Cara Menciptakan Artikel Yang Baik Di Era Review Google Adsense

Terdapat beberapa hal yang perlu kita amati jikalau membuat/menulis sebuah artikel yang baik dan juga benar. Dalam menulis artikel atau content di suatu situs web sangatlah penting sekali mengingat kontent merupakan "raja" dan juga merupakan "nyawa" dari web tersebut. 

Dalam menulis artikel ada baiknya anda perhatikan di bawah ini:

1. Tidak ada plagiat atau copas artikel milik orang lain

Mengapa anda tidak menyalin artikel dari web lain copy-paste dari situs lain? Hal ini alasannya ialah akan berakibat juga pada keseriusan anda dalam menulis content/isi artikel blog milik anda dan juga tentunya web anda dimata para pengunjung akan terlihat tidak profesional. Tips dari berseriau.blogspot.com buatlah artikel yang original akan jauh lebih dihargai oleh pengunjung.

2. Selalu konsisten dan tidak mengubah ke hal yang lain

Jika menulis artikel ada baiknya anda lakukan sesuai dengan topik yang akan anda tuju dan selalu konsisten dengan pilihan yang telah Anda pilih sebelumnya. Dan jikalau web anda membahas ihwal perkemahan ya diusahakan artikelnya berisi ihwal artikel perkemahan jangan melaksanakan hal yang lain, contohnya ihwal menciptakan bakmi, cara memasak pisang yang baik. Hal tersebut niscaya anda tahu dan tidak akan masuk nalar dengan apa yang akan anda bahas nanti. Dengan menulis artikel secara konsisten maka akan mendapat laba yaitu misalkan anda akan mendapat kecepatan dalam pemunculan keyword yang telah anda pilih.

4. Pemilihan keyword atau kata kunci

Keyword atau kata kunci yang sempurna akan sangat besar pengaruhnya dalam meningkatkan jumlah traffick/pengunjung ke situs web anda. Hal ini berkhasiat untuk membantu mesin pencari dalam meng-index konten milik anda.

5. Saling terhubung artikel satu dengan yang lainnya

Ketika menulis satu artikel harus saling bekerjasama di antara artikel yang satu dengan artikel yang lainnya pula, mengapa demikian? Supaya pengunjung akan betah berlama-lama di halaman web anda. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel