Google Trends Tidak Dapat Di Kanal ? Ini Solusinya...


Haloo gaest.. Kali ini saya akan mencoba membahas Google trends yang ketika ini tidak sanggup di akses.. Mungkinkah Google trends sudah Down??? Kenapa tidak sanggup di akses??
Singkat cerita..
Selang beberapa waktu yang kemudian saya berusaha mencari keywords untuk dijadikan artikel di website pribadi saya yang lain..karena memang saya jarang menciptakan artikel di website yang satu itu, Maka saya berusaha mencari keywords yang sedang trends di Google.. Setelah berusaha masuk ke Google trends risikonya tampilan selalu blank dan tidak sanggup di akses? Saya pribadi terus mencoba mengaksesnya. Namun tidak sanggup juga untuk diakses, tampilan terus blank dan blank..
Saya pikir google trends sudah di blok atau sudah tidak sanggup diakses, ada apa dengan Google trends?
Karena memang Google trends Biasanya sanggup di terusan alasannya sangat membantu untuk mencari keywords yang lagi booming di bicarakan para visitors.
Akhirnya saya berusaha mencari informasi terkait google trends yang tiba-tiba tidak sanggup di terusan tersebut.
Padahal dari google trends-lah saya merasa terbantu untuk mencari inspirasi untuk di tuangkan kedalam bentuk artikel.
Sebenarnya apa penyebabnya kenapa google trends tidak sanggup di akses??
Saya sendiri tidak tau niscaya kenapa hal itu sanggup terjadi. Mungkin saja sedang upgrade dari pihak Google-nya. Atau mungkin sedang ada perbaikan, pikirnya.
Setelah saya mencari informasi, alhamdulillah .. Saya menemukan pencerahan sehabis mendapat informasi eksklusif dari sobat yang merupakan seorang penggiat blogger SEO.
Entahlah... Kenapa Google trends tidak sanggup diakses.. Yang penting ketika ini sudah menemukan penyelesaianya.
Yups...berhubung Sekarang ini Google trends tidak sanggup di terusan ibarat biasanya... Namun sobat sanggup gunakan alamat Url ini.

https://trends.google.com/trends/explore?geo=ID&hl=en-US

Setelah sobat mencobanya, maka tampilanya akan ibarat biasa.tidak ada yang berubah satu-pun. Hanya saja alamat url/link ibarat biasanya sudah berbeda.
Setelah membuka url google tersebut lakukanlah ibarat biasa pula, masukan add a seach term, maka anda akan melihat hasilnya sama ibarat dahulu, tidak ada perubahan apapun disitu.

Alhamdulillah... Akhirnya Sudah menemukan tanggapan sehabis diberitahukan oleh sobat blogger yang sama sebelumnya ternyata merasa kesulitan ketika mengakses Google trends.

Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel