Gaji Dari Blog $2000

Gaji Dari Blog $2000

Faktanya, penghasilan dari blog bahasa Indonesia tidak kalah dari blog berbahasa Inggris. Dengan catatan, Anda serius mengelolanya dan mempunyai banyak blog Indonesia.

 penghasilan dari blog bahasa Indonesia tidak kalah dari blog berbahasa Inggris Gaji Dari Blog $2000


  • Memasang Iklan PPC


ada yang tahu PPC? Pay per click (PPC) yaitu model menghasilkan uang dari klik yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang kita pasang di blog. Dua penyedia PPC terkenal hingga dikala ini untuk blog ialah Google AdSense dan KlikSaya.

Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari pengiklan lantaran para penyedia PPC akan menyediakannya untuk Anda secara gratis. Yang Anda perlukan hanya disetujui sebagai kawan penyedia PPC ialah meningkatkan pengunjung dan kemudian mengoptimasi tampilan dan posisi iklan tersebut semoga uang yang Anda peroleh semakin banyak tentunya.

Penghasilan yang akan Anda terima tergantung pada klik yang dianggap sah oleh penyedia PCC. Membahasa gajian dari blog ialah waktu pembayarannya bergantung kepada ketentuan masing-masing penyedia PCC nya. Sebagai contoh, Google AdSense membayarkan penghasilan Anda sehabis 21 hari.

Kekurangan utama metode ini ialah Anda harus menunggu jumlah minimal dan atau waktu pembayaran. Saat menunggu pembayaran tersebut, Anda dapat kehilangan penghasilan lantaran akun Anda dinonaktifkan. Alasannya beragam, mulai dari klik yang tidak sah hingga posisi iklan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan penyedia PCC.

Terlepas dari itu, seorang teman saya (blogger Sumedang) menghasilkan lebih dari $2.000 dari Google AdSense. Pengunjung harian blog bahasa Indonesianya di atas 25.000 pengunjung unik.

  • Mengikuti Program Afiliasi


 penghasilan dari blog bahasa Indonesia tidak kalah dari blog berbahasa Inggris Gaji Dari Blog $2000Afiliasi yaitu model menghasilkan uang dari mempromosikan produk orang lain. jadi Anda tidak perlu membeli produk tersebut untuk menjadi affiliate-nya.

Uang yang akan Anda peroleh bergantung pada jumlah pengunjung yang membeli produk yang Anda tawarkan di blog atau di daftar pelanggan blog Anda.


Nih Beberapa teladan afiliasi adalah

  1.     hosting (misalnya hosting Hostgator)
  2.     buku atau ebook
  3.     software (misalnya Long Tail Pro)
  4.     jasa
  5.     barang (misalnya Lazada)

Kelebihan utama afiliasi ialah Anda tidak perlu repot menciptakan produk yang hendak Anda tawarkan kepada pengunjung blog Anda. Anda tinggal menciptakan review atau menampilkan banner produk atau jasa tersebut. Tentu saja review dan banner tersebut mengandung link afiliasi yang Anda peroleh dari penyedia afiliasi.

Seperti halnya PPC, kelemahan terbesar metode ini ialah Anda tidak memperoleh eksklusif komisi yang Anda peroleh. Anda harus menunggu dalam jangka waktu atau batas minimal pembayaran yang ditentukan oleh masing-masing penyedia afiliasi. Penghasilan Anda juga dapat hilang lantaran Anda dianggap melanggar syarat dan ketentuan penyedia afiliasi.


SEMOGA SUKSES :)


Baca Juga:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel