Tanda-Tanda Penggemar Sejati Musik/Band

Penggemar sejati itu itu....

akan mencoba mengupas perihal tanda atau ciri Tanda-Tanda Penggemar Sejati Musik/Band


Halo hai, apa kabar? Semoga sehat selalu.
Kali ini blog Berbagi akan mencoba mengupas perihal tanda atau ciri-ciri seorang penggemar sebuah anutan musik atau band yang sesungguhnya. Dewasa ini banyak yang mengaku fans, tapi perilakunya tidak mencerminkan fans yang baik. Sesungguhnya fans sejati itu bukan yang membela mati-matian musik atau grup band yang digandrungi, tetapi lebih dari itu. 


Berikut ini kami akan Berbagi beberapa gejala seorang fans musik sejati :


1. Mencari info terbaru


Sudah tentu seorang penggemar akan mencari info terbaru mengenai idolanya. Baik itu lagu terbaru, berita, bahkan jadwal konser. Hal ini dilakukan semoga tidak ketinggalan kabar grup band kesayangannya. Namun bukan berarti kewajiban lho. Jangan hingga dibela-belain begadang demi mencari info sang idola. Sewajarnya saja bro n sis..!


2. Mendengarkan lagu-lagu band kesayangan


Sebagian banyak koleksi lagu baik di pemutar musik HP, Laptop, atau MP3 player, berisi lagu-lagu dari band yang digemari. Lebih sering mendengarkan lagu-lagu tersebut baik di rumah, di sekolah, kantor, bahkan di jalan. Tapi bukan berarti trus nggak dengerin lagu yang lainnya. Boleh kok. Mendengarkan lagu lain juga perlu untuk menghindarkan dari kata jenuh.


3. Mengkoleksi lagu-lagu mereka


80 persen koleksi musik atau lagu yakni milik band atau band kesayangan. Dimulai dari album pertama hingga album teranyar. Termasuk single album mereka. Fans sejati juga nggak akan alergi dikala band kesayangan mereka mengeluarkan lagu duet dengan musisi lainnya.

3. Mengkoleksi poster, stiker, wallpaper


Kebanyakan yang melaksanakan hal ini yakni cewek (hehehe), walau tidak menutup kemungkinan perjaka juga melaksanakan hal yang sama terutama untuk band-band beraliran rock, metal, dan band cadas lainnya. Memasang poster di pintu kamar, memasang wallpaper di dinding kamar, bahkan melekat stiker di dashboard dan beling kendaraan, yakni hal yang lumrah, Tapi ingat, nggak boleh nempelin stiker di kendaraan orang lain. Ntar dimarahin sama yang punya lho! hehehe


4. Menghargai band atau band lain


Iya nge-fans boleh saja tapi bukan berarti boleh menghina yang lainnya. Jangan alasannya yakni kita menyukai suatu grup musik, dengan seenaknya menghina. Hargai dan hormati keterampilan bermusik mereka. Nggak usah munafik deh, niscaya banyak lagu lain yang kalian suka. Iya kan? Hayooo...

5. Mengkoleksi video musik


Kalau yang ini berlaku bagi yang sudah terlalu dalam (cieehh) perasaannya terhadap sang idola. Bagi fans yang emang suka banget, maka berusaha untuk mengkoleksi video musik mereka. Baik itu video klip maupun video konser. Emang sih, ada rasa yang berbeda dikala melihat penampilan mereka secara langsung, meski itu hanya melalui rekaman video. Kata Syahrini, "Sesuatu"


6. Tidak meuhan-kan idola


Nah yang ini yakni sikap penggemar yang benar-benar sejati. Yaitu mereka walau memiliki rasa suka terhadap idola yang besar namun tetap sadar bahwa ada hal yang yang harus dijadikan idola di atas idola, yaitu; Tuhan, dan Orang Tua (keluarga).

Itulah beberapa ciri atau tanda seorang fans sejati dari sebuah band atau band. Kira-kira kau termasuk kategori penggemar sejati atau bukan? Iya kamu....hahahaha.. piss...
Oke sekian yang sanggup kami sampaikan (halah...kayak surat undangan), semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sampai jumpa.

Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel