Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining - Sudahkah anda mengenal yang namanya eobot cloud mining? ingin tahukah anda dengan eobot cloud mining? atau sudah bermain eobot cloud ming tapi pendapatan anda masih sedikit! Mari kita bahas mengenai Eobot cloud ming serta cara cepat menghasilkan Bitcoin dari Eobot.
Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining  Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining
Eobot ialah salah satu dari banyak website untuk menambang bitcoin,dan website ini terbukti membayar para usernya. Sistemnya ialah cloud mining atau dengan cara menyewa GHS mining yang sudah disediakan di website eobot sendiri. 

Namun para user pemula merasa galau bagaimana cara cepat mendapat bitcoin dari Eobot, maka dari itu pribadi saja kita bahas cara cepat mendapat bitcoin dari eobot.


Langkah-Langkah Untuk Memulai :


1. Selahkan anda melaksanakan registrasi eobot dengan klick link berikut EOBOT 


2. Silahkan anda mengisi data diri mulai dari Email,Password,dan seterusnya.
3. Silahkan anda mengambil bonus setiap 24jam sekali dengan cara klick Products --> Faucet
silahkan anda masukkan captha yang tersedia.



Langkah - Langkah Untuk Menambang/Mining :

1. Jika anda sudah mendapat Faucet,silahkan anda klick Exchange

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining  Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining
 Selanjutnya ubah faucet anda ke Cloud Mining Cloud SHA-256 4.0 24 Hours.


2. Kemudian anda tinggal menunggu karenanya setiap 24Jam sekali. Setelah Cloud habis,anda sanggup menyewa cloud mining kembali.

Intinya semakin besar GHS 4.0 anda,maka perolehan Coin akan semakin besar. Atau bila anda tidak sabar,anda sanggup melaksanakan pembelian dengan cara Deposit BTC,nantinya anda sanggup belikan GHS 4.0 untuk memaksimalkan mining anda.

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining  Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining




Trik Mempercepat Penghasilan Di EOBOT

Saya mempunyai trik mining tanpa deposit yang aku gunakan ketika ini. Caranya sangat mudah.
Yaitu dengan menyewa dua cloud mining sekaligus. Caranya sama dengan yang di atas, hanya saja aku menyewa dua cloud yaitu Cloud SHA-256 4.0 24 Hours dan Cloud Scrypt 24 Hours.



Jadi hasil mining aku bagi menjadi dua,separuh untuk menyewa Cloud SHA-256 4.0 24 Hours dan separuhnya lagi aku gunakan untuk menyewa Cloud Scrypt 24 Hours. Kemudian untuk penambangan aku lebih suka menambang Doge,karena banyak di luar sana yang menambang BTC,maka perolehan BTC pun juga semakin sulit.

Dan untuk sistim mining aku memakai sistim Diversify yaitu dengan cara menentukan DOGE dan GHS 4.0. Kaprikornus setiap 10menit maka proses penambangan akan bergantian,dengan begini kita akan mendapat 2 laba yaitu GHS 4.0 dan DOGE. Caranya silahkan lihat gambar di bawah.

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining  Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining


Terakhir klick Save dan kembali ke halaman utama.


Catatan : Menurut pengamatan saya,terkadang hasil mining hari ini dengan hari berikutnya akan berbeda,terkadang perolehan sedikit,terkadang perolehan banyak. Hal ini disebabkan lantaran harga BTC terkadang naik dan turun,sehingga ini cukup merugikan bagi kita yang hanya mengandalkan sewa Cloud. Maka dari itu aku membagikan trik di atas untuk meminimalisir kerugian ketika mining. Kecuali anda melaksanakan deposit dan membeli Cloud mining,maka tidak akan ada kerugian.

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel