Cara Gampang Install Whatsapp Di Komputer Atau Laptop

Cara Install Whatsapp Di Komputer Atau Laptop - Ada hal gres yang mungkin belum anda ketahui mengenai aplikasi Whatsapp,dimana biasanya kita menginstall Whatsapp di Smartphone,kini kita dapat menginstall aplikasi Whatsapp di Komputer atau Laptop juga.

Hal ini sering dilakukan oleh para pengguna Laptop / Komputer untuk memudahkan komunikasi melalui Whatsapp,jadi kita hanya cukup menggunkan 1 perangkat saja.

Cara Install Whatsapp Di Komputer Atau Laptop  Cara Praktis Install Whatsapp Di Komputer Atau Laptop

Tanpa basa - bau saya akan membagikan 2 cara kepada anda,dimana berdasarkan saya kedua cara ini sama - sama enaknya untuk digunakan. Tergantung pilihan serta yang cocok untuk anda.

CARA PERTAMA :


1. Buka browser Muzilla Firefox anda atau install jikalau anda belum mempunyainya.

2. Klick sajian pada firefox --> Add-ons,tuliskan WhatsApp Messenger pada kolom pencarian. Lihat gambar dibawah


3. Setelah muncul beberapa aplikasi whatsapp pilih saja salah satu yang anda inginkan kemudian klick Install,proses install sangat cepat hanya membutuhkan rata-rata kurang dari 5detik saja.



4. Jika proses install selesai silahkan klick aplikasinya di sajian kafe firefox dan akan muncul tab gres yang berisikan arahan batang,lihat gambar dibawah

 



5. Kemudian silahkan anda ambil smartphone anda yang sudah terkoneksi internet kemudian buka aplikasi whatsapp --> menu --> Whatsapp Web,silahkan lihat pola gambar dibawah

 

6. Kemudian kita akan diarahkan ke kamera scan arahan batang,arahkan kamera tersebut di arahan batang yang ada dilayar komputer anda tadi


 7. Terakhir silahkan lihat hasilnya,semua data whatsapp sudah masuk juga di browser muzilla anda. Dengan begini anda tidak perlu lagi harus memegang dua perangkat untuk dapat browsing sambil chatting melalui whatsapp.

CARA KEDUA :

1. Silahkan anda Download Aplikasi Whatsapp versi Komputer dibawah ini :

- Whatsapp For Windows Vista,XP,7,8,10 ( 32bit ) 86MB
- Whatsapp For Windows Vista,XP,7,8,10 ( 64bit ) 94MB

2. Setelah selesai Download,silahkan anda Install menyerupai biasa.
3. Kemudian buka dan silahkan anda Scan kafe code menyerupai cara pertama tadi,dan selesai.

Kini anda dapat memakai aplikasi whatsapp di Komputer maupun Laptop anda. Namun jikalau di bandingkan antara cara pertama atau kedua,saya lebih menentukan cara kedua meskipun harus melaksanakan download dengan ukuran file yang terbilang cukup besar.
 

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel