Apa Itu Rkt ? Dan Berapa Rkt Yang Kondusif Untuk Google Adsense?


Di pembahasan kali ini saya akan menjelaskan perihal RKT. Entah kenapa saya ingin membahas dan membuatkan pengalaman saya perihal nilai RKT dari suatu Blog. Setelah kemarin banyak yang menanyakan nilai RKT yang kondusif dari suatu Blog maupun Youtube.
Saya langsung tidak sanggup menjelaskan nilai RKT yang aman, namun saya akan menjelaskan secara real perihal RKT yang tinggi pada Blog langsung saya.

RKT ialah "RASIO KLIK TAYANG" yang sudah banyak di jelaskan di Google.
Secara definisi, RKT ialah jumlah klik tayangan iklan yang dilakukan oleh pengunjung ketika meng-klik iklan yang ada pada laman/blog anda.

RKT seringkali kita temui pada dashbord Adsense disertai dengan nilai prosentase yang selalu berubah-ubah ketika terjadi penambahan klik tayangan iklan.

Berapa RKT yang kondusif untuk Google Adsense?
Banyak sekali para publisher adsense menanyakan RKT yang kondusif untuk akun Google adsense Blogg dan Youtube.

Saya sendiri tidak sanggup memastikan itu, alasannya yaitu hingga ketika ini, saya belum pernah melihat peraturan Google perihal BATASAN RKT Aman dari peraturan dan kebijakanya.
Atau mungkin saya yang kurang update?hehe
Tetapi setahu-ku Google hanya menerapkan peraturan perihal Klik Valid (bukan klik buatan).

Banyak juga seorang Blogger yang menyampaikan kalau RKT diatas 3% maka rentan dengan Banned.
Adapula yang menyampaikan Jika RKT diatas 5% hingga 10% sangat rentan banned dan akan di awasi oleh bots atau pakar google untuk mengidentifikasi klik valid.
Sampai pada balasannya banyak Blogger dan Youtuber yang mencopot otorisasi / menonaktifkan penempatan iklan demi mengamankan akun Google Adsense.
Padahal kalau mereka mencopot otorisasi dan ada yang memang Klik Valid (sah) maka akan kehilangan pendapatan dari tayangan iklan tersebut.

Saya akan share pengalaman langsung saya perihal nilai RKT yang selalu tinggi pada Blogg saya pribadi.
Memanglah Pada bulan kemudian tepatnya bulan februari, dashbord adsense saya sendiri sering mendapat RKT diatas 30%-50% selama 21 hari lebih ( pantauan rutin tiap hari). Entah itu klik darimana asalnya... Tapi yang penting saya tidak merasa melaksanakan hal itu. Makara saya abaikan Hal itu, meskipun Rkt tinggi.

sebelumnya saya selalu mengabaikan Nilai RKT yang selalu tinggi itu, alasannya yaitu setau-ku RKT hanyalah perbandingan antara tayangan dan jumlah klik iklan, sesudah ada yang menyampaikan kalau RKT tinggi sanggup berakhir banned, pada balasannya rasa cemas memang ada untuk saya yang menyebabkan Google Adsense sebagai ladang penghasilan, supaya tidak terjadi Banned.

Namun kenyataanya tidak ada gejala apapun perihal banned tersebut selama RKT tinggi setiap hari pada bulan itu.
Pada tgl 1-2 maret yaitu wktu yang sempurna untuk check laporan bulanan yang masuk pada balance (saldo) adsense. Untuk memastikan adakah serpihan dari hasil RKT yang selalu tinggi itu?.
saya check pada bab laporan bulanan dengan rasa penasaran, Alhasil ternyata tidak ada serpihan sedikitpun alias semua klik VALID (sah).

Ini yaitu bukti SS dari hasil RKT blog saya yang gres berusia 5 bulan dengan jumlah 79 artikel, dan pada ss pertanda RKT yang sangat Tinggi.



Dalam hal ini saya menambah keyakinan.
Saya rasa RKT tinggi tidak akan menyebabkan duduk perkara kalau klik yang di hasilkan memang murni dari visitor (pengunjung), yang penting bukan klik buatan menyerupai SISTEM BOTS, arisan Klik, dan situs pihak ketiga.
Apalagi kalau RKT dihasilkan dari SERP google mungkin akan aman-aman saja.

Itulah sepengetahuan dan pengalaman Saya perihal NILAI RKT.
Saya hanya fokus pada penulisan artikel dan tidak fokus menganalisis secara mendalam perihal nilai RKT yang tinggi. Karena menurutku Algoritma Google lebih cerdas daripada asumsi atau menduga-duga..

Salam pengais Google Adsense..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel