda tidak yakin cara mempromosikan blog Anda, maka artikel ini sangat bermanfaat untuk Anda. Anda akan menemukan banyak orang di luar sana dengan blog, khususnya di industri kami, tetapi banyak dari mereka yang berjuang untuk mendapat komentar dan kemudian lintas.

Ada 3 alasan utama untuk ini:
  • Mereka tidak mengambil langkah-langkah yang diharapkan untuk mengatur blog mereka dengan benar dengan Strategi Promosi Blog Awal
  • Mereka tidak mempunyai Strategi Promosi Blog Berkelanjutan
  • Mereka tidak blog secara konsisten. Saya akan membahas problem ini satu per satu dan memberi Anda pendekatan sistematis, sehingga Anda akan tahu langkah demi langkah cara mempromosikan blog Anda.
Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal  Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal
sumber gambar pixabay.com

Cara Mempromosikan Blog Anda - Pendekatan Sistematik


Saya akan menciptakan perkiraan di sini bahwa jikalau Anda mencoba mempromosikan blog, Anda mempunyai blog wordpress yang dihosting sendiri. Anda tidak memakai blog yang dihosting di wordpress.com.

Situs Anda dihosting di domain yang Anda miliki, yang berarti Anda membayar untuk hosting melalui penyedia hosting menyerupai HostGator atau Dreamhost. Anda juga tidak memakai blog Blogger.com atau situs Drupal atau Joomla.

Bukan Drupal atau Joomla yang buruk; Saya tidak begitu erat dengan format tersebut dan ingin tetap di bidang pengetahuan saya. Blog wordpress yang dihosting sendiri cukup banyak standar untuk industri kami untuk fasilitas penggunaan, fleksibilitas, dan kemampuan pengembangan, jadi jikalau Anda tidak menggunakannya, saya sarankan Anda melakukannya sesegera praktis.

Artikel pertama ini akan membahas Strategi Promosi Blog Awal. Ini yakni insiden satu kali yang terjadi sebelum Anda memulai blogging secara teratur untuk memastikan Anda mempunyai plugin yang diharapkan dan Anda telah mengambil langkah yang sempurna untuk memastikan bahwa blog Anda siap untuk promosi.
Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal  Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal
sumber gambar pixabay.com

Mempromosikan Blog Anda : Strategi Promosi Awal

Mengatur daftar ping: Daftar ping yakni daftar situs web yang mendengarkan konten gres di web. Salah satu tindakan pertama Anda harus mengatur daftar ping Anda dengan menyalin daftar layanan ping yang disediakan WordPress.

Anda sanggup menemukan daftar yang manis untuk memulai dengan di wordpress.org. Setelah Anda menyalin daftar itu, Anda menempelkannya di Bagian 'Menulis' dari pengaturan blog WordPress Anda.

Di dasbor Anda, buka Pengaturan> Tulis, kemudian tempel daftar di kotak berjudul 'Perbarui Layanan' dan hanya itu. Sekarang setiap kali Anda mempublikasikan posting blog baru, masing-masing layanan ini akan diberitahu dan Anda akan mulai melihat kemudian lintas ke blog Anda.

Mengatur Feedburner:

Feedburner menyediakan cara bagi pengguna Anda untuk berlangganan konten blog gres Anda. Anda ingin orang-orang yang menikmati konten Anda kembali ke situs web Anda, dan Feedburner memberi mereka cara untuk berlangganan blog Anda dan diberi tahu setiap kali Anda mempublikasikan konten baru.

Ini membawa Anda lebih banyak kemudian lintas daripada jikalau mereka harus ingat untuk menyelidiki blog Anda sendiri. Untuk mengatur Feedburner, cukup buka feedburner dan buat akun. Anda harus mengirimkan URL feed Anda yang, dalam banyak kasus, hanya akan menjadi yourdomain.com/feed.

Ada pilihan konfigurasi lain untuk bermain dengan tetapi, dengan mengirimkan ke feedburner, Anda cukup banyak diatur untuk pembaca Anda untuk berlangganan konten gres Anda.

Instal Plugin SEO yang baik:

Ada beberapa Plugin gratis dan berbayar yang membantu Anda memastikan bahwa setiap posting blog yang Anda terbitkan mempunyai atribut tertentu yang membuatnya lebih menarik bagi mesin telusur.

Saat ini saya memakai WordPress SEO oleh Yoast, yang merupakan plugin gratis. Pilihan manis lainnya yakni SEO Pressor, yang merupakan opsi berbayar tetapi memperlihatkan lebih banyak fungsi dan otomatisasi. Plugin ini membantu Anda memastikan bahwa SEO pada halaman Anda sudah siap.

Kirim RSS Feed dan Blog Anda ke Direktori:

Tujuan mengirimkan RSS Feed dan Blog Anda ke direktori sama dengan mempertahankan daftar ping. Anda mengirimkan umpan RSS dan URL Anda untuk memberi tahu banyak sekali direktori kawasan blog Anda ada dan untuk memperbaruinya dengan posting terbaru Anda.

Direktori ini dijelajahi oleh orang-orang yang tertarik dengan jenis konten yang Anda tawarkan. Bagian penting dari proses ini yakni memastikan Anda tunduk pada kategori yang tepat, untuk mencocokkan konten Anda dengan audiens Anda.

Sebuah pencarian cepat dari Google mengungkapkan banyaknya blog dan direktori RSS yang tersedia untuk mengirimkan situs Anda dan feed Anda. Ada opsi gratis dan berbayar. Beberapa situs akan membutuhkan tautan timbal balik. Ada juga layanan yang akan dikirimkan ke direktori ini untuk Anda yang sanggup menjadi bagus, jikalau anggaran Anda memungkinkan.

Mendaftar untuk Akun Bookmarking Sosial:

Bookmarking Sosial menyerupai dengan bookmark yang Anda lakukan di browser internet Anda, tetapi Anda melakukannya secara publik di situs web. Ini menciptakan halaman yang Anda tandai publik kepada orang-orang yang menyebarkan minat Anda di situs itu.

Akibatnya, orang-orang yang mempunyai minat sama sanggup diberi tahu perihal entri blog gres Anda ketika Anda mem-bookmark mereka. Ini membawa kemudian lintas ke situs Anda sebab mereka menyebarkan minat Anda dan mungkin akan tertarik dengan apa yang Anda baca atau bookmark.

Salah satu tip untuk bookmark sosial yakni tidak hanya mem-bookmark publikasi Anda sendiri, sehingga tidak tampak melayani diri sendiri.

Bersikaplah nrimo dalam artikel yang Anda tandai. Anda juga harus mem-bookmark artikel dari banyak sekali sumber, bukan hanya milik Anda sendiri. Penting juga untuk menjangkau dan menjalin jaringan dengan orang-orang di situs sosial, sehingga pemirsa yang Anda teruskan bertambah dan Anda mendapat lebih banyak kemudian lintas.

Beberapa situs bookmark sosial paling terkenal yakni stumbleupon, digg, reddit, lezat, Diigo, dan hubpages. Situs bookmark sosial secara sedikit demi sedikit diambil alih oleh Facebook dan Twitter sebagai situs menyebarkan goto, namun mereka masih berkhasiat untuk mendapat kemudian lintas.

Mendaftar untuk Alat Otomatisasi Bookmark Sosial:

Ada alat yang mengotomatisasi pengiriman ke banyak situs bookmark sosial yang akan Anda posting konten. Salah satu yang terbaik di luar sana yakni Onlywire. Menggunakan Onlywire memotong secara drastis pada waktu yang diharapkan untuk masuk ke setiap situs Bookmarking Sosial dan secara manual memposting bookmark Anda.

Setelah Anda mengatur akun Anda di situs bookmark sosial yang berbeda, Anda sanggup memperbarui semua bookmark Anda hanya dengan menekan satu tombol. Ada versi gratis dan versi berbayar dari Onlywire. Perbedaan utamanya yakni versi gratis dibatasi pada jumlah pengiriman bulanan.

Sebaiknya mulai dengan versi gratis sampai Anda terbiasa dengan platform dan Anda telah menyiapkan semua akun Anda. Setelah Anda mulai mempromosikan blog Anda secara teratur, Anda mungkin ingin meningkatkan ke versi berbayar.

Dapatkan Layanan Autoresponder dan mengatur Blog Broadcast:

Salah satu cara utama Anda akan mendapat kemudian lintas berulang ke blog Anda yakni dengan mengirim email Anda pelanggan Blog Broadcast. Ada beberapa pilihan utama untuk layanan autoresponder.

Salah satu layanan paling terkenal yang dipakai oleh pemasar jaringan yakni GetResponse. Saya eksklusif memakai Aweber, bagaimanapun dan itu sesuai dengan kebutuhan saya baik-baik saja. Mereka cukup banyak setara dalam hal fitur di setiap titik harga. Setelah Anda menentukan layanan, Anda harus menempatkan formulir opt-in di situs web Anda yang akan Anda gunakan untuk menangkap alamat email pelanggan Anda (atau nama dan email).

Anda harus mempunyai semacam giveaway biar sebagian besar orang memberi Anda nama dan email. Giveaway harus menjadi sesuatu yang menarik bagi calon pelanggan, menyerupai audio mp3, atau ebook atau video yang memberi mereka informasi berharga. Anda juga bisa mengatakan tutorial yang mengajarkan mereka bagaimana memecahkan problem yang mereka hadapi.

Baca juga :

Setelah mereka masuk ke daftar Anda dan memberi Anda alamat email mereka, Anda sanggup mengirim mereka Siaran Blog melalui layanan autoresponder Anda. Siaran Blog hanyalah sebuah email otomatis atau semi-otomatis yang sanggup dikirim ke daftar pelanggan Anda yang berisi konten dari posting blog Anda.

Anda mengoordinasikannya dengan menautkan layanan autoresponder ke umpan RSS blog Anda; kemudian mulai mendengarkan posting blog baru. Setelah diberitahu Anda telah menulis posting baru, itu sanggup mengirim posting keluar ke daftar Anda secara otomatis.

Cara yang lebih baik, dan cara saya menggunakannya, yakni dengan mengirim email antrian, tetapi saya harus benar-benar merilis email ke daftar saya sebelum dikirim. 

Ini memberi saya kemampuan untuk menyesuaikan email sedikit lebih banyak sehingga mereka membaca lebih baik, dan mempersonalisasi mereka lebih banyak untuk pelanggan saya. Saya tidak menyarankan pengaturan siaran blog sepenuhnya otomatis.
Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal  Cara Mempromosikan Blog Strategi Promosi Awal
sumber gambar pixabay.com

Dalam artikel ini kami berguru perihal Strategi Awal promosi blog

Kami menetapkan tindakan penyiapan awal yang akan Anda lakukan di awal untuk memastikan blog Anda disiapkan untuk berkomunikasi dengan situs dan layanan yang diharapkan ketika Anda memublikasikan posting Anda.

Di artikel lain, kita akan melihat Strategi Promosi Blog Berkelanjutan, yang merupakan rutinitas sehari-hari Anda dari langkah-langkah yang harus diambil sesudah Anda mempublikasikan setiap dan setiap posting blog. Memiliki Strategi Promosi Blog berkelanjutan akan menciptakan Anda maksimaleksposur dengan audiens sasaran Anda.

Strategi yang baik akan membantu Anda meningkatkan kemudian lintas, mendapat tautan berkualitas, dan meningkatkan reputasi dan otoritas Anda dengan mesin telusur. Selamat ngeblog!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel