Cara Gampang Mendapat Pulsa Gratis 2019


Cara Praktis Mendapatkan Pulsa Gratis 2019  - Hallo semuanya,kali ini saya akan bagikan lagi nih sebuah tutorial  terbaru  untuk mendapatkan pulsa gratis.Tapi ada kabar baik juga nih sobat,selain sanggup pulsa gratis kita juga sanggup mendapatkan uang tunai yang sanggup pribadi kita tarik ke rekening bank pribadi yang kita gunakan.


Untuk cara menerima pulsa gratis dan uang tunai di aplikasi AD-IT FORWARD diperlukan nomor telepon yang aktif serta email untuk mendapatkan bonus poin pertamanya.Sebelum kita melangkah lebih jauh,ada baiknya kita mengenal dulu perihal aplikasi AD-IT FORWARD ini.



Bagaimana cara kerja aplikasi AD-IT FORWARD?


Cara kerja aplikasi ini sangat simple sekali yaiu sobat hanya perlu menuntaskan beberapa misi menyerupai melihat beberapa iklan,bermain kuis dan mengisi kuestioner per harinya.Dengan begitu sobat akan mendapatkan poin,setelah cukup sobat sanggup menukarkan poin tersebut dengan pulsa gratis maupun uang tunai.





Agar lebih jelas,berikut cara mendapatkan pulsa gratis di aplikasi AD-IT FORWARD




1.Pertama silahkan download dan install aplikasi AD-IT FORWARD di playstore,setelah itu buka dan sobat sanggup melaksanakan registrasi dengan memakai nomor hp yang aktif.

2.kemudian sobat geser di aplikasi AD-IT FORWARD kemudian pilih Gabung Sekarang,selanjutnya sobat sanggup mengisi nomor HP yang aktif dan masukan di kolom yang telah disediakan.

3.Klik Next untuk melanjutkan pendaftaran,nanti sobat akan mendapatkan isyarat verifikasi

4.Lakukan verifikasi nomor handphone yang telah dikirim ke nomor yang sobat daftar,klik continue untuk step selanjutnya.

5.Sekarang sobat sanggup mengisi email aktif yang dikala ini digunakan,isi juga jenis kelamin dan juga tanggal lahir.Jika semuanya sudah di isi dengan benar silahkan klik DAFTAR.

6.Dan kini registrasi telah berhasil,selanjutnya Klik profil untuk melengkapi data diri.pada tahap ini sobat juga akan mendapatkan suplemen poin.isi lah Nama sesuai KTP,kemudian verifikasi email dengan mengisi alamat email,kemudian klik resend Link.Jika sudah sobat buka aplikasi gmail dan buka email yang dikirmkan oleh aplikasi AD-IT FORWARD.

7.Jika sudah berhasil di verifikasi,balik lagi ke aplikasi AD-IT FORWARD pada sajian profil isi juga 12 nomor Pertama KTP sobat,ini biasanya isi saja sembarang dan isi dengan benar Nama bank dan nomor rekening yang sobat gunakan.Step ini biasanya dilarang kosong,jadi isi saja memakai data bank teman,saudara ataupun orang bau tanah kalau masih belum punya.Jika belum punya ktp sanggup memakai NIK dari KK sanggup sobat lihat,jika sudah klik Update.

8.Sampai disini sobat sudah berhasil mendapatkan bonus poin dari aplikasi AD-IT FORWARD,jika ingin menambah poin sobat sanggup mengikuti beberapa lamgkah dibawah ini.

Cara gampang mendapatkan poin dari aplikasi AD-IT FORWARD

-Pertama,sobat kerja misi di sajian halaman beranda aplikasi AD-IT FORWARD,yaitu misi ini perihal melihat iklan yang di tampilkan.

-kedua,kedua dengan menonton iklan masih di sajian beranda aplikasi AD-IT FORWARD,bedanya iklan yang kedua ini dengan menonton iklan video yang tayang.cara kedua ini sanggup mendapatkan 2 tiket dan yang pertama hanya 1 tiket saja.

-ketiga,mengerjakan banyak sekali misi contohnya memutar Spin maka sobat sanggup mendapatkan poin hingga 100.000 poin yang sanggup di dapatkan dan ditukar pribadi dengan hadiah.

-Terakhir,dengan mengundang sahabat sebanyak-banyaknya dengan cara membagikan artikel ke facebook kemudian tag sahabat kalian,lalu bagikan isyarat permintaan untuk mendapatkan point lebih banyak lagi hingga puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Cara menukarkan poin aplikasi AD-IT FORWARD dengan Pulsa Gratis

1.Pertama,sobat harus mengumpulkan poin hingga mencapai batas penukaran baik itu dengan pulsa gratis maupun uang tunai.

2.Kedua,sobat pilih nominal pulsa dengan jumlah poin yang diperlukan untuk mendapatkan pulsa gratis di aplikasi AD-IT FORWARD.

3.Ketiga,masukan nomor hanadphone sobat yang masih aktif atau sedang dipakai untuk melaksanakan penukaran point 

4.Selanjutnya tunggu proses penukaran sobat hingga berhasil.

Cara menukarkan point aplikasi AD-IT FORWARD dengan Uang Tunai.

-Pertama,kumpulkan point hingga batasan penukaran dengan uang tunai.

-Kedua,pilih nominal uang tunai dengan jumlah point yang diperlukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi AD-IT FORWARD.

-Ketiga,klik penukaran dan sobat tunggu proses penukaran segera di segera di proses.

-Terakhir,cek mutasi rekening sobat di nomor rekening yang telah di isi sebelumnya di sajian profil.


Penutup

Itulah sebuah tutorial Cara Praktis Mendapatkan Pulsa Gratis 2019  dengan banyak hadiah yang sanggup ditukar,selain pulsa juga sanggup mendapatkan uang tunai dan produk lainnya secara gratis.Dengan derma aplikasi ini kita sanggup memanfaatkan nya sebagai sumber rejeki.Sekian gosip yang sanggup saya sampaikan ke pada sobat sekalian,semoga sanggup bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel