Tips Cara Melacak Pengiriman Barang Di Wahana Yang Mudah

Banyak keluhan akan pengiriman ekspedisi dari Wahana yang tidak terang sehingga banyak yang kebingungan untuk melihat dan melacak keberadaan barang kita yang telah di kirim. Sama menyerupai JNE, J&T, POS, TIKI, untuk cek resi Wahana dapat dilakukan memakai komputer dengan mengakses webiste resmi Wahana, atau dapat juga dengan cek resi wahana via hp. Dibawah cara membuatkan isu mengenai cara cek pengiriman paket Wahana lewat hp dan laptop.

Cek pengiriman Wahan lewat Android

1. Install aplikasi Ekpedisi Wahana di Playstore, kemudian buka aplikasi Wahana yang telah di Download kemudian masukan no resi pengiriman sempurna di bawah barcode resi, atau pada kotak pencarian

2. Kemudian jikalau resi valid dan benar akan keluar hasil tracking yang biasanya berisi nama penerima, tanggal terima, asal pengirim, tujuan dan tanggal pengiriman.

Cara cek Pengiriman Lewat PC

1. Masuk ke Wahana.com kemudian klik sajian Lacak Pengiriman.

2. Masukkan nomor TTK atau resi untuk melacak pengiriman dan detail isu mengenai paket diantaranya akseptor paket, pengirim dan  tanggal kirim.

Akan tetapi sayangnya pengiriman paket lewat Wahana yang kedua kali ada perbedaan ongkir untuk 1 kg dikenakan menjadi 2 kg dengan alasan kena volume metric. Padahal di PT POS, J&T dan JNE dengan ukuran yang sama masih dihitung berat 1 kg sehingga ini menciptakan menentukan beralih ke ekspedisi lain.

Entah sebab perbedaan toleransi berat Wahana yang berbeda dengan ekspedisi lain, demikianlah ulasan mengenai cara lacak pengiriman barang via wahana dengan memakai dua perangkat yakni komputer/laptop dan handphone. Disini Saya hanya berpihak dan juga pelaku sebagai pengguna dan konsumen jasa Wahana sehingga jikalau ada isu kurang terang silahkan menghubungi costumer service Wahana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel