Update 3 Juli 2018 Untuk Channel Youtube Yang Belum Di Setujui (Acc)


Dipembahasan Kali ini saya akan mengulas channel youtube yang tak kunjung di Acc (approved) oleh team YouTUbe. Setelah banyak para Youtuber yang mengeluhkan adanya peraturan gres yang selalu berubah-ubah peninjauan pada channelnya.
Banyak juga teman-teman kita yang menanyakan hal tersebut di beberapa group maupun forum..
Di artikel inilah saya akan menjelaskan perihal update terbaru oleh YouTube perihal monetisasi yang tak kunjung selesai.
Semoga sanggup menambah pengertian dan penilaian di setiap channel sobat yang belum juga di Acc maupun di approved.

Di terapkanya peraturan gres dari Youtube Guna untuk memastikan kepatuhanya terhadap YPP youtube terbaru untuk melindungi ekosistem di Youtube.

Pada tanggal 16 Januari 2018 yang lalu, youtube telah mengumumkan persyaratan kelayakan gres untuk Program Partner YouTube. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan telah mempunyai 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti agenda Ypp youtube.

Ini yakni tindakan dan bab dari upaya team Youtube untuk memperketat persyaratan monetisasi biar spammer, peniru identitas, dan pelaku jahat lainnya tidak sanggup merusak ekosistem Youtube, atau memanfaatkan para kreator, sekaligus terus menunjukkan penghargaan bagi kreator yang telah menyukseskan platform Youtube.

Silakan perhatikan Gambar Update youtube ini.

" Diperbarui tanggal 3 Juli 2018: Kami telah selesai meninjau semua permohonan yang memenuhi syaratyang dikirimkan sebelum tanggal 1 Juni 2018. Anda seharusnya telah mendapatkan email dari kami yang memberi tahu perihal detail status permohonan Anda. Jika masih belum menerimanya, Anda akan mendapatkan email tersebut beberapa hari kemudian. Silakan lihat juga di Halaman Monetisasi pada Creator Studio untuk mengetahui gosip lebih lanjut perihal status Anda.

Ada beberapa channel yang telah kami tinjau, dan ketika ini kami ingin memeriksanya lebih detail sebelum menerimanya. Setelah kami mempunyai lebih banyak gosip untuk memastikan kepatuhannya terhadap kebijakan, kami akan mengirim gosip terbaru lainnya eksklusif ke channel tersebut "

Jika kita perhatikan dari update tersebut, YouTube sudah selesai meninjau semua channel yang menurutnya layak dan mematuhi peraturan YPP terbaru ketika ini. Dan bagi sobat yang channelnya masih di tinjau monetisasinya sampai ketika ini, setidaknya sobat sudah mendapatkam email untuk keterangan Update alasannya yakni tidak cukup untuk peninjauanya atau penggunaan aplikasi yang anda gunakan. Dan silakan pahami email yang sudah dikirimkan ke tiap-tiap channel sobat.

Kelayakan & ambang batas program

Semua kreator YouTube sanggup mengajukan permohonan untuk bergabung, selama agenda ini tersedia di negaranya. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan mempunyai 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti agenda ini.
Dengan menerapkan ambang batas gres ini, Youtube sanggup lebih efektif dalam mengidentifikasi kreator yang berkontribusi nyata terhadap komunitas dan membantu menumbuhkan pendapatan iklan mereka (serta memisahkan mereka dari para pelaku jahat). Standar ini juga membantu team Youtube untuk mencegah video yang berpotensi tidak pantas biar tidak sanggup mengikuti monetisasi, alasannya yakni sanggup merugikan pendapatan semua orang.


Cara mengajukan permohonan

Jika channel Anda sudah pernah mengikuti YPP:
Saat mencapai ambang batas program, channel Anda akan dievaluasi ulang secara otomatis berdasarkan kriteria baru. Anda sanggup mengusut status monetisasi di Creator Studio > Channel> Monetisasi.

Jika channel Anda belum pernah mengikuti YPP:
Maka Ikuti 4 langkah untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dari akun Anda di Creator Studio. Setelah mencapai ambang batas program, channel Anda akan ditinjau untuk bergabung.
Silakan menuju ke creator studio > channel > monetisasi > aktifkan monetisasi dengan syarat sobat harus memenuhi batas ambang terbaru untuk mengikuti Proram Youtube.

Itulah klarifikasi update Youtube terbaru untuk bulan juli 2018 yang belum juga di Acc ( Approved).
Semoga bermanfaat..

Salam YouTubers..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel