Inilah Penyebab Video Duplikasi Alasannya Terindikasi Oleh Sistem Copyright Match

Baru-baru ini youtuber Reuploader sedang di landa kekhawatiran dan kecemasan alasannya ialah tidak lagi sanggup memonetisasi video di channelnya.
Sistem Youtube selalu mengupdate algoritma untuk melindungi ekosistem, mengendalikan pendapatan, dan mengawasi penuh channel gres dan usang untuk meminimalisir dan mencegah tindakan upload ulang video milik orang lain dikarenakan telah menyakiti kreator tersebut.


Nah lhoo.... Bagi teman syilent, jangan sekali-kali deh mengakali dan mereupload ulang video milik orang lain, apalagi mengambil serpihan video atau kompilasi video milik orang lain.

Apa itu Copyright match?
Copyright match ialah sistem yang diluncurkan oleh Youtube untuk mencocokan video yang anda upload dengan video milik orang lain, sistem akan menyimpan data pertama ketika anda mengupload video, pastikan jikalau anda ialah orang yang pertama mengupload video, dan hal itu sistem copyright match akan menyimpan semua data terbaru untuk melindungi dari reuploader.

Tidak dipungkiri, banyak chanel yang tumbang alasannya ialah dianggap tidak layak untuk monetisasi alasannya ialah duplikasi, menyerupai apa sajakah itu?

1. Reupload ulang
Jika channnel anda di buat untuk reupload ulang video milik orang lain, maka anda tidak sanggup berharap penuh untuk memonetisasi video (menghasilkan uang dari Youtube). Karena di peraturan terbaru ini, youtube telah meluncurkan sistem algoritma copyright match untuk melindungi kontent creator.
Kelebihan sistem ini sanggup merayapi dan mengidentifikasi penuh video yang anda upload.

2. video kompilasi
Video kompilasi ialah video yang di buat dari serpihan video bermacam-macam dari beberapa sumber semoga menjadi satu video.
Tindakan ini sudah dianggap menyakiti para kontent kreator alasannya ialah diambil dan di upload tanpa sepengetahuanya.
Dengan adanya copyright match para reupload ulang/kompilasi sudah tidak sanggup lagi bergabung dalam aktivitas YPP terbaru dikala ini.
Jika anda belum mendapatkan email alasannya ialah kontent duplikasi, maka tunggulah beberapa pekan akan mengidentifikasi penuh di channel anda.

3. content info aktivitas tv
Kontent info ialah video yang dibentuk menurut suatu insiden dan aktivitas info TV.
Youtube menganggap kontent video info aktivitas TV ialah kontent kepemilikan perusahaan yang di akui penuh untuk melindungi dari kreator yang berusaha menyakiti aktivitas tersebut.
Makara hati-hatilah bagi anda yang suka meng-Upload video aktivitas TV.

4. video viral
Jika anda ialah pengupload video viral yang bukan milik anda sendiri. kini anda tidak lagi sanggup mengupload info virall alasannya ialah beberapa alasan yang sanggup menciptakan channel anda di Banned.
Kontent virall ialah info yang sedang trending yang banyak di cari oleh orang lain. Setelah adanya sistem copyright match ini, anda tidak lagi sanggup mengupload ulang kontent virall, alasannya ialah sistem ini akan menganalisa penuh dan merayapi data pertama yang mengupload video viral tersebut.

5. Content audio visual
Audio visual ialah audio yang di hasilkan dari bunyi video, misal video milik orang lain.
Jika anda menciptakan video dan terdapat suara/audio yang sama dengan video orang lain menyerupai drama, berita, aktivitas live, dan sejenisnya. Skarang channel anda akan benar-benar dianalisa penuh. Jika terdapat audio visual yang sama dengan video orang lain, maka video anda tidak sanggup di monetisasi.

6. music bebas hak cipta
Sekarang youtube sudah menerapkan peraturan yang sangat ketat untuk para kreator.
jikalau anda ialah pengguna backsound no copyright selain yang tersedia di library Youtube, kini anda disarankan tidak menggunakanya dulu, alasannya ialah sistem copyright match akan merayapi penuh dari mulai video, audio visual, dan music yang anda gunakan.
Lebih baik untuk mengurangi kegagalan ketika pengajuan monetisasi ataupun terjadi disable monetisasi, lebih baik anda memakai music library youtube yang lebih aman.
Banyak jutaan backsound yang sudah di sediakan oleh youtube di hidangan edit.

7. dan masih banyak lagi penyebab content duplikasi yang tidak layak untuk monetisasi alasannya ialah terindikasi oleh sistem copyright match.

Nah.. Itulah beberapa alasan video duplikasi tidak lagi layak untuk di monetisasi.
Setelah Youtube meluncurkan sistem gres Copyright match. Anda tidak lagi sanggup mengakali dan menipu sistem copyright match ini.

Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel