Cara Belanja Online Di Bukalapak Sanggup Hadiah Dan Cashback

Satu-satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede-gedean 1 unit kendaraan beroda empat gres yakni Bukalapak, jujur saja saya gres pertama kali belanja di Bukalapak, alasannya terang ingin uji keberuntungan aja.

Sapa tahu nasib lagi munjur sesudah membeli barang di Bukalapak sanggup membawa pulang hadiah utama kendaraan beroda empat Mitsubishi Xpander Sport, hp Samsung atau hadiah menarik lainnya juga tidak apa-apa :)
satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede Cara Belanja Online di Bukalapak sanggup Hadiah dan Cashback
Karena itulah artikel panduan cara belanja di Bukalapak ini saya tulis menurut pengalaman pribadi saya ketika belanja memakai isyarat voucher Bukalapak sanggup cashback sebesar 30 ribu.

Enak banged kan..!

Selain itu, di Bukalapak ini sudah tersedia bermacam-macam pilihan pembayaran, diantaranya:

  • Transfer rekening Bank
  • Cicilan
  • Kartu kredit
  • Indomaret / Alfamart

Dari keanekaragaman metode pembayaran Bukalapak tersebut, pastilah semua lapisan masyarakat sanggup berbelanja di Bukalapak.

Nah, misalkan sobat kini masih ragu alasannya ialah takut ketipu penjual di Bukalapak, saya rasa goresan pena disini cukup bantu-bantu sobat dalam melaksanakan transaksi di Bukalapak pertama kali.

Oke, sebelum kita masuk ke cara belanja di Bukalapak lewat hp atau laptop,daftar akun Bukalapak dulu yah!


Cara Daftar Akun Bukalapak untuk Belanja Online


Ketika sobat ingin memakai aplikasi / website Bukalapak untuk belanja barang, langkah awal hingga final sanggup kita simpulkan kayak urutan dibawah, yakni:

  1. Mendaftar Bukalapak
  2. Belanja di Bukalapak
  3. Cara Pembayaran
  4. Konfirmasi penerimaan barang

Jadi ada 4 proses yang harus sobat lalui ketika pertama kali belanja online di Bukalapak ibarat yang tertera diatas.

Nah, kita simak dulu alasan kenapa sih banyak orang suka belanja di Bukalapak:

  1. Promo
  2. Diskon gede
  3. Cashback 30 ribu
  4. Hadiah menarik
  5. Ganjaran mobil

Mungkin itu yah alasan kenapa orang pada pilih belanja di Bukalapak. Dan saya yakin masih buanyak lagi alasan lainnya dari masing-masing individu kenapa mereka menentukan berbelanja di Bukalapak dari pada Tokopedia, Shopee, Lazada serta market place lain yang tergabung ke momen Harbolnas.

Yah, sesudah bahas ini itu ihwal Bukalapak, kini kita ke inti sari panduan cara belanja di Bukalapak, yakni bikin akun dulu, berikut langkah-langkahnya:

  • Khusus sobat pengguna hp Android maupun iOS sanggup download dulu aplikasi Bukalapak di masing-masing toko aplikasi hpnya kemudian tab tombol Buka 
    satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede Cara Belanja Online di Bukalapak sanggup Hadiah dan Cashback
  • Pada halaman utama pilih hidangan Akun => Daftar Akun 
  • Jika hp sudah konek dengan akun email Gmail, akan muncul alamat email yang anda pake. Lanjut pilih emailnya 
  • Secara otomatis Nama Lengkap, E-mail, Username akan terisi (Kalo ingin di edit ya silahkan) Lanjut pilih Jenis Kelamin, Buat Password kemudian klik Daftar 
  • Konfirmasi akun anda, Buka pesan di alamat email yang sobat daftarkan tadi, maka disitu terdapat tombol Konfirmasi E-mail, tab tombolnya (Disini juga terdapat Kode Referal yang sanggup anda bagikan ke teman-teman untuk belanja pertama kali, dan anda sanggup mampu credit hingga 200 ribu) 
  • Berhasil konfirmasi akun, kini lanjutkan untuk melengkapi profil akun Bukalapak di halaman aplikasi / website Bukalapak semoga ketentuan dan syarat sanggup cashback, promo ato hadiah utama sanggup terpenuhi. Kaprikornus lanjut sobat pilih hidangan Akun => Verifikasi no. handphone 
  • Masukkan nomer hp sobat yang aktif serta masukkan juga password akun yang tadi sudah dibentuk kemudian tab Simpan dan Konfirmasi 
  • Nah, jikalau no hape yang tadi anda masukkan ialah nomer yang terpasang di hp yg kini dibentuk daftar akun maka pada halaman Masukkan Kode Otentikasi secara otomatis terisi dan mengarah pribadi tampilan hidangan belanja 

Opsional: Anda sanggup lengkapi dulu alamat rumah / kantor untuk pengiriman barang yang nanti akan di pesan melalui hidangan Akun => Belanja Lebih Mudah..!


Tahapan Cara Belanja di Bukalapak

Selesai mendaftar akun, kini sobat sanggup lanjut belanja. Ini langkahnya:
1. Pilih Kategori atau tulis nama barang di kolom pencarian. Contoh, saya mau beli kacamata minus maka tulis pribadi di kolom pencarian "kacamata minus / frame kacamata" jikalau produk yang di inginkan sudah muncul maka tab gambarnya untuk melihat ulasan serta deskripsi barang 
satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede Cara Belanja Online di Bukalapak sanggup Hadiah dan Cashback

Tambahan: Untuk menemukan produk yang paling sesuai dengan keinginan anda, pilih hidangan Filter sebelum melihat ulasan dan deskripsi barang.
2. Tanya ke penjual ihwal stok dan pilihan warna maupun ukuran produk melalui tombol Kirim Pesan. Jika masih ragu dengan pilihan yang kini maka anda sanggup tab tombol Love untuk memasukkan produk kedalam daftar Favorit kemudian lalukan hal yang sama pada setiap produk yang terpilih untuk membandingkan produk satu dengan yang lain. Namun jikalau sudah sreg sama pilihan produk yang ini maka pilih tombol Beli 
satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede Cara Belanja Online di Bukalapak sanggup Hadiah dan Cashback

3. Kemudian sobat akan melihat tampilan yang berisi: 
Keterangan angka 1, 2, 3, 4:

  • Pilihan untuk menentukan jumlah pesanan
  • Total harga produk belum termasuk ongkir (Otomatis mengikuti jumlah pesanan)
  • Tombol Lanjut ke Pembayaran
  • Tombol Tambah Barang Lagi (Pilih jikalau ingin pesan produk lain dari penjual yang sama untuk menggabungkan ongkir pesanan jadi satu)

Jika pesanan sudah baiklah (Cuma beli 1 produk ini aja) pribadi pilih tombol Lanjut ke Pembayaran
4. Nah, jikalau alamat rumah / alamat pengiriman barang sudah sobat isi pada Akun yang anda bikin maka otomatis muncul disini, namun bila ingin ganti alamat lain maka pilih hidangan Kirim ke Alamat Lain, sesudah itu pilih jasa pengiriman barang (JNT, JNE, POS, dll), Centang juga kotak yang ada goresan pena Carikan Barang Pengganti jikalau pesanan di tolak. Setelah lengkap mengisi data yang ada di tampilan ini maka pilih tombol Lanjut ke Pembayaran 

5. Maka metode pembayaran Bukalapak yang jumlahnya ada 14 akan muncul disini (Cek penampakan gambarnya dibawah yah) ibarat dengan:

  • Buka Dompet
  • Transfer (BCA, Mandiri, BNI, Bank Lain)
  • Virtual Account
  • Kartu Visa / MasterCard
  • Dana
  • BCA KlikPay
  • Mandiri ClickPay
  • Mandiri E-Cash
  • Cimb Clicks / Rekening Ponsel
  • Indomaret
  • Alfamart
  • Kredivo (Cicilan tanpa kartu kredit Bukalapak baca selengkapnya)
  • Akulaku
  • POS Indonesia

Silahkan pilih metode pembayaran apa yang sesuai dengan sikon anda sekarang, sesudah itu centang kotak Kode Voucher jikalau punya dan nanti akan muncul kolom untuk Memasukkan Kode Voucher kemudian tab tombol Gunakan. Nah rincian harga produk dan biaya ongkos kirim sanggup sobat lihat juga di tampilan ini, jikalau baiklah lanjut pilih tombol Bayar 

6. Tampilan berikutnya coba anda simak gambar dibawah, selain terdapat batas maksimal waktu pembayaran, juga terdapat: 
satunya toko online yang berani ngasih hadiah gede Cara Belanja Online di Bukalapak sanggup Hadiah dan Cashback

Keterangan:

  • Pada no. 1 terdapat total tagihan yang harus sobat bayar (Harga produk + Biaya pengiriman + Tambahan biaya khusus yang di kenakan Bukalapak ke pembeli)
  • Nomor rekening Bukalapak (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Mandiri Syariah)
  • Nomor Transaksi

Untuk lebih jelasnya, sobat tab tombol Lihat Tagihan Pembayaran

Sampai disini sobat sudah menuntaskan langkah-langkah cara belanja di Bukalapak, tinggal melaksanakan proses pembayaran sesuai dengan metode yang anda pilih.

Misalkan tadi pilihnya yang bayar Bukalapak dengan transfer, maka anda tinggal memasukkan salah satu dari beberapa nomor rekening resmi Bukalapak yang tertera di diatas sesuai dengan tagihan. Selengkapnya ihwal metode pembayaran Bukalapak via Indomaret dan lewat transfer ATM baca di tautan ini.

Usai melaksanakan proses bayar tagihan pesanan di Bukalapak maka secara otomatis pembayaran yang anda lakukan terkonfirmasi dengan sendirinya dan sobat sanggup melihat proses transaksi pembelian barang di Bukalapak sudah hingga mana dengan cara cek pengiriman Bukalapak di postingan terbaru saya.

Dan nanti kalau pesanan sudah datang, jangan lupa cek kondisi barang dan Konfirmasi Kedatangan Barang di aplikasi / website Bukalapak.

Agar apa..?

Supaya anda terlihat aktif dan layak untuk mendapatkan hadiah menarik juga cashback 30 ribu jikalau pake isyarat promo BUKAAJA yang ada di Bukalapak.


Tips Pembayaran Belanja di Bukalapak

Nah, pengalaman saya waktu melaksanakan pembayaran belanja di Bukalapak, sempat saya berfikir "Kok sanggup yah, Bukalapak nentuin kalau yang transfer itu saya tadi?"

Jawabannya yakni terletak pada Penambahan Biaya pada gambar langkah nomer 6 tadi. Kaprikornus setiap pembeli di Bukalapak nantinya akan mendapatkan komplemen biaya yang beda-beda.

Itulah yang menciptakan Bukalapak tahu siapa orang yang bayar belanja'annya tanpa harus memasukkan Kode Pembayaran ibarat kalau kita beli barang di Tokopedia bayar di Alfamart.

Intinya yah, jangan hingga bayar lebih atau kurang dari tagihan pembayaran belanja di Bukalapak kalau tidak mau ribet!
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel