Perseteruan Antara Fans Jkt48 Dan Fans Cherrybelle


Perseteruan antara FANS JKT48 dan FANS CHERRYBELLE pun tak kunjung usai hingga sekarang. Ejekan dan makian pun menjadi andalan mereka untuk memperlihatkan siapakah yang terbaik. Padahal, personil JKT48 dan CHERYBELLE pun tdk punya dilema apa2 koq. Didunia ini tak ada yang sempurna. ..!! Sebagus apapun karya JKT48, tetaplah beberapa orang pun tak suka dengan karyanya , begitu pula dengan cherrybelle. Dan secantik apapun personil JKT48, niscaya juga ada kekurangan nya koq, begitu juga dengan cherrybelle. nah, dilema dari permusuhan mereka pun hanya sepele sih berdasarkan mimin. " MERENDAHKAN". . itulah ulah (beberapa) fans JKT48 dan CHERRYBELLE yang menciptakan mereka jadi saling memusuhi hingga detik ini. .

RIVALITAS Fans jkt48 dan cherrybelle pun hampir mirip dengan BARCELONA dan REAL MADRID, DERBI MILAN (AC Milan dan Inter Milan) , DERBI MANCHESTER ( MANCITY dan MANCUNI) yang mana mereka terlihat berdamai tapi dalam hati, mereka saling membenci.  entah itu sebuah hal sepele atau bukan, itu merupakan hal yang merugikan diri sendiri dan orang yang ia benci.

maka dari itu , jadilah fans yang SEJATI. Bersikap remaja dan tak saling membenci. Setia mendukung dan terus memperlihatkan yang terbaik untuk IDOLANYA. didunia ini, insan di ibaratkan mirip DEBU. Bila mana di tiup , hanya akan berputar putar berterbangan. Dan jikalau didiamkan, niscaya juga akan jatuh sendiri  Intinya, jikalau mana kau memaki seseorang, niscaya orang tersebut akan bereaksi. Dan jikalau mana kau di maki seseorang, cukuplah kau diam. Diapun niscaya juga membisu koq.

so. . . PEACE, LOVE , RESPECT , AND UNITY. hal itu yang menciptakan dunia sejahtera. jangan lah kau besar hati atas apa yang kau buat. Karena hal yang kau buat belum tentu hal yang sempurna. . . . . .

I LOVE JKT48. . . . . . . . SAY NO TO HATERS AND SAY NO TO ANARKHIS. . . . . . !!!

Sumber https://amymuhammad.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel