Cara Menciptakan Dua Akun Whatsapp Pada Satu Android

Kamu niscaya mempunyai akun dari aplikasi whatsapp kan? Ya niscaya kau punya lah lantaran aplikasi yang sangat terkenal ini yaitu aplikasi yang sanggup menunjang semua perkerjaan kau dalam hal komunikasi, lantaran di WA kau sanggup melaksanakan aneka macam hal ibarat chat, telephone, bahkan hingga videocall dan masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh si whatsapp ini. Kamu tidak akan rugi apabila memakai aplikasi WA ini deh.
Akan tetapi kau pernah tidak sih mempunyai niat untuk menciptakan akun fake atau akun palsu yang  sanggup kau gunakan untuk masuk kek grub-grub atau untuk menjahili teman sekelas kamu? Jika ia maka kau sanggup memakai cara ini yaitu dengan cara menciptakan dua akun whatsapp di dalam 1 hp android.

Baca juga: Cara Mendapatkan dan memakai Swipe Up di Instagram.

Lalu bagaimanakah cara untuk menciptakan dua akun dalam 1 hp android? Bukannya 1 hp android hanya sanggup 1 akun whatsapp saja?

Untuk itulah saya disini akan memperlihatkan cara kepada kau bagaimana cara untuk menciptakan dua akun atau lebih akun dalam satu android saja.

Cara Membuat Dua Akun Whatsapp pada Satu Android

Dalam menciptakan dua akun wa yang dibutuhkan yaitu aplikasi Paralel Space dan juga nomor kedua yang baru, dan belum dipakai untuk menciptakan akun WA lainnya. Simak berikut ini:
  1. Download dahulu Paralel space bisa cari di Google atau sanggup download saja di Playstore.
  2. Setelah kau berhasil Download, silahkan kau buka dan pilih aplikasi Whatsapp biar sanggup digandakan oleh aplikasi paralel space.
  3. Seteleh kau pilih klik Tambahkan Ke Paralel Space.
  4. Nah kalau berhasil maka kau sudah sanggup memakai aplikasi WA duplikasi tersebut, dan silahkan klik icon WA itu dan mendaftarlah ibarat biasa bertemu dengan halaman Setuju dan Lanjutkan.
  5. Sampai disini kau sudah mempunyai dua akun whatsapp di hp android kamu. Untuk memakai akun kedua kau perlu masuk ke aplikasi paralel space dan klik ikon WA. Done
Baca juga: 11 Aplikasi Android Supaya Tidak Lemot dan Lebih Ringan.

Itulah cara saya untuk menciptakan dua akun atau lebih akun dalam satu android, lantaran saya cukup mempunyai sifat yang usil dan suka mengerjahili temen-temen saya sehingga saya pun cukup ingin tau dan ternyata berhasil juga dengan cara ini dan balasannya saya share kepada kau semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel