Cara Melihat Link Postingan Blog Yang Sudah Di Publish


Haloo gaest...
Kali ini saya akan mengembangkan cara untuk mengetahui Link/url yang kita posting di blog.
Banyak pertanyaan dari teman-teman kita di lembaga dan di group mengenai caranya untuk melihat link postingan yang sudah kita publish.
Ada juga sobat kita yang gres mendapat akun Adsense, namun belum tau caranya mendapat link tumpuan ke postingan yang sudah kita buat.
Tentunya hal ini sangatlah penting sekali dimana para blogger yang sudah mendapat akun adsense untuk tidak meng klik iklanya sendiri meskipun tidak sengaja.

Begitu juga para publisher adsense sangat tidak boleh sekali untuk sering membuka alamat url / link postingan yang sudah kita publish alasannya yaitu dikhawatirkan secara tidak sengaja akan klik iklan sendiri yang menimbulkan invalid trafik.
Hal ini sangat penting sekali supaya seorang blogger menghindari adanya trafik tidak valid, yang sanggup mengakibatkan akun adsense di banned.
Sangat di sayangkan sekali apabila akun Google adsense yang telah kita dapatkan malah dibanned.
Hal ini justru sangat tidak di harapkan oleh banyak publiser Google Adsense.

Banyak cara untuk mengindari iklan tayang dikala kita membuka blog kita sendiri, salah satunya yaitu mengaktifkan adblock di browser kita. Dengan begitu kita secara leluasa sanggup melihat-lihat postingan yang sudah kita publish.

Banyak blogger pemula yang tidak tahu akan hal antisipasi dikala membuka blog nya sendiri.. Yang terkadang secara tidak sengaja meng-klik iklan adsense yang justru sangat tidak boleh oleh Google dan berujung pada banned akun adsense. jikalau seorang publisher mengklik iklan-nya sendiri, maka akan melanggar peraturan google adsense.

Namun hal ini tidak berlaku jikalau sobat belum memiliki akun adsense.
Sah-sah saja jikalau sobat yang belum memiliki akun adsense pribadi membuka link blog yang sudah diposting untuk mendapat alamat url / link untuk di share / di bagikan.

Untuk sobat blogger yang penasaran caranya, sangatlah gampang :
1. Login ke blogger.com
2. Pilih blog sobat
3. Silakan pada klik sajian edit pada postingan sobat yang sudah di publish.
4. Jika laman edit postingan sudah terbuka Kemudian silakan lihat pada sajian Entri paling kanan, Di situ ada sajian link
5. Silakan buka link yang terdapat di Entri, Maka akan terlihat tautan permanen.
6. Maka disitulah akan terlihat link tautan menuju ke postingan sobat yang sudah di publish.
7. Silakan Copy tuatan yang sudah mencul tersebut.
Untuk lebih jelasnya silakan lihat Gambar


Itulah klarifikasi singkat... Cara melihat link postingan tanpa harus membuka postingan yang sudah kita publish. Makara bagi penayang Google Adsense akan sanggup menghindari klik tidak sengaja yang sanggup menimbulkan invalid trafik.
Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel