Cara Ganti Cover Foto Musik Lewat Android

Mendengarkan lagu merupakan kebiasan yang sulit untuk kita tinggalkan, bahkan hampir setiap ketika kita mendengarkan lagu. Berbagai macam lagu kita sanggup dengarkan setiap hari, baik lagu daerah, pop, bahkan lagi remaja kita dengarkan. 

Dewasa ini teknologi semakin manis dan maju dengan mudahnya kita sanggup mendengarkan lagu hanya melalui android dan juga smartphone kita. Akan tetapi kita saja yang terkadang kurang faham dan peduli akan perkembangan yang telah terjadi di tengah kita.

Salah satu hal kecil yang sanggup kita rasakan yaitu dengan adanya aplikasi untuk mengubah cover atau background pada sebuah lagu atau file mp3, menyerupai contohnya lagi fatin tentu saja ketika kita play lagunya maka yang akan tampil pada player musik yaitu gambar atau foto fatin. Nah kita sanggup lho mengganti foto atau gambar tersebut menjadi gambar yang kita mau.

Ada banyak aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk mengganti foto atau cover background pada lagu atau mp3. salah satunya yaitu aplikasi iTag yang sanggup anda dapatkan secara gratis di Google Play Store pada handphone android kamu. Nah kami akan berikan cara dan juga bagaimana memakai aplikasi iTag ini untuk mengubah cover background pada file mp3.

Langkah - Langkahnya sebagai berikut:

1. Instal aplikasi iTag di Play Store

2. Setelah sukses kita install, silahkan kau buka aplikasinya. 

3. Klik lagu Mp3 yang akan kita ganti covernya, akan tampil menyerupai gambar di bawah ini.

4. Klik Pick Picture untuk ganti fotonya. Pilih tempat dimana anda menyimpan foto yang akan kita jadikan cover pada lagu Mp3.

5. Lalu untuk simpannya klik pada yang ada disudut kanan atas, dan selanjutnya klik OK.

6. Untuk Melihat balasannya kia sanggup memutar lagu yang telah anda ganti fotonya tadi.

Memang banyak aplikasi yang mempunyai fungsi seperi iTag ini namun pada kesempatan ini kami hanya memposting cara ganti cover background lagu mp3 dengan 1 aplikasi yaitu iTag dulu saja. Untuk kedepannya kami akan memposting dengan aplikasi lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel