Leverage Dengan Mengomentari Blog Yang Relevan

Leverage dengan Mengomentari Blog yang Relevan - Anda mempunyai pendapat, ibarat berpartisipasi dalam diskusi, dan berdebat sepertinya cara hidup untuk Anda maka Anda sanggup memakai kekuatan memanfaatkan dengan berkomentar di banyak sekali blog yang relevan.

Kata-kata yang berpengaruh ini akan menciptakan situs web atau blog Anda diperhatikan di blog yang penuh kesulitan, menciptakan Anda diperhatikan sebagai akseptor aktif (tidak ada yang menyukai anak yang membosankan), menambah dapat dipercaya Anda sebagai pakar di domain Anda, dan memberi Anda tautan perhiasan yang akan mengarah ke belakang ke domain Anda.

Tapi harus waspada, memanfaatkan komentar dengan meninggalkan yaitu kerja keras, memakan waktu dan putus asa di kali. Kaprikornus PR yaitu pilihan terbaik Anda (ini tiba dari seseorang yang membenci kata pekerjaan rumah).

Mari kita lihat angka-angkanya. Statistik ihwal Blogging - comScore MediaMetrix (Agustus 2008)
  • Total penonton internet 188,9 juta 
  • Blog: 77,7 juta pengunjung unik di AS saja 
  • Facebook: 41,0 juta 
Dengan jumlah besar ini, sangat penting untuk mengetahui blog mana yang harus dipilih dan dilacak, mana yang meninggalkan komentar, dan mana yang akan menjadi bab dari taktik SEO Anda. 
Leverage dengan Mengomentari Blog yang Relevan Leverage dengan Mengomentari Blog yang Relevan
sumber gambar pexels.com

1. Pilih blog yang relevan

Anda sanggup mulai dengan menentukan blog yang relevan. Jangan tinggalkan komentar di blog di mana Anda tidak tahu apa-apa ihwal subjek, dan tidak tertarik dengan topik yang diposkan. Alih-alih menentukan blog yang relevan dengan pengetahuan Anda, pengalaman dan di mana Anda sanggup mengatakan tautan yang berarti kembali dalam hal pembaca lain ingin tahu lebih banyak ihwal Anda, atau pekerjaan Anda.

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan yang jujur. Akankah pembaca blog ini tertarik pada apa yang harus saya katakan (dan tidak, semua orang tidak menganggap Anda ahli)? Apakah komentar saya akan menambah nilai pada topik yang sedang dibahas?

Memilih blog yang relevan dan berkomentar secara cerdas ihwal topik yang sedang dibahas akan menambah dapat dipercaya Anda sebagai seseorang yang bersemangat dan tertarik dengan domain tersebut. 

2. Pilih blogger yang relevan

Siapa blogger yang relevan? Anda sanggup memulai dengan mengusut tanggal ketika blogger memulai blog. Anda sanggup melaksanakan ini dengan mengusut halaman profil blogger. Blogging yaitu kerja keras dan hanya kesepakatan yang sanggup bertahan, jadi kalau orang tersebut sudah ngeblog selama lebih dari setahun beliau serius.

Periksa frekuensi kiriman. Apakah blogger konsisten dalam postingnya? Blogger terbaik berkomitmen untuk menulis blog minimal 4 sampai 5 kali seminggu. Pembaca berharap mengetahui bahwa kalau mereka pergi ke blog hari ini mereka akan mendapat beberapa info baru. Blogger yang berpegang teguh pada kesepakatan batas waktu mereka seringkali yaitu mereka yang mempunyai basis pembaca yang baik.
Juga luangkan waktu dan baca tulisannya. Apakah blogger kasar ihwal topik yang dibicarakannya? Apakah blogger mempunyai pengetahuan di bidangnya? Apakah blogger menulis dengan baik? Cara terbaik untuk mengetahui hal itu yaitu membaca 5 sampai 10 posting terbaru dan menggali lebih dalam untuk membaca 5 sampai 10 posting lama. 

Dengan cara ini Anda akan mempunyai beberapa wangsit ihwal bagaimana blogger menulis dan pertumbuhan dalam gaya penulisan dan pengetahuan dari waktu ke waktu. Baca terkait : 5 Tips untuk Blogging Berhasil.

3. Pilih blog yang menonjol

Bagaimana seseorang menetapkan apakah suatu blog menonjol atau tidak? Anda sanggup mengusut peringkat halaman blog di toolbar Google, atau mengusut peringkat mereka di blog search engine ibarat Technorati. Situs ibarat Technorati juga mengatakan peringkat dan otoritas blog, jadi alasannya yaitu Anda akan menghabiskan waktu berharga Anda berkomentar di blog, pastikan peringkatnya baik.

Tidak duduk perkara untuk pilih-pilih di sini, Anda tidak akan punya waktu untuk membaca, melacak, dan menciptakan komentar menarik di 50 blog dan banyak lagi. Pilih 5 sampai 10 blog yang menarik bagi Anda, dan peringkatnya bagus. 

4. Periksa Komentar

Hal lain yang sanggup Anda periksa yaitu jumlah komentar yang ditinggalkan di blog. Apakah komentar-komentar itu mempunyai kegunaan dan informatif, atau komentar-komentar tidak mempunyai kegunaan ibarat "kerja hebat", "terima kasih atas info" atau lebih jelek "periksa tautan saya begitu dan sebagainya untuk info lebih lanjut".

Komentar yang tidak mempunyai kegunaan yang tidak menambahkan nilai apa pun ke artikel atau posting blog tetapi hanya untuk tujuan menciptakan tautan tidak akan berfungsi. Kebanyakan blogger cukup berilmu untuk mencari tahu cara membangun tautan ibarat ini dan akan menghapus tautan dan komentar Anda.

Blogger suka ketika pembaca mereka meninggalkan komentar yang berarti, memuji kerja keras mereka, dan bahkan ketika mereka meninggalkan komentar negatif tetapi dengan pembenaran. Jika Anda memperlihatkan koreksi, pastikan Anda mengatakan alasan yang kredibel dan rujukan untuk komentar Anda.

Blogger yang baik tidak keberatan menjadi salah, atau dikoreksi, bahkan mereka mungkin menghargai dikoreksi dan akan membawa koreksi blog yang menyoroti kesalahan yang mereka buat dan orang yang menunjukkannya.

Catatan penting di sini! Periksa untuk melihat apakah blogger membalas kembali ke semua komentar dengan cara yang positif dan adil. Tinggal jauh dari para blogger yang berpendirian tinggi yang berpikir bahwa mereka tahu itu semua mungkin tidak akan membiarkan Anda meninggalkan Anda berhargamasukan anyways.

Apakah blogger meninggalkan tautan eksternal di bidang komentar? Jika itu bagus. Ikuti tautan tersebut untuk melihat bagaimana komentator telah menambahkan nilai ke topik. Memahami pikiran blogger itu penting dan begitu pula hukum yang beliau tetapkan. Bagaimanapun ia yaitu penguasa blognya. 

5. Tanyakan kepada blogger lain

Kata-kata baik dari lisan ke lisan yang terbaik. Periksa untuk melihat berapa banyak blogger terkemuka lainnya yang terhubung ke blog. Anda sanggup melaksanakan ini dengan mengusut otoritas blog di Technorati.

Otoritas blog memberi tahu Anda berapa banyak blog lain yang terhubung ke blog yang Anda teliti. Kaprikornus kalau Anda melihat otoritas blog dari 5, itu berarti, 5 blog lain telah ditautkan ke blog ini. Ini akan menjadi hal yang baik kalau ketika ini Anda mengusut untuk melihat mengapa blogger lain telah terhubung ke blog ini. 

6. Buat Daftar Teman (Paling Penting)

Halaman profil juga akan mencantumkan minat dan minat blogger lain, jadi periksa apakah ada sinergi di sana dengan minat Anda. Memiliki minat yang sama yaitu cara terbaik untuk menumbuhkan persahabatan. Harap jangan meniru minat Anda alasannya yaitu satu-satunya alasan mengejar tujuan SEO Anda; itu membuang-buang waktu semua orang. 

Baca terkait : Mengenal Apa itu Sistem Blog.

Apakah blogger mempunyai selera humor yang bagus? Semua orang menyukai seseorang yang sanggup menambahkan humor dan kesenangan pada goresan pena mereka sambil bersikap informatif. Meskipun itu mungkin bukan hal yang penting untuk dipertimbangkan, secara langsung saya suka siapa pun yang sanggup membawa senyum ke wajah saya.

Buat teman dan kembangkan jaringan Anda. Seorang blogger mengatakan kepada Anda komunitas pembacanya yang dibangun sehabis banyak kerja keras. Perlakukan blogger dan komunitas pembacanya dengan rasa hormat, dan mereka akan memberi Anda informasi, ide, bantuan, dan kemudian lintas. Bergabunglah dan bersenang-senanglah dengan teman online gres Anda. 
Leverage dengan Mengomentari Blog yang Relevan Leverage dengan Mengomentari Blog yang Relevan
sumber gambar pexels.com

7. Buat Komitmen

Setelah Anda menentukan blog yang Anda rencanakan untuk dibaca, dilacak dan untuk meninggalkan komentar, langkah berikutnya untuk Anda yaitu menjadi teratur dan berkomitmen. Baca semua posting blog dari blog pilihan Anda dan tinggalkan komentar ketika Anda mempunyai sesuatu yang berharga dan positif untuk dikatakan.

Cara gampang untuk mengejar blog favorit Anda yaitu dengan berlangganan umpan RSS mereka. Anda sanggup mengatur akun iGoogle untuk memindai blog Anda untuk mendapat dongeng baru, atau memakai layanan umpan lain ibarat FeedBurner.

Saya ulangi jangan tinggalkan komentar yang tidak mempunyai kegunaan ibarat "kerja bagus", atau "terima kasih atas posting". Blogger bekerja dengan tujuan tertentu dalam pikiran dan suka blog; beliau tidak perlu terima kasih Anda untuk melanjutkan.

Juga jangan tinggalkan komentar yang sia-sia semata-mata untuk tujuan membangun tautan. Memiliki ratusan komentar yang tidak mempunyai kegunaan di banyak sekali situs blog tidak akan menambah nilai konkret untuk kampanye tautan SEO Anda dan Anda akan kencing dari blogger dan pembacanya dalam waktu singkat (Blogger akan menghapus komentar Anda yang balasannya membuang-buang waktu Anda di final hari).

Kunci untuk memanfaatkan komentar yaitu menciptakan masing-masing hitungan. Tambahkan nilai lebih lanjut untuk apa yang sedang ditulis, atau untuk diskusi - yang seharusnya menjadi mantra Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel