Hindari Kebiasaan Main Gadget Sebelum Tidur, Berbahaya!


Dunia ini sudah sangat berbeda dengan dunia jaman dulu, lantaran dahulu sebelum perkembangan teknologi semakin canggih, orang yang jauh terhadap keluarganya akan susah mau berkomunikasi. Mencari informasinya pun sangat sulit, hanya dengan mengandal kan surat kabar dan mendengarkan radio. Teknologi yang berkembang dikala ini sangat membantu terhadap kebutuhan insan lantaran dengan perkembangan teknologi semakin canggih maka manusai lebih gampang dan cepat menuntaskan pekerjaannya. Namun, tidak semuanya baik dengan perkembangan teknologi ini, lantaran ada dampak-dampak yang sanggup menciptakan kita serba instan tidak mau berusaha.


Gadget ini sudah mengakibatkan kebutuhan kita sehari-hari yang tidak sanggup ditinggalkan. Akhir-akhir ini teknologi menjadi pendamping hidup yang paling setia buat manusia, bahkan sanggup dikatakan bahwa tidak ada orang yang tidak mempunyai ponsel/smartphone.


Untuk pengguna smartphone ini rata-rata dikalangan semua umur dari anak kecil hingga orang renta pun niscaya punya smartphone. Sekali megang smarphone rata-rata sanggup menghabiskan waktu 150 menit untuk berhadapan dengan hp dalam 1 hari. Sedangkan orang yang memakai laptop/komputer dalam 1 hari sanggup menghabiskan waktu sekitar 4-6 jam.




Beberapa Bahaya Yang Bisa Di Sebabkan Ketika Menggunakan Gadget Sebelum Tidur
  • Menyebabkan Kanker
  • Menyebabkan Gangguan Tidur
Demikian info yang sanggup penulis sampaikan ihwal ancaman keseringan berinteraksi dengan gadget sebelum tidur. Semoga sanggup bermanfaat bagi pembaca dan semakin menghindari lantaran kebiasaan tersebut sangat berbahaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel