11 Alat Pemeriksa Link Rusak Atau Error 404 Terbaik Untuk Situs Web Anda

11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda 


Tautan rusak atau tautan mati sangat umum di situs web  11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda
Seo WordPress

Tautan rusak atau tautan mati sangat umum di situs web. Mereka mengalihkan pengunjung ke tautan yang tidak ada lagi. Tautan semacam itu akan menciptakan efek negatif pada pembaca Anda. Dengan kata lain, itu akan mensugesti dapat dipercaya dan SEO situs web Anda.

Jika pengguna mendapat tautan yang rusak berulang kali di situs Anda, Google sanggup menurunkan peringkat mesin pencari Anda. Bagaimanapun, kita harus menghindari situasi yang jelek itu. betulkan?

Menurut Google, webmaster perlu memindai situs mereka secara terpola untuk tautan yang terputus untuk menghindari hukuman. Tapi kita tahu itu tidak praktis.

Pekerjaan ini lebih gampang bagi pengguna WordPress alasannya yakni mereka sanggup memakai plugin khusus untuk menemukan tautan tersebut secara otomatis. Orang lain harus memakai alat pencari tautan online yang rusak untuk tujuan itu.

Hari ini kita akan menciptakan daftar 11 plugins pemeriksa tautan rusak dan alat untuk mendeteksi dan memperbaiki tautan rusak di situs web Anda (baik WordPress maupun non WordPress).

1. Cek Tautan Rusak

Broken Link yakni alat online gratis untuk menemukan tautan yang rusak di situs Anda. Praktis digunakan. Cukup kunjungi halaman dari tautan ini dan masukkan URL situs web Anda di dalam kotak untuk investigasi gratis.

Tunggu beberapa menit untuk menuntaskan pemindaian. Itu tergantung pada ukuran blog Anda. Akhirnya, itu akan mengatakan daftar tautan Anda yang rusak bersama dengan isyarat kesalahan dan di mana mereka menemukan.

 Situs: https://www.brokenlinkcheck.com/

2. Pemeriksa Status Tautan Rusak WP

WP Broken Link Status Checker yakni plugin terkenal untuk menemukan dan memperbaiki tautan yang rusak di situs WordPress Anda. Ini akan memindai tautan dalam teks, gambar, dan mengirimi Anda laporan terang perihal penyelesaian.

Plugin ini sangat sanggup dikonfigurasi dan memungkinkan Anda mencari tautan yang rusak menurut jenis posting, status posting, komentar, gambar, dan juga dalam cakupan waktu. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melacak tautan menurut level (pengalihan, kesalahan server, dll) dan isyarat kesalahan (301 dipindahkan secara permanen, 404 tidak ditemukan dll) dan kesudahannya menyaring hasil Anda dengan cepat.

Situs:https://wordpress.org/plugins/wp-link-status/

3. Pemeriksa Tautan

Pemeriksa Tautan yakni plugin pemeriksa tautan rusak untuk WordPress. Kami tidak menyarankan untuk memakai plugin pemeriksa tautan rusak WordPress alasannya yakni menciptakan beban signifikan pada server Anda dan memperlambat situs web. Tetapi Pemeriksa Tautan memakai layanan eksternal untuk menemukan tautan yang rusak. Kaprikornus Anda sanggup menggunakannya dengan kondusif tanpa memengaruhi kinerja dan kemudian lintas situs web.

Pemeriksa Tautan sederhana dan gampang digunakan. Itu sanggup mendeteksi tautan mati di halaman web Anda, gambar, dan juga di video yang disematkan YouTube.

Situs: https://wordpress.org/plugins/link-checker/
 

4. WP Link Status Pro

WP Link Status Pro yakni plugin pemeriksa tautan rusak premium untuk memverifikasi keakuratan konten dan tautan gambar Anda. Anda sanggup menciptakan banyak pemindaian dengan pengaturan konfigurasi yang berbeda untuk menemukan tautan yang rusak, pengalihan, nofollow, dan tautan terlarang.

Ini memungkinkan Anda untuk mengedit URL, mengelola pengalihan, menambahkan atribut nofollow, membatalkan tautan, dan mengedit teks jangkar dari halaman hasil pemindaian. Saring hasil menurut banyak sekali faktor menyerupai jenis konten, isyarat status, URL eksternal, URL internal untuk menemukan jenis tautan tertentu dengan cepat. Alat URL yakni laba lain dari plugin WP Link Status Pro. Dengan itu, Anda sanggup menciptakan perubahan besar dalam daftar URL yang telah ditentukan sebelumnya dengan menambahkan atau menghapus atribut nofollow, 301 pengalihan kepada mereka.

Situs:https://codecanyon.net

5. Pemeriksa Tautan Video

Video Link Checker yakni plugin pemeriksa tautan yang rusak dari CodeCanyon. Seperti namanya, itu sanggup memvalidasi dan menemukan video yang rusak di situs web Anda. Ini mendukung hosting video dan platform mengembangkan terkemuka menyerupai YouTube, Dailymotion, Soundcloud, Hulu, Vimeo, Google Drive, dan banyak lainnya.

Plugin berjalan di latar belakang dan memberi tahu Anda kalau ada video yang dihapus dari sumber atau diblokir di wilayah sasaran Anda dengan alasan apa pun. Itu memindai situs web Anda secara otomatis untuk tautan video yang rusak. Tetapi Anda juga sanggup menjalankan pemindaian manual untuk memverifikasi tautan menurut jenis kiriman, status kiriman, URL yang disematkan, dan lainnya.

Situs:https://codecanyon.net

6. Akun Google Webmaster

Akun webmaster Google menunjukkan beberapa opsi untuk mengelola dan memantau situs web. Kita semua tahu perihal fitur pengiriman URL-nya. Tetapi berapa banyak dari kita yang secara teratur mengunjungi bab Kesalahan perayapan dan tautan internal alat ini?

Google terus memantau situs Anda dan memberi tahu Anda kalau ada kesalahan pada URL. Informasi tersebut akan berisi tanggal dikala tautan rusak pertama kali terdeteksi, ditemukan terakhir, dan posting sumber. Anda sanggup melaksanakan perubahan pada posting yang relevan sesuai.


7. W3C Link Checker

Alat pengecek tautan paling direkomendasikan dari World Wide Web Consortium

Situs:https://validator.w3.org/checklink

8. Pemeriksa tautan mati

Alat daring sederhana untuk menyidik tautan yang rusak pada satu atau bahkan beberapa situs web secara bersamaan

Situs:https://www.deadlinkchecker.com/

9. Pemeriksa Tautan Rusak

 Alat dasar yang memindai situs web apa pun untuk mencari tautan

situs:https://smallseotools.com/websites-broken-link-checker/

10. Dr. Link Check

Pemindai online cepat untuk menyidik tautan internal dan eksternal yang rusak dengan batas maksimum 1000 per situs web

Situs:https://www.drlinkcheck.com/

11. Periksa Tautan Saya

Ekstensi Google Chrome untuk memindai halaman web dari tautan mati. Ideal untuk desainer, pengembang, dan editor konten

Situs:https://chrome.google.com/webstore/detail/check-my-links/ojkcdipcgfaekbeaelaapakgnjflfglf?hl

Sumber https://hellaspress-angel.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel