Cara Mengatasi Adsense Di Tolak Alasannya Problem Dengan Sumber Trafik

Tutorial: Cara Mengatasi dan Memperbaiki Blog yang di Tolak Google AdSense alasannya yaitu Masalah Sumber Trafik

Disebut juga Traffic Source, merupakan sebuah persoalan yang terjadi pada situs web yang di tolak oleh Google AdSense alasannya yaitu adanya persoalan pada sumber trafik yang didapatkan oleh situs web yang bersangkutan.

Oh iya, sebelumnya juga saya membahas ihwal AdSense yang di tolak alasannya yaitu Konten tidak Memadai, Masalah Kualitas Konten, Bahasa Tidak di Dukung, dan Masalah Navigasi Situs -- Jika berkenan dan ingin mengetahuinya, silakan klik tautan yang sudah disisipkan.

Jika dibandingkan dengan persoalan konten yang tidak memadai, bersama-sama persoalan sumber trafik ini sangat jarang terjadi.

 Cara Mengatasi dan Memperbaiki Blog yang di Tolak Google AdSense alasannya yaitu Masalah Sumber Tr Cara Mengatasi AdSense di Tolak alasannya yaitu Masalah dengan Sumber Trafik

Mengapa dikatakan jarang terjadi? Karena hampir semua situs web yang didaftarkan (diajukan) ke Google AdSense, rata-rata mengandalkan SEO dan/atau trafik organik eksklusif dari Google -- sempurna dikala blog tersebut dibuat.

Penyebab AdSense di Tolak alasannya yaitu Masalah dengan Sumber Trafik


Melalui halaman resminya, Google pertanda bahwa penolakan AdSense alasannya yaitu persoalan dengan sumber trafik, meliputi namun tidak terbatas pada:

  • Iklan Google yang ditayangkan, ditempatkan di halaman yang mendapatkan kemudian lintas dari sumber tertentu
  • Situs yang dimaksud berpatisipasi dalam kegiatan paid-to-click
  • Mengirimkan email yang tak diinginkan
  • Menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak apapun
  • Situs web tersebut tidak mematuhi peraturan dan kebijakan Pedoman Kualitas Halaman Landing Google
  • Minimnya pengalaman yang kasatmata bagi pengguna (ket: pembaca/pengunjung)

Dari poin-poin di atas, hingga detik ini yang saya pahami yakni No. 1, 5, dan 6 di atas; khususnya ihwal No. 1 yaitu menampilkan iklan di sumber tertentu.

Saya kurang sanggup menjelaskan persoalan ini, intinya... Ketika sebuah tautan di klik (dikunjungi), maka akan di Redirect (baca: dialihkan) ke suatu halaman, kemudian pengguna akan diarahkan ke halaman yang telah kita tentukan sebelumnya.

Bisa di bilang, "sumber tertentu" yang dimaksudkan disini ialah sebagai distributor atau jembatan antara tautan situs tadi, yang mengarah ke tautan situs lainnya.

Pernah melihat atau memakai URL jembatan menyerupai Adfly selama 10 detik atau 30 detik? Beginilah kira-kira "jembatan" yang dimaksud. Dan di halaman Adfly ini, ada iklan Google AdSense milik kita yang ditampilkan oleh Adfly secara otomatis. -- Ini hanya contoh, Adfly merupakan situs higienis - kasatmata :)

Nah, masalahnya yaitu di halaman jembatan inilah muncul iklan Google AdSense kita.

Strategi dan teknik ini memang ada, saya tahu dari forum-forum Blogger dan sudah menjadi diam-diam umum di kalangan blogger Indonesia. Sayangnya, saya tidak mau dan tidak ingin tahu bagaimana cara menggunakannya alasannya yaitu saya pribadi tidak tertarik sama sekali.

Cara Mengatasi AdSense di Tolak alasannya yaitu Masalah dengan Sumber Trafik


Untuk mengatasinya sendiri, saran terbaik dari saya yaitu blogging-lah dengan niat yang baik dan ikhlas; teman tidak perlu memakai teknik-teknik negatif yang merugikan para pengiklan (Advertiser).

Setelah menciptakan blog, dan memperbanyak artikel di dalam blog tersebut; daftarkan ke Google AdSense menyerupai biasa.

Selama menunggu persetujuan apakah blognya di terima atau di tolak oleh Google AdSense, selama itu pula teman terus tetap mengisi situs web tersebut dengan bermacam-macam artikel menarik lainnya.

Dan saya juga mohon maaf tidak sanggup menjelaskan persoalan ini secara panjang lebar, alasannya yaitu saya pribadi kurang memahami dengan persoalan sumber trafik ini. Selain itu juga, saya pribadi tidak pernah mengalami "Sumber Traffic".

Makara itu ia tutorial bagaimana cara mengatasi Google AdSense yang di tolak alasannya yaitu bermasalah dengan sumber trafik. Ok biar berguna.*
Sumber https://tipsseokiller.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel