Download Keepsolid Vpn Unlimited Free Download

Virtual private network, disingkat VPN) merupakan kumpulan komputer yang terhubung secara fisik dan sanggup berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya dengan memakai aturan (protocol) tertentu. Mengelola jaringan yang hanya terdiri dari beberapa komputer (host) merupakan pekerjaan mudah. Namun kalau jaringan tersebut berkembang dan mempunyai ratusan bahkan ribuan host, maka mengelola jaringan akan menjadi mimpi jelek bagi setiap pengelola jaringan (Administrator Jaringan). 



KeepSolid VPN Unlimited ialah salah satu VPN untuk mempermudah mengelola jaringan dengan skala yang lebih luas (network) . 

VPN ialah untuk mengatur beberapa jaringan kecil yang penghuninya hanya puluhan host tentu akan lebih gampang dari pada mengatur sebuah jaringan besar yang berisi ratusan bahkan ratusan/ribuan host. Dalam tawaran ini, Teknik memisahkan jaringan ini sanggup diimplementasikan untuk jaringan local antar kota atau dengan kata lain jaringan Metro Lan antar gedung, penerapan metrolan bersamaan dengan penerapan protokol Virtual Private Network (VPN).

Benefits:
  • Strong Security and Unlimited Online Access
  • Intuitive and User-Friendly App
  • Hundreds of Servers in 70+ Locations
Download our Windows VPN client to protect your privacy and get Unlimited access to any web content!
                                                         DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel