Contoh Cara Pembayaran Tokopedia Di Indomaret / Lewat Alfamart

Tulisan ini saya tujukan ke teman yang lagi cari tahu perihal cara pembayaran Tokopedia di Indomaret maupun lewat Alfamart sesudah membeli barang di Tokopedia dan sudah menentukan satu diantara banyaknya metode pembayaran yang ada di Tokopedia, menyerupai via transfer bank, virtual account, pembayaran instan, gerai retail yaitu Indomaret / Ceriamart, Alfamart / Alfamidi, kantor POS, Circle K dan JNE.

Nah, bagi teman yang belum pernah bayar Tokopedia di Indomaret ataupun gerai retail lainnya usai belanja online di Tokped, tentu akan timbul pertanyaan "Bagaimana cara pembayaran Tokopedia lewat Indomaret?"
Tulisan ini saya tujukan ke teman yang lagi cari tahu perihal cara pembayaran Tokopedia di Contoh Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret / Lewat Alfamart
Kalau saya boleh menilai, cara membayar Tokopedia lewat Indomaret sangatlah gampang kok. Sobat hanya butuh instruksi pembayaran Indomaret yang anda terima di aplikasi Toped dan tinggal pergi ke lokasi minimarket tersebut dengan membawa sejumlah uang yang dibutuhkan.

Namun, terkadang ada duduk kasus lupa instruksi pembayaran Tokopedia lewat Indomaret sebab tidak mencatat atau screenshot layar hp dan galau gimana cara melihat instruksi tersebut dari aplikasinya lagi. Nah, semua akan saya tulis disini!

Contoh Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret / Lewat Alfamart


Sebelum lanjut ke tata cara bayar Tokopedia di Indomaret, saya jelasin sedikit dulu mengenai instruksi pembayaran yah!

Begini sobat, melihat instruksi pembayaran Tokopedia di Indomaret, Alfamart dll itu hanya sanggup dilakukan sekali. Misalnya teman kagak catat atau screenshot layar hp maupun laptop dikala mendapatkan instruksi pembayaran Tokopedia dan keluar dari aplikasi, maka teman tidak sanggup melihat kembali instruksi tersebut di Tokopedia.
Tulisan ini saya tujukan ke teman yang lagi cari tahu perihal cara pembayaran Tokopedia di Contoh Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret / Lewat Alfamart
Contoh Kode Pembayaran Tokopedia
..Jadi solusinya bagaimana dong jika kita lupa instruksi pembayaran, apa masih sanggup membayar belanja Tokopedia di Indomaret?

Nah, ceritanya kemarin saya iseng-iseng tanya ke kasir elok Indomaret waktu bayar tagihan belanja di Toped. Meski instruksi pembayaran lupa, kita masih sanggup memakai Nama Akun Profil di Tokopedia sebagai gantinya.

Makara tidak harus pakai instruksi tersebut, dengan nama akun Tokped teman sudah sanggup bayar Tokopedia lewat Indomaret / Alfamart kok. Gimana sudah sanggup jawabannya kan sekarang!

Prosedur Cara Konfirmasi Pembayaran Tokopedia di Indomaret:

  1. Datang ke Indomaret terdekat
  2. Masuk dan eksklusif ke kasirnya, silahkan bilang ke kasir yang jaga jika teman ingin membayar belanja Tokopedia
  3. Jika kasir menanyakan nomor hp sobat
  4. Nantinya, kasir akan membacakan Nama Akun Profil Anda di Tokopedia dan jumlah tagihan yang harus di bayar
  5. Setelah itu kasir Indomaret akan menanyakan Kode Pembayaran, jika teman lupa ya bilang aja lupa, tapi jika ingat ya silahkan beritahu instruksi pembarayannya
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan dan teman akan mendapatkan resi atau bukti konfirmasi pembayaran Tokopedia lewat Indomaret 
    Tulisan ini saya tujukan ke teman yang lagi cari tahu perihal cara pembayaran Tokopedia di Contoh Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret / Lewat Alfamart
Begitu teman simpulan membayar pesanan di Tokopedia melalui Indomaret, maka secara otomatis status pesanan akan diteruskan ke sellernya. Setelah seller / penjual meneruskan pemensanan anda ke jasa pengirim maka teman akan menerima nomor resi yang dikirim pihak kurir ke nomor hp anda lewat SMS.

Misalkan teman pake' jasa POS Indonesia, untuk lacak paket pengiriman POS sudah hingga mana sanggup cek disini.

Demikian mengenai tata cara pembayaran Tokopedia di Indomaret dan contohnya teman dari aplikasi tadi menentukan metode bayar lewat Alfamart, ya silahkan pergi ke Alfa jangan ke Indo lho ya!
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel