Theater Jkt48 Jadi Tontonan Para Jomblo Tanah Air

sorry mukax ane tutupin :D, ane bukan bermaksud apa"



Yup, predikat jomblo kadang mengusik sebagian pemuda yang membutuhkan kasih seorang cewek. Seorang saja, bukan empat puluh delapan cewek. Plis.
Meski sejujurnya, predikat jomblo, terutama di sekolah mempunyai dua sisi mata uang. Pertama, seorang jomblo dapat menjadi bebas untuk 'flirting' kanan kiri ke cewek mana pun, di satu sisi lainnya, itu berarti kedua, kita dapat menjadi makhluk kesepian yang sering jadi ledekan sebagai jomblo sekolah.

Damn! Ini, nih yang bikin nggak lezat bodi dan hati. Tapi, jangan sedih, skeptis apalagi hingga mengumbar kegalauan di BB, facebook dan twitter, plis. Cowok sejati tetap suka jeketi !

Coba deh cara ini, salah satunya Nonton Theater JKT48, ini daerah yang paling sering didatangi para jomblo! Hampir tiap hari JKT48 menggelar teaternya. Yah, paling nggak, bila pun galau, resah kita dapat eksklusif ditujukan ke member JKT48 yang sudah niscaya cantik, dan mengobati mata dan hati kita.

Mau tau cara lain agar jadi jomblo happy? Baca selanjutnya di HAI edisi XXXVII/13/2013 dengan kover Derby Madness, terus periksa halaman MySchoolPage halaman 44, lo bakal dapat dapetin cara mengisi hari-hari sebagai jomblo tanpa harus jadi pelongo. Peace!

source : http://www.hai-online.com

Sumber https://amymuhammad.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel