Facebook Akan Hapus Foto Dan Video, Mulai Juli 2016

Facebook menghapus fitur Sinkronisasi Foto




Facebook menghapus fitur Sinkronisasi Foto Facebook Akan Hapus Foto dan Video, Mulai Juli 2016


Facebook hapus sinkronisasi, pengguna disarankan mengunduh aplikasi Moments


Facebook mengumumkan akan menghapus foto dan video tersinkronisasi di aplikasi ponsel. Mereka merencanakan menghapus foto-foto tersebut mulai tanggal 7 Juli 2016. Jika Facebook menghapus sinkronisasi tersebut artinya Anda bakal kehilangan semua foto kenangan yang anda sinkronkan dengan aplikasi.

Solusi yang ditawarkan semoga foto dan video Anda selamat ada dua pilihan. Pertama, silakan unduh/download semua foto anda dan simpan di ponsel atau komputer. Kedua, Facebook menyarankan Anda untuk mengunduh aplikasi Moments milik Facebook. Anda sanggup menemukan aplikasi Moment di Store sesuai platform ponsel Anda. Yaitu, GooglePlay, AppStore, ataupun WindowsStore.


Aplikasi Moments merupakan aplikasi menyebarkan foto dan video. Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menyebarkan momen sekaligus menyimpan foto dan video Anda selamanya. Facebook memang mendorong orang-orang semoga mulai memakai aplikasi Moments milik mereka.

"Akhirnya, cara yang gampang untuk mendapat kembali foto-foto diri anda yang terjebak di ponsel teman. Setelah menghadiri event, perayaan, berwisata, atau hanya sekedar nongkrong, bukan kesulitan lagi untuk sanggup mengumpulkan foto dan video yang ingin anda lihat di lalu hari," keterangan di Moment Apps, dikutip dari Tech Times, Senin, 13 Juni 2016.

Kaprikornus kalau Anda tidak ingin kehilangan foto atau video kenangan yang telah dibagikan semenjak lama, mulai dari kini unduh/download dan simpan di ponsel Anda. Atau kalau Anda tetap ingin menyebarkan foto dan video, tidak ada salahnya mencoba untuk memakai aplikasi Moment.

*********
Diolah dari banyak sekali sumber
http://www.techtimes.com/tags/facebook-moments


Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel