Mengatasi Google Drive Yang Limit Atau Tidak Dapat Download

Mengatasi Google Drive yang Limit atau Tidak dapat Download - Penyimpanan file kini sudah tidak lagi dalam harus berada pada hardisk atau flashdisk melainkan sudah beralih ke penyimpanan secara online atau dapat disebut penyimpanan Cloud. Salah satu cloud yang paling banyak dan sering kita gunakan tentu saja Google Drive. Produk dari Google ini memang menjadi hal yang sangat membantu masyarakat luas dalam hal menyimpan file atau gambar. Sebab kemudaha dan juga fleksibel dan gratis, lantaran itulah mengapa cloud ini tetap berjaya dan dipercaya oleh masyarakat diseluruh dunia.

Selain itu di Google Drive juga sudah dijamin keamanan dan kenyamanan dari setiap file yang kita simpan. Sehingga kita tidak perlu takut akan kerusakan dan merubahnya isi dari file yang kita upload. Tidak saja itu semakin banyak orang yang bahagia untuk memakai akomodasi ini menciptakan kita juga semakin sering untuk memakai Google Drive. Google Drive yakni solusi yang sempurna untuk membantu pekerjaan banyak orang.

Tidak saja bagi mereka yang memang bekerja dibidang digital melainkan bagi mereka juga yang bekerja pada dinas sipil lantaran mereke juga tidak memerlukan alat-alat yang berat atau ribet lantaran mereke dapat cukup upload dan download saja apa yang mereka perlukan. Akan tetapi lantaran akomodasi ini yakni buatan insan tentu saja akan dapat mempunyai duduk masalah atau problem, nah problem yang sering kita alami ketika memakai Google Drive yakni sering sekali Google Drive Limit.

Kami sidikul mempunyai cara untuk mengatasi Google Drive yang limit tersebut, lantaran cara ini cukup gampang dilakukan.

1. Pertama-tama kau wajib login ke akun Google Drive tersebut, kemudian kalau sudah masuk ke link Download Google Drive tadi. Pastikan url Google Drive itu menunjukkan limit, kemudian ubah URL link Gogle Drive pada serpihan 'uc' ubah menjadi 'open' kemudian hapus serpihan '&eksport=download' kemudian masuk lagi.

2. Next, Klik logo Google Drive+ dibagian pojok kanan.

3. Setelah itu tampilan akan menampilkan pesan "added to my Drive" kalau iya maka cara diatas telah berhasil.

4. Lalu, silahkan kau saluran Google Drive milik kamu.

5. Jika sudah, kau dapat melihat pada serpihan quick access akan menampilkan file yang mengalami limit telah berhasil ditambahkan pada drive kamu. Jangan lupa untuk menciptakan salinan dari file tersebut, ini dilakukan biar file tersebut apabila di download tidak akan mengalami cacat.

6. Untuk proses yang terakhir tentu saja kau tinggal download saja file tersebut dengan mudah.

Cara untuk mengatasi Google Drive limit tentu saja sangat mudah, apabila kau dapat melaksanakan hal ini maka besok-besok kalau mengalami hal yang sama tidak akan galau atau tanya-tanya sobat lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel