12 Brand Sepatu Pria/Wanita Orisinil Indonesia

Merk/brand Sepatu Asli Buatam Indonesia
Pada masa perdagangan global ketika ini, industri fashion dipenuhi aneka macam brand atau brand dari seluruh penjuru. Tak terkecuali produksi sepatu. Namun tahukah Anda, negara kita ternyata mempunyai banyak potensi yang bagus dalam hal produksi sepatu.

 industri fashion dipenuhi aneka macam brand atau brand dari seluruh penjuru 12 Merk Sepatu Pria/Wanita Asli Indonesia

Hasil karya lokal Indonesia tersebut tidak kalah dari produsen luar negeri, terutama dari segi kualitas. Ingin tahu brand apa saja yang termasuk sepatu buatan Indonesia? Berikut ulasannya.

Merk Sepatu Handmade Indonesia

1. Tomkins

Merk sepatu ini memang terkesan "luar negeri" namun ternyata Tomkins yaitu produk orisinil Indonesia lho! Mereka menyediakan aneka macam jenis sepatu olahraga, mulai dari sepatu bola, futsal, dan sepatu olahraga lainnya.

2. Edward Forrer

Lagi-lagi kita akan menyangka bahwa brand ini berasal dari luar negeri. Salah! Karena Edward Forrer yaitu perusahaan penyedia bantalan kaki dan tas yang menjalankan usahanya di Kota Bandung. Bediri pada tahun 1989, sekarang telah mempunyai puluhan gerai di Indonesia, Malaysia, bahkan Hawaii.

3. Nobilis

Nobilis mengusung tema natural dalam desain sepatu hak tinggi yang diproduksinya. Anda sanggup mempunyai sepatu dengan corak mirip angsa. Selain sepatu ber-hak tinggi, Nobilis juga menyediakan flat sepatu yang tentu saja dengan desain alam.

4. Beverley Shoes

Pengrajin sepatu ini menentukan fokus pada sepatu ber-hak rendah. Desain yang dipakai yaitu motif cerah dan terkesan ceria. Cocok bagi Anda yang bahagia mengumpulkan koleksi sepatu warna-warni.

5. Envelogy

Pengrajin sepatu perempuan ini mempunyai koleksi sepatu mulai dari flat, hak tinggi, sampai wedges. Bahan yang dipakai hampir seluruhnya kulit. Bahkan ada juga yang dipadukan dengan akrilik transparan. Unik bukan? Bagi Anda yang sedang mencari sepatu untuk program pesta, Envelogy merupakan pilihan yang tepat.

6. Footstep Footwear

Pengrajin sepatu asal Kota Bandung ini patut diperhitungkan. Produk yang dihasilkan memilik banyak keunggulan. Mulai dari desainnya yang unik dan selalu up to date, materi yang dipakai merupakan kualitas pilihan, dibentuk secara manual oleh pengrajin, dan juga harganya yang sangat terjangkau. Selain jenis sepatu resmi, mereka juga menyediakan sepatu untuk kegiatan yang santai.

7. Slight Shop

Produsen sepatu asal Jakarta ini mempunyai karya andalan berupa sepatu lukis dengan desain sendiri. Anda bebas menentukan bagaimana corak dan motif sepatu yang Anda pesan. Slight Shop juga menyediakan materi brukat dan manik-manik, sehingga menambah manis sepatu Anda.

8. Suedehead Shoes

Produsen sepatu asal Pulau Bali ini mengatakan pengalaman berbeda dalam pembuatan sepatu bot. Mereka memakai materi kombinasi kulit orisinil dengan materi tembus pandang, yang mengatakan nuansa dari sisi kemewahan, keklasikan, dan kesederhanaan pada setiap produknya.

9. Likers

Likers memfokuskan diri pada produksi sepatu bot dan casual. Mereka mempunyai koleksi sepatu mulai dari bot, semi bot, sepatu gunung, sepatu sekolah, sampai sneaker. Anda sanggup menentukan model sepatu yang terkesan "laki-laki" namun tidak meninggalkan sisi elegan.

10. Garsel

Brand sepatu Garsel mengatakan aneka macam jenis sepatu yang Anda butuhkan. Mulai dari sepatu pria, perempuan sampai anak-anak. Mereka mengatakan aneka macam bonus dalam transaksi jual beli. Layanan keren lainnya yaitu tersedia garansi penggantian nomor sepatu sampai 30 hari dan garansi servis selama 4 bulan.

11. D-Island Shoes

12. Blackmaster

Itulah 12 brand sepatu orisinil karya anak bangsa yang patut Anda ketahui dan perlu didukung. Semoga menginspirasi kita semua.


Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel