Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Navigasi Pada Kompi Flexible

Pentingnya letak dari sebuah iklan, terlebih lagi untuk iklan adsense. Sebab kita terkadang dalam peletakkan iklan hanya secara kita mau saja dan seenak kita. Padahal kalau kau mengerti nilai iklan sanggup berubah sesuai dari letaknya tentu kau akan berlomba-lomba untuk menempatkan ditempat yang nilai CPC iklan tinggi. Pada kesempatan ini akan memperlihatkan salah satu letak daerah iklan yang mempunyai nilai klik atau CPC yang cukup tinggi, tapi untuk iklan tinggi ini khusus untuk yang memakai template Kompi Flexible ibarat yang menjadi favorit dari blog mastimon.com lantaran mempunyai tampilan yang simple dan juga HightCTR tentunya, makanya mastimon masih setia dengan template tersebut.

Sebagai salah satu template yang termasuk HighCTR tentu saja Kompi Flexible sangatlah ringan untuk dilema loading mengingat kalau template dengan tampilan yang sederhana dan gampang. Serta dengan pertolongan update semakin baik menciptakan template ini menjadi sangat terkenal dan banyak digunakan oleh banyak blogger di Indonesia. Tidak itu saja bahkan untuk penggunanya saja sanggup meraup untung dengan sangat banyak hanya dengan mengandalkan konten dan juga template ini.

Baca juga : Cara untuk Membuat Iklan Diam/Parallax di Adsense pada Blog

Nah akan tetapi beberapa dari kau niscaya sering tidak nyaman ketika menempatkan iklan pada template ini yaitu iklan yang tidak muncul semuanya atau terpotong pada pecahan tertetu khususnya pada pecahan bawah navigasi atau diatas goresan pena artikel. Karena bahwasanya pada pecahan tersebut tidak disediakan space untuk menaruh iklan sehingga jikalau diatur untuk space iklan maka sudah terperinci akan berantakan.

Nah bagaimana cara untuk menciptakan space iklan pada pecahan tersebut? Kali ini kita akan mencoba dengan iklan link responsive atau yang bentuknya ibarat bubble berwarna.


Mengapa kami menentukan memakai iklan terebut, alasannya ialah berdasarkan mastimon iklan adsense yang ibarat itu simpel sekali untuk menerima klik dari pengunjung dan juga dengan CPC yang cukup tinggi juga. Sehingga sangat cocok untuk diletakkan pada pecahan bawah navigasi atau diatas artikel. Untuk caranya sanggup kau ikuti yang telah kami berikan berikut.

Cara memasang Iklan Adsense di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Pastikan kalau kau telah memakai template Kompi Flexible dahulu untuk mencoba menempatkan iklan link responsive ini.

Langkah 1 : Siapkan aba-aba Iklan Adsense yang akan anda gunakan (Saran aku memakai jenis iklan Link Tautan.
 Sebab kita terkadang dalam peletakkan iklan hanya secara kita mau saja dan seenak kita Cara Memasang Iklan Adsense di bawah Navigasi pada Kompi Flexible

Langkah 2 : Masuk ke Tema >> Edit HTML
 Sebab kita terkadang dalam peletakkan iklan hanya secara kita mau saja dan seenak kita Cara Memasang Iklan Adsense di bawah Navigasi pada Kompi Flexible

Langkah 3 : Cari aba-aba "<div id='outer-wrapper'>" melalui Search dengan menekan Ctrl + F. Copy dan Paste Kode Iklan adsense sempurna di bawah aba-aba tersebut. Terakhir Simpan dan Lihat hasilnya.
 Sebab kita terkadang dalam peletakkan iklan hanya secara kita mau saja dan seenak kita Cara Memasang Iklan Adsense di bawah Navigasi pada Kompi Flexible

Baca juga : Bagaimana cara memasang iklan Adsense di Tengah postingan artikel

Bagaimana balasannya untuk cara memasang iklannya anggun bukan, iklan adsense bahwasanya sudah sanggup mengerti atau sudah responsive sehingga dalam peletakkan dimana saja iklan tersebut niscaya akan sudah sanggup mengikuti bentuk dari pecahan blog kamu, tapi memang kalau hanya ditempel tanpa diubahsuaikan maka balasannya akan jelek dan tidak baik. Tapi dengan cara diatas maka balasannya akan lebih maksimal dan iklan akan tampil seluruhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel