Redmi Luncurkan Smartphone Redmi Note 7

JAKARTA- CEO Xiaomi sekaligus Pendirinya, Lei Jun mengatakan tampilan dari ponsel Redmi note 7. Entry-level Smartphone terbaru Xiaomi ini juga kabarnya akan diluncurkan pada Kamis (10/1/2019) besok.

Ponsel Redmi 7 sendiri merupakan pertama kali di bawah merk "Redmi", sesudah terlepas dari Xiaomi. Lewat jejaring sosial Weibo, Lei Jun mengunggah beberapa foto yang merupakan tampilan dari Redmi note 7.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi dari Redmi Note 7
Baca Juga : Samsung Luncurkan Labtop Gaming Spek Tercanggih

Dari beberapa foto tersebut bahwa ponsel ini akan mempunyai bebrapa varian warna yang sangat berbeda. Salah satu bocoran juga nampak membocorkan tanggal peluncuranya.

Beberapa pilihan warna Redmi note 7 nampak mengusung konsep gradasi. Warna tersebut yaitu gradasi antara ungu dan merah muda, sedangkan beberapa warna lainnya yakni biru dan hitam.

Dari foto yang diunggah oleh Lei Jun, Redmi note 7 nampak terlihat mempunyai dua kamera di bab punggung bersamaan dengan sebuah sensor sidik jari.

Belum diketahui dengan sangat terang berapa resolusi sensor yang akan dimiliki oleh kamera tersebut, namun ada beberapa bocoran yang menyebutkan bahwa pada salah satu kamera itu mempunyai sensor 48 MP.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (9/1/2019), Lei Jun juga menyebutkan bahwa Redmi note 7 ini memakai lapisan dengan beling 2,5D di kedua sisi. Smartphone ini akan diperkenalkan pada Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya, ada beberapa bocoran lain berupa foto mengatakan bahwa Redmi Note 7 akan tiba dalam aneka macam varian warna, yakni hitam, biru, dan merah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel