Cara Menciptakan Blog Pertama Anda

Cara Membuat Blog Pertama Anda - ini ialah Cara Membuat Blog Pertama Anda dan Saya sudah blogging kini selama sekitar 3 tahun, dan saya kagum pada jumlah kemudian lintas yang saya dapatkan dari blog saya dan jumlah orang yang menyampaikan kepada saya bahwa mereka pertama kali mendengar perihal saya dari blog saya, bukan situs web saya.

Kata blog berasal dari istilah "log web", atau buku harian atau jurnal online. Blogging telah membuka pembuatan situs web bagi hampir semua orang, alasannya ialah sangat sedikit pengetahuan untuk menciptakan blog berjalan dan berjalan. Karena dengan blog kita bisa menghasilkan uang didalamnya.

Bahkan, banyak pemilik bisnis layanan memakai platform blog sebagai situs web utama mereka, dengan beberapa di antaranya menciptakan laman statis menyerupai yang Anda temukan di situs web tradisional, sementara yang lain memakai platform sebagai blog dan memposting pembaruan secara rutin. 

Ada beberapa laba memakai blog, bukan ezines atau situs web tradisional:

 ini ialah Cara Membuat Blog Pertama Anda dan Saya sudah blogging kini selama sekitar Cara Membuat Blog Pertama Anda

1. Mesin pencari menyukai blog.


Strategi yang sepertinya menarik bagi mesin pencari ketika ini ialah konten yang diperbarui secara rutin. Saya sanggup masuk ke blog saya pada awal hari dan mengirimkan posting. Dalam 24 jam, saya akan mendapatkan pemberitahuan dari akun pemberitahuan Google bahwa Google telah mengindeks kiriman tersebut.

2. Konten sanggup didistribusikan dengan cepat.

Jika Anda menginstruksikan pengunjung Anda untuk berlangganan ke blog Anda melalui layanan pembaruan menyerupai Bloglines atau Feedblitz, mereka akan diberitahu dalam beberapa jam dari setiap posting gres di blog Anda.

3. Dibutuhkan sedikit pengetahuan pemrograman web.

Setelah blog Anda disiapkan, itu hanya duduk kasus masuk ke akun Anda, mengetik info untuk posting Anda, menambahkan grafik atau foto yang diperlukan, dan mempublikasikan posting Anda ke blog Anda. 

Baca juga mengenai : Teknik dan panduan untuk blogging yang sukses.

4. Umpan balik pembaca.

Pembaca Anda sanggup memberi Anda komentar dan umpan balik perihal posting Anda segera setelah Anda login entri. Blog ialah cara yang elok untuk melibatkan pemirsa Anda. Artikel terkait : 6 hal yang harus Anda lakukan jikalau Anda ingin mempunyai blog bermerek.

Apakah situs web ezines dan tradisional mati? Tidak, alasannya ialah orang mengkonsumsi informasi secara berbeda. Beberapa pelajar pendengaran dan lebih suka mendengar info (khalayak besar untuk podcasting, bentuk audio dari blogging), beberapa lebih suka mendapatkan pembaruan menyerupai yang diterbitkan (pembaca blog), sementara yang lain menyerupai media, stabil stasioner yang mereka sanggup merujuk ketika mereka siap (pembaca yang mengarsipkan ezines atau mem-bookmark halaman web).
 

Bagaimana Anda memulai blog? Berikut ini 10 langkah sederhana yang sanggup Anda ikuti:

 ini ialah Cara Membuat Blog Pertama Anda dan Saya sudah blogging kini selama sekitar Cara Membuat Blog Pertama Anda

1. Platform blogging.


Cara termudah untuk memulai ialah memakai layanan gratis yang ditemukan di Blogger.com atau Wordpress.com. Kemampuan untuk menyesuaikan blog Anda dibatasi dengan layanan gratis, jadi saya mendorong klien saya untuk berlangganan Typepad.com, yang akan menghosting blog Anda untuk Anda di server mereka, atau membeli akun hosting daerah WordPress sanggup diinstal.

Versi WordPress yang sanggup diunduh terletak di Wordpress.org dan gratis jikalau Anda perlu menginstal Wordpress sendiri di akun hosting Anda. Saya memakai Typepad untuk blog saya, begitu banyak pola saya akan berafiliasi secara langsung dengan blog yang dihosting di platform itu.

2. Nama.

Apa yang Anda ingin sebut blog Anda? Nama blog cenderung menerima perhatian dan off-beat. Namun, untuk bisnis layanan, saya mendorong klien saya untuk memakai kata kunci yang penting bagi bisnis mereka ketika menamai blog mereka. Anda juga akan ingin memperoleh versi .com dari nama blog Anda atau nama blog Anda dengan kata "blog" lampirkan sebagai URL blog Anda.

Setelah Anda mengatur blog Anda, penyedia blog Anda sanggup memberi Anda lebih banyak informasi perihal cara memetakan domain Anda ke blog Anda. (Catatan: Anda tidak ingin hanya memajukan blog Anda ke nama domain Anda, alasannya ialah itu berdampak pada URL halaman blog Anda masing-masing).

3. Lihat dan Tata Letak.

Berapa banyak kolom yang ingin Anda tampilkan? Apakah Anda ingin tautan ke halaman statis? Warna apa yang ingin Anda gunakan? Bagaimana dengan kotak registrasi untuk giveaway gratis? Haruskah Anda memakai salah satu dari template yang disediakan atau mempunyai sesuatu yang dirancang khusus? Apakah Anda ingin arsip blog Anda ditampilkan? Apakah Anda ingin menjadi satu-satunya penulis atau apakah Anda ingin mengizinkan orang lain untuk menciptakan posting, juga? Ada banyak pertanyaan yang akan Anda tanyakan di fase startup perihal tampilan blog Anda.

Blog Typepad memungkinkan Anda mengubah pikiran perihal tata letak Anda di kemudian hari. Cara terbaik untuk menentukan tampilan blog Anda ialah dengan melihat tata letak blog lain dan menentukan apa yang menarik bagi Anda.

4. Widget.

Ada sejumlah widget, atau kegiatan tambahan, yang sanggup Anda masukkan ke dalam blog Anda. Periksa situs perangkat lunak blog Anda untuk info lebih lanjut perihal fitur apa yang ingin Anda tambahkan ke blog Anda. Minimal Anda ingin memberi pengunjung beberapa cara supaya mereka sanggup mendapatkan pembaruan blog melalui banyak sekali updaters, atau layanan feeder, sepertidisebutkan sebelumnya.

5. Komentar.

Spam terbaru yang menciptakan putarannya secara online ialah komentar spam. Bukankah orang-orang ini punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan? Setel komentar Anda menjadi moderator, yang berarti Anda harus menyetujui komentar apa pun ke blog Anda sebelum pos ditayangkan. Anda akan menghemat banyak sekali sakit kepala dan waktu dengan menentukan untuk memoderasi komentar.

Setelah Anda hingga sejauh ini, Anda harus mempunyai blog dasar dan siap untuk mulai menciptakan blog.

6. Konten blog.
Saatnya telah datang - blog Anda siap mendapatkan posting. Apa yang Anda tulis? Anda sanggup memposting artikel yang kaya akan konten yang menarik ke pasar sasaran Anda, mengomentari kegiatan ketika ini, menjawab pertanyaan dari pengunjung Anda, menyajikan studi masalah sebelum dan setelah yang menguraikan bagaimana bisnis Anda membantu seseorang, dll.

Siapkan mata dan indera pendengaran Anda terbuka untuk informasi yang relevan untuk audiens Anda. Saya memakai blog saya untuk menghasilkan info yang tidak sesuai dengan format buletin saya atau sesuatu yang muncul antara duduk kasus buletin. Saya memposting konten ezine saya ke blog saya, juga.

7. Frekuensi posting.

Blog menyerupai kebun - mereka perlu disiram secara teratur dan membutuhkan perhatian dan perhatian. Untuk efektivitas maksimum, Anda perlu memposting beberapa kali seminggu ke blog Anda. Saya mencoba dan memposting 4 kali per ahad di blog saya - 2 posting ialah item yang saya jalankan di atau berkomentar sebagai penting pada ketika itu, dan yang kedua 2 ialah isi ezine saya diposting lebih dari 2 hari.

Dan, menanggapi komentar pembaca ketika mereka datang - blog menyediakan lembaga yang elok untuk diskusi yang sedang berlangsung.

8. Lalu lintas blog.

Dengan cara yang sama menyerupai Anda mempublikasikan URL situs web Anda pada semua hal yang Anda lakukan, Anda juga sanggup mempublikasikan blog Anda. Mengirimkan blog Anda ke blog direktori ialah cara lain untuk mendapatkan traffic.

Mencari blog yang menarik bagi sasaran pasar Anda dan menciptakan komentar untuk posting tersebut juga akan mengarahkan kemudian lintas ke blog Anda. Trik lain ialah memposting blog Anda di situs bookmark sosial menyerupai Reddit, Digg, StumbleUpon, dan del.icio.us.

9. Ukur hasil.

Beberapa kegiatan blog, menyerupai Typepad, mempunyai statistik bawaan sehingga Anda sanggup melihat detail kemudian lintas blog Anda. Beberapa kegiatan feed / updater mempunyai statistik bawaan juga, atau Anda sanggup menginstal kegiatan metrik sebagai add-on ke blog Anda. Tinjau statistik Anda secara terpola untuk menentukan berapa banyak kemudian lintas yang dihasilkan blog Anda.

10. Bilas dan ulangi.

Jangan biarkan kebaruan blogging luntur. Blogging hanya efektif jikalau Anda melanjutkan upaya blogging Anda secara teratur selama jangka waktu yang panjang. Saya tahu beberapa orang yang telah mendapatkan penawaran buku dari blog dan radio dan wawancara TV mereka juga. Hanya berpikir - blog Anda mungkin menjadi tiket Anda untuk ketenaran!

Setiap bisnis jasa sanggup memanfaatkan teknologi blog. Beberapa seni administrasi pemasaran lainnya menyediakan kecepatan cepat yang disediakan blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel