Cara Mengaktifkan Kartu Paketan Telkomsel - Daftar Kartu Telkomsel

Dalam perjumpaan ini aku ingin membagikan cara mengaktifkan kartu paketan Telkomsel (Simpati, AS, Loop) di hp, tujuannya jelas, biar paket data dari kartu perdana yang akan / sudah teman beli di konter hp sanggup aktif dan sanggup di pake untuk browsing, sosmetan lagi. Karena kalo kita belum melaksanakan aktivasi internet kartu Telkomsel tersebut, tentulah tidak sanggup dipakai sebagaimana mestinya.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan kartu paketan Telkomsel baru? jawabannya ialah daftar atau pendaftaran dulu kartunya:)
Dalam perjumpaan ini aku ingin membagikan cara mengaktifkan kartu paketan Telkomsel  Cara Mengaktifkan Kartu Paketan Telkomsel - Daftar Kartu Telkomsel
Cara Mengaktifkan Kartu Paketan Telkomsel
Jika teman tergolong orang yang pertama kali gonta-ganti kartu paketan Simpati, AS, Loop dari Telkomsel, format pendaftaran kartu SIM-nya sebagai berikut:
REG(Spasi)No.KTP#No.KK# kemudian kirim ke 4444
Setelah mendaftar kartu Telkomsel lewat SMS di hp anda, tidak usang kemudian teman akan menerima akhir yang kurang lebih isinya "Terimakasih, nomor anda telah diregistrasi" dan itu tandanya kartu paketan Telkomsel sudah aktif.

Sebagai pengingat saja, identitas KTP yang teman miliki hanya sanggup dipakai maksimal 3 kali untuk daftar kartu prabayar, baik memakai Telkomsel, Indosat, XL & AXIS.

Makara misalkan nanti teman ganti kartu paketan lagi, jangan lupa Unreg kartu perdana yang usang yah!
UNREG#No.NIK# kirim ke 4444
 Itulah cara mengaktifkan internet kartu Telkomsel gres secara manual.

Cara Mengaktifkan Kartu Paketan Telkomsel Baru


Namun, berdasarkan pengalaman sodara saya, ada beberapa langkah pemanis sebelum data seluler sanggup aktif usai melaksanakan pendaftaran kartu gres Telkomsel Simpati, AS, Loop di hp Xiaomi.

Untuk mengatasi kuota data internet yang tidak sanggup connect yakni teman diminta daftar ulang lagi dengan menyertakan:

  • ID Outlet Telkomsel
  • Nama anda
  • Alamat
  • dan Tanggal Lahir anda

Nah, pemanis langkah daftar kartu Telkomsel gres tersebut jikalau muncul di brand hp yang teman gunakan kini (Samsung, Vivo, Lenovo, ASUS de el el) maka yang teman butuhin tentulah isyarat outlet Telkomsel (POSID). Berikut kodenya:

  • 2603011445
  • 2203009101
  • 1303025113
  • 2603009838
  • 2203002168

Permintaan pendaftaran ulang untuk mengaktifkan data internet kartu paketan Telkomsel, adakala dikirim oleh operator Telkomsel sendiri melalui nomor 1818 lewat SMS.

Baru Nih: Cara daftar paket data Telkomsel murah kuota banyak

Kalau gitu, teman tinggal balas aja dengan format POSID(Spasi)10 Digit KODE ID

Selesai...!
Tambahan: Pastikan anda tidak membeli Kartu Paketan Lokal Telkomsel yang artinya hanya sanggup di aktifkan kuota datanya di wilayah kota daerah pembelian kartu yah!
Demikian secuil wacana cara mengaktifkan kartu paketan Telkomsel Simpati, AS, Loop / pendaftaran kartu gres Telkomsel biar data internet seluler sanggup di gunakan. Semoga teman terbantu..!
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel