Cara Nonton Tv Di Hp Android Dengan Gratis Dan Mudah

TV ialah tontonan dan juga hiburan kita yang tidak dapat kita pisahkan alasannya ialah kemana pun kita pergi selalu kita akan menemukan TV di setiap rumah. Namun bagaimana bila kita sedang berada diluar atau berada diperjalanan? Tentu saja untuk tetap menikmati program di TV secara gratis kau dapat memakai beberapa fitur yang banyak tersebar di Internet. Saya akan berikan salah satu referensi cara untuk dapat menonton TV gratis.

Yaitu kau dapat memakai kartu Telkomsel yang mana disana akan tersedia paket MAXStream, nah dengan paket tersebut kau dapat menonton TV dengan sangat praktis mengingat paket tersebut sangat jarang dipakai dan terkadang malah mubazir.

Untuk memakai paket MAXStream kau dapat gunakan aplikasi dari telkomsel yang telah tersedia di android dan juga Apple. Aplikasi buatan Telkomsel ini cukup stabil untuk dipakai untuk menikmati bermacam-macam tayangan program televisi, dari mulai jalan masuk bola, jalan masuk televisi lokal, jalan masuk televisi luar negeri, dan lain sebagainya. Berikut cara untuk menggunakannya :

Cara Menonton Acara TV di Ponsel Android gratis dan mudah
- Pertama-tama, kau hanya perlu mengunduh aplikasi MAXstream dari Google Play Store atau App Store tergantung platform smartphone yang kau gunakan
- Setelah jawaban menginstalnya, buka aplikasi tersebut.
- Jika muncul halaman tutorial, ikuti saja ibarat yang dicontohkan
- Kemudian, sesudah tutorial selesai, kau dapat menentukan salah satu jalan masuk televisi yang ditampilkan.

Itulah cara yang dapat kau gunaka  untuk tetap dapat menikmati jalan masuk televisi dengan praktis dan gratis tentunya. Namun masih ada cara yang sangat praktis untuk menikmati TV melalui android yaitu dengan merekam program TV sebelum hendak bepergian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel