5 Situs Shorten Url Atau Penyingkat Url Dengan Pembayaran Besar

URL Shortener atau kalau di artikan ialah penyingkat Url, ya walau memang shortener ini memanglah tidak baik serta akan sedikit mempersulit bagi mereka para pengunjung alasannya ialah memang apabila kita memakai jasa short url ini. Mungkin bagi kita atau bagi mereka sebagai jasa akan cukup terbantu alasannya ialah tidak perlu mengingat terlalu panjang akan alamat url

Namun disisi lain short url ini juga mempunyai laba yang cukup tidak mengecewakan walau memang kalau dipikir kembali yang paling diuntungkan ialah pemilik dan pembuat short itu sendiri sehingga semakin banyak url yang kita short dan semakin banyak pula pengunjung yang mengklik url dari iklan kita maka dipastikan kita akan mendapat pundi uang tergantung dari berapa banyak yang mengklik url short kita

Salah satunya ialah Google Shortener yaitu http://goo.gl Nah itu salah satunya, namun dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemampuan manusia dalam membuatkan URL shortener maka kini telah banyak pengembang Url Shortener yang memperlihatkan bayaran kepada membernya. Membayar dengan apa? Tentu dengan uang namun dengan uang virtual atau bisa di sebut Uang Online.

Baca juga : Alternatif Google Adsense Terbaru Dengan Bayaran yang cukup Tinggi

Lalu situs apakah yang membayar membernya? Untuk hal ini saya tidak akan menjelaskan satu-satu situs tapi akan saya kelompokan dengan Situs Penyingkat Url Dengan Bayaran Terbesar. Nah bagi teman-teman yang ingin mendapat penghasilan dari internet cara ini cocok untuk kalian.

1. OUO.IO

Apa itu OUO.IO? OUO.IO ialah salah satu penyingkat URL Shortener dangan bayaran termahal. kenapa bisa bayaran ternahal alasannya ialah kalau Url Shortener biasa itu hanya membayar $5-8/1000 pengunjung lain halnya dengan OUO.IO yaitu $15/1000 pengunjung apakah tidak mengejutkan sekali. Ayo Gabung!!!

2. SHT.IO

Lah ini apalagi? SHT.IO ialah penyingkat Url yang unik alasannya ialah Url Shortener ini tidak mematok berapa Payment minimal untuk bisa PO. jadi cocok bagi kalian yang mempunyai blog sepi kayak punya saya ini
Tapi damai walau dengan bayaran kecil tapi Shortener ini selalu membayar membernya.


3. ADF.LY

Adf.ly dalah situs penyingkat url dan benar-benar membayar member nya, pembayaran yang dilakukan oleh Adf.ly ialah setiap simpulan bulan dengan minimal payout $5 untuk pembayaran via paypal, dan $10 untuk pembayaran via payoneer.


4. BC.VC

Hampir Sama dengan Adf.ly, namun ada kelebihan dari bc.vc yang berbeda dengan Adf.ly, yakni pembayaran yang dilakukan oleh bc.vc kepada membernya ialah satu ahad sekali di ketika payout sudah mencapai minimal untuk $10 untuk pembayaran via paypal.


5. Shorte.st

Shorte.st masih tergolong gres untuk situs penyingkat URL, namun situs ini juga sudah berani untuk membayar dengan jumlah yang lumayan. nah bagi yang ingin tau dan sudah tidak sabar untuk menndapatkan dollar dari internet. Mari coba rame-rame?!!


Situs Penyingkat Url Dengan Bayaran Termahal - mungkin hanya segitu dulu ya kumpulan situs penyingkat Url yang membayar dengan bayaran terbesar dan termahal. nah apabila ada yang lebih mahal atau ada situs yang top silahkan layangkan ke komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel