Perbedaan Invalid Trafik Dan Invalid Klik Pada Google Adsense.


Kemarin saya sudah menjelaskan apa itu invalid Klik, dan berapa RKT yang kondusif untuk sebuah akun Google Adsense.

Nah.. Di pembahasan kali ini saya akan menjelaskan perbedaan Invalid Trafik dan invalid Klik yang tidak jarang seorang publisher Google Adsense mengalami permasalahan ini.
Di beberapa group dan lembaga disqusi mempermasalahkan adanya invalid trafik dan invalid klik yang mengakibatkan pendapatan Google Adsense mereka mengalami pecahan pendapatan yang besar. Jika tidak segera di atasi maka akan berdampak pada google adsense anda.



Google memiliki sistem canggih yang sanggup mendeteksi sumber Klik yang dilakukan oleh visitor maupun penayang itu sendiri.
Bukan hanya Bot sistem saja yang di unggulkan oleh Google, selain itu Google memiliki Pakar yang selalu mengidentifikasi sumber trafik, dan klik yang Valid.

Apa perbedaan invalid trafik dan invalid Klik?
Invalid Trafik ialah meningkatkan tayangan iklan dengan sengaja biar meningkatkan jumlah pendapatan dengan menaikan tayangan iklan.
Misal:
- memakai aplikasi pihak ketiga,
- dengan sengaja menaikan trafik tayangan untuk mningkatkan pendapatan (auto refresh)
- memakai iklan yang berlebihan, misal seluruh halaman blog dipenuhi iklan.
- tayangan iklan menutupi bahan halaman di Blog
- memakai iklan pop-up
- memakai sistem Bot ( aplikasi )
- share blog ke media umum yang terdapat iklan adsense
- memakai situs pihak ketiga.
- dll

Invalid klik ialah klik iklan yang disengaja oleh penayang untuk meningkatkan jumlah pendapatan.
Invalid klik pun sanggup disebabkan oleh visitor apabila terjadi Fraud klik.

Kesimpulan:
Jika invalid Trafik yaitu meningkatkan tayangan iklan, maka invalid klik ialah klik tidak sah yang dilakukan oleh penayang itu sendiri maupun klik dari visitor.

Contoh invalid klik :
- klik yang di sengaja oleh publisher (penayang) itu sendiri.
- menyuruh teman, saudara dengan sengaja klik iklan.
- klik iklan yang berulang-ulang pada iklan yang sejenis.
- fraud klik yang dilakukan visitor
- memakai sistem pihak ketiga, menyerupai Bot, aplikasi, dan situs pihak ketiga.
- dan masih banyak teladan lainya

Jika invalid trafik dan invalid klik tidak segera diatasi biasanya akan mendapat teguran menyerupai suspend akun Adsense, dan BANNED AKUN ADSENSE.

Jika seorang publisher tidak tahu apa itu invalid trafik dan invalid klik, maka sangat di sayangkan sekali apabila tidak mengetahuinya. Karena akan berdampak pada akun adsense pada ketika nanti.

Minimnya pengetahuan perihal peraturan Google Adsense, biasanya orang tersebut akan melaksanakan tindakan yang justru di larang oleh Google Adsense.
Misalnya saja menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas, seperti: meningkatkan tayangan iklan biar pendapatan meningkat, dengan sengaja meng-klik iklan google adsense-nya sendiri, memakai sistem otomatis(bots) untuk meningkatkan trafik, menyuruh orang lain klik iklan, dll.

Nah, itulah pembahasan perihal invalid trafik dan invalid klik.
sehabis mengetahui apa itu invalid trafik dan invalid klik, maka kita sanggup memahami dan mengetahui penyebab aktifitas tersebut.
sebagai penayang atau Publisher Google Adsense yang mengakibatkan ladang penghasilan, maka setidaknya kita mengetahui pengaruh dari kedua aktifitas tersebut untuk mnghindari dan meminimalisir kerugian pendapatan Google Adsense kita sendiri.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel