5 Tips Untuk Blogging Berhasil

5 Tips untuk Blogging Berhasil - Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging, semuanya dimulai dikala seseorang berkata kepada mereka, "Anda harus memulai blog." Apakah sebuah blog merupakan kebutuhan bagi setiap pengusaha solo atau pemilik perjuangan kecil sanggup diperdebatkan secara luas. 

Namun, blogging tidak sanggup disangkal salah satu metode paling irit biaya yang Anda miliki untuk menjangkau pelanggan baru, tetap bekerjasama dengan klien, atau mengubah prospek menjadi klien. Tetapi bagi banyak orang, seluruh konsep blogging ialah sebuah misteri, kiprah lain dalam daftar "to-do" pemilik bisnis yang tak ada habisnya, atau paling tidak: kendala besar.

Blogging tidak harus copas.

Jika Anda mendekati blogging dengan cara yang benar, itu bisa sederhana dan sangat memuaskan sebagai outlet kreatif untuk Anda dan mesin penghasil utama untuk bisnis Anda. 

5 tips untuk blogging ini dirancang untuk menciptakan blogging sederhana, cepat, efektif dan menyenangkan! Plus, mereka akan membantu Anda mengatasi 2 penyebab utama kelelahan blog: tiba dengan ide-ide gres dan temukan waktu untuk hanya mengeluarkan posting blog yang berharga secara teratur. 
 Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging  5 Tips untuk Blogging Berhasil
sumber gambar pexels.com

Blog Dari Hati.

Ini ialah salah satu tips top untuk blogging yang bisa aku berikan kepada Anda: ikuti hasrat Anda, dalam kehidupan DAN dalam blogging. Idealnya, bisnis Anda ialah sesuatu yang Anda sukai. Jika bisnis Anda ialah studio yoga, blog Anda harus perihal yoga dan topik yang menarik bagi para praktisi yoga. 

Idenya ialah untuk menarik pembaca yang juga tertarik pada yoga dan sanggup menjadi klien Anda. Anda tahu aneka macam perihal topik ini, dan Anda mencicipi hasrat yang membara untuk membagikan isu ini dan mendidik sesama manusia. Sejauh ini baik! Yang tersisa kini ialah mulai menyebarkan - satu posting blog sederhana pada satu waktu.

Duduk selama 30 menit dengan selembar kertas kosong dan mulailah brainstorming. Anda akan kagum dengan banyaknya topik blog potensial yang sanggup Anda buat! Ingat untuk membuatnya tetap sederhana dan jangan mencoba untuk menceritakan semuanya dalam satu posting blog. 

Memotong pengetahuan Anda menjadi potongan-potongan kecil dan Anda akan mempunyai lebih banyak topik blog daripada yang bisa Anda tulis dalam setahun. Plus, Anda akan menikmati menyebarkan semangat Anda dan kesannya membangun komunitas pengikut yang berpikiran sama. Ini akan sangat membantu Anda tetap termotivasi pada hari-hari yang tidak Anda sukai untuk menulis. 
 Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging  5 Tips untuk Blogging Berhasil
sumber gambar pexels.com

Konsisten. 

Jika Anda memperhatikan satu tip untuk blogging, buat yang ini. Blogger gres selalu bertanya kepada aku seberapa sering mereka harus memposting blog gres di situs web mereka. Jawabannya ialah bahwa tidak ada tanggapan yang benar untuk pertanyaan ini. Beberapa blogger posting setiap hari. Orang lain sangat sukses dengan blog mingguan. 

Itu benar-benar tergantung pada topik Anda dan tujuan Anda secara keseluruhan untuk blog Anda. Ujung yang paling penting untuk blogging di sini ialah mengatur acara realistis untuk diri sendiri yang sanggup Anda tempuh. Menurut saya, konsistensi lebih penting daripada kuantitas dikala harus menulis posting blog. 

Setelah Anda mulai membangun audiens Anda, mereka akan bergantung pada komunikasi reguler dari Anda dan akan kehilangan minat dikala mereka tidak mendengar dari Anda untuk sementara waktu. Baca juga Cara Membuat Salah Satu Blog Terkenal Di Internet.

Sebuah blog yang dijadwalkan secara rutin (bahkan hanya seminggu sekali) ialah cara yang manis untuk memastikan bahwa Anda menunjukkan jumlah konten berharga yang tepat kepada audiens Anda, tanpa menciptakan Anda gila. 
 Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging  5 Tips untuk Blogging Berhasil
sumber gambar pexels.com

Memahami Kekuatan Kata Kunci.

Meskipun keywording bukan tip gres untuk blogging, kebanyakan orang benar-benar salah. Namun, memahami cara kerja kata kunci, dan menggunakannya dengan benar di blog Anda, sanggup meningkatkan jangkauan, kekuatan, dan keefektifan blog Anda secara eksponensial. 

Ketika kata kunci benar, setiap posting blog ialah tentakel, menjangkau ke ruang cyber dan menemukan orang-orang yang mencari isu perihal topik Anda. Kaprikornus untuk setiap posting blog, Anda ingin memakai keyphrase yang dicari orang dan yang mempunyai "persaingan" sesedikit mungkin. 

Ada banyak alat di luar sana untuk membantu Anda dengan ini. Saya suka Google Keyword Tool untuk melihat frasa apa yang paling cocok dengan topik blog aku dan mempunyai jumlah pencarian orang terbesar. 

Lalu aku hanya mengetikkan frase yang aku pilih ke Google (dalam tanda kutip) untuk melihat berapa banyak tanggapan kembali (kompetisi). 

Meskipun bisa membutuhkan beberapa kali percobaan, kesannya aku mendapat keyphrase tepat yang mempunyai nomor pencarian tinggi, angka kompetisi yang rendah dan sangat cocok dengan topik yang ingin aku ceritakan.

Setelah Anda melaksanakan ini 50 kali, Anda mempunyai jaringan tentakel yang berpengaruh (posting blog), menarik pelanggan ideal Anda dengan isu berharga yang mereka inginkan. 
 Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging  5 Tips untuk Blogging Berhasil
sumber gambar pexels.com

Bersikap Interaktif.

Tip ke blogging ini benar-benar menangkap kemampuan unik blog untuk menciptakan percakapan antara Anda dan komunitas calon klien Anda. Ini alasannya ialah bidang "Komentar" ditemukan di final setiap posting blog, daerah pembaca sanggup memposting komentar atau pertanyaan untuk dibaca oleh Anda dan seluruh pembaca, untukmenjawab dan untuk komentar lebih lanjut. 

Percakapan multi-arah yang dihasilkan oleh blog ialah alat yang berharga dan Anda harus mencoba memanfaatkannya sepenuhnya. Cara termudah, tetapi sering dilupakan, untuk melaksanakan ini ialah hanya meminta umpan balik. 

Posting pertanyaan eksklusif di final posting blog yang mengundang pembaca untuk menyebarkan pengalaman atau sudut pandang mereka sendiri. Meskipun terdengar sederhana, metode ini benar-benar berfungsi. Baca juga Langkah Sederhana Blogging Untuk Bisnis.

Tidak hanya meningkatkan komentar blog meningkatkan nilai konten blog Anda di mata mesin pencari (pengejaran produktif itu sendiri), tetapi interaktivitas ini dengan komunitas Anda akan menciptakan Anda senang dan lebih jauh kesepakatan Anda untuk blogging. 

Pernahkah Anda menulis artikel dan bertanya-tanya apakah ada orang di luar sana? Dengan blogging, Anda tidak perlu bertanya-tanya alasannya ialah pengikut Anda akan menciptakan diri mereka dikenal. 
 Untuk sebagian besar pemilik perjuangan kecil dalam mencari kiat untuk blogging  5 Tips untuk Blogging Berhasil
sumber gambar pexels.com

Konten Tujuan Utama.

Dari semua tips untuk blogging yang pernah aku berikan kepada siapa pun, ini ialah favorit saya. Tip ini menciptakan blogging efisien dan memanfaatkan jangkauan blog di luar batas situs web Anda, dan itu sederhana.

Idenya ialah untuk mengambil artikel yang sudah Anda tulis dan mengubahnya menjadi posting blog atau untuk mengambil posting blog dan mengubahnya menjadi sebuah artikel. Kuncinya ialah distribusi. 

Semakin banyak daerah konten Anda muncul, semakin banyak konten yang akan dilihat dan semakin besar jangkauan Anda. Plus, kalau Anda sudah mempunyai beberapa artikel buletin yang ada atau artikel cetak yang diterbitkan, ini akan dengan gampang diterjemahkan ke posting blog, yang berpotensi menciptakan Anda berada di pos gres selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. 

Tidak perlu khawatir memikirkan ide-ide gres dikala Anda mempunyai seluruh daftar yang menunggu untuk ditulis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel