Cara Daftar Google Adsense 2019 Semoga Cepat Diterima

Artikel terbaru kali ini ialah wacana pembahasan lebih detail wacana cara mendafatar google adsense semoga cepat diterima / di approve. Jika Anda butuh pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar atau kontak kami lewat email.
 Artikel terbaru kali ini ialah wacana pembahasan lebih detail wacana cara mendafatar g Cara Daftar Google AdSense 2019 Agar Cepat Diterima

Bagaimana tips cara daftar google adsense 2019 semoga cepat diterima? ini ialah sebuah pertanyaan yang selalu menghantui mereka yang selalu ditolak ketika mendaftar jadi publisher iklan adsense! Pasalnya, memang semua tak semudah dan seindah apa yang selama ini kita bayangkan, terkadang untuk diterima menjadi publisher iklan adsense kadang susah kadang pula gampang, kalau yang lagi nasibnya baik, sekali mendaftar lansung diterima oleh pihak google adsense hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, tapi bagi mereka yang sudah berulang kali mendaftar situs webnya tetap saja selalu kena tolak.

Yang sabar yah! Semua kan butuh perjuangan, maju terus pantang mundur.

Poin Penting Cara Mendaftar Google AdSense Agar Cepat Diterima


Berikut ialah beberapa poin penting yang harus Anda ketahui sebelum mendaftar publisher iklan google adsense semoga cepat mendapatkan persetujuan / diterima:
  1. Beli dan gunakan nama domain kustom, misal: domain-anda.com
  2. Buat alamat email khusus domain, pola selerti ini; name@domain-anda.com
  3. Tambahkan halaman aturan menyerupai Tentang, Kontak, dan Privasi.
  4. Pastikan Anda memakai desain yang praktis dan higienis (seo friendly).
  5. Jangan gunakan iklan lain.
  6. Memiliki setidaknya 10-15 posting blog yang ditulis dengan baik dengan konten yang unik, dan bukan hasil kopi paste.
  7. Pastikan Anda tidak memakai gambar atau teks hak cipta apapun.
  8. Pastikan Anda mempunyai setidaknya 100 pengunjung yang memenuhi syarat setiap hari.
  9. Jangan membeli traffic.


Harus dengan kustom domain!


Baik, akan saya terangkan kenapa Anda harus mendaftar publisher iklan adsense dengan kustom domain! Ini alasannya:

Akan cepat diterima - Berdasarkan hasil dari pengalaman saya browsing di internet, google adsense tidak akan mendapatkan registrasi situs dengan sub-domain (kecuali, sub-domain dari blogspot dan weebly).

Meningkatkan Reputasi - Banyak yang menyampaikan kalo sebuah situs blog dengan kustom domain akan lebih dihormati dibanding situs-situs lain yang masih memakai subdomain. Dengan kata lain, pihak adsense bahagia dengan situs yang mempunyai reputasi baik.

Pelanggan / pengikut akan meningkat - Ya, boleh dikatakan menyerupai ini, alasannya ialah bagi mereka para pengunjung bahwa situs dengan kustom dimain sanggup lebih dipercaya. Kesimpulannya, semakin banyak pengikut pada situs blog Anda, semakin praktis Anda sanggup diterima menjadi publisher iklan adsense.

Peringkat situs menigkat - Beberapa orang mengatakan, situs dengan kustom domain peringkat di hasil pencarian menyerupai google, bing dll akan meningkat (mungkin diurutan teratas). Kesimpulan, tidak akan mungkin pihak adsense akan mendapatkan situs tanpa pengunjung, sedangkan sebagian dari sumber kemudian lintas kebanyakan situs kan dari mesin pencari, dan yang lainnya mungkin dari sosial media.

Harus menciptakan email khusus domain!


Reputasi - Bicara soal reputasi, tentu saja ada kaitan khusus antara nama-domain dan emal khusus domain. Dengan kata lain, situs web Anda akan terlihat lebih profesional, tentu saja situs Anda juga akan menerima reputasi baik dimata pengunjung dan google adsense.

Keamanan - Tentu saja lebih kondusif dibanding Anda memakai email gratis, apalagi kalo asal gratis dan belum terang keamanannya. Namun, kalau Anda mau memakai layanan email gratis yang 100% aman, gunakanlah emai dari google (gmail).

Harus menciptakan halaman khusus sperti about, contact, privacy dan disclaimer!


Tentu saja sangat penting sekali kalo sebuah situs mempunyai halaman menyerupai about, contact, privacy dan disclaimer. Untuk apa fungsinya? Berikut ialah fungsinya:

About - halaman about ialah berfungsi untuk mendiskripsikan wacana apa situs web Anda dan siapa penulisnya/ pemiliknya.

Contact - halaman ini berfungsi untuk mereka / para pengunjung situs web Anda, dimana mereka bisa menghubungi Anda ketika ada suatu pertanyaan wacana perihal apapun tentan situs Anda.

Disclaimer - fungsi dari halaman ini ialah untuk keamanan situs Anda dari kesalahan aturan pengunjung situs Anda dari pelanggaran yang bertentangan dengan undang-undang.

Privacy - fungsinya ialah untuk dukungan keamanan terkait software, aplikasi atau apapun dari pihak ketiga yang ada disitus Anda.

Harus memakai desain / tampilan situs yang seo friendly!


Ini ada kaitannya dengan SEO sebuah situs, jadi Anda perlu membacanya lebih detail dalam artikel saya tentang Terobosan Baru! Cara Membuat Website 100% Super SEO

Tidak boleh memakai iklan lain ketika mendaftar Adsense!



Berdasarkan pengamatan saya, tidak semua iklan yang berasal dari penyedia layanan iklan / publisher iklan itu aman, sebagian ada yang memakai script berbahaya. Alangkah baiknya, kalau anda akan mendaftar jadi piblisher iklan adsense sebaiknya copot semua iklan di situs Anda. Saran saya fokus saja sama adsense.

Memiliki 10-15 artikel unik, terbebas dari copy paste!


Menurut saya sendiri 6 artikel saja sudah cukup, dengan kata lain artikel mempunyai kualitas yang bagus, unik dan yang paling utama jangan kopi paste. 6 artikel unik, dan bisa bersaing di mesin pencari saya rasa sudah cukup.

Jangan gunakan gambar / text yang mempunyai hak cipta!


Intinya ialah untuk antisipasi semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak dibutuhkan dengan si pemilik gambar. Sebaiknya hindari penggunaan gambar ber-hak cipta.

100 pengungjung per hari!


Intinya, situs Anda haruslah situs yang mempunyai minimal 100 pengunjung per hari, alangkah baiknya kalau situs Anda sudah ramai pengunjung/ diatas 500 atau bahkan ribuan pengunjung per hari-nya.

Tidak boleh membeli traffic!


Penggunaan/ situs yang membeli traffic ke situs lain (penyedia/ jasa jual traffic), sikap menyerupai ini akan dianggap pelanggaran bagi adsense. Kaprikornus hindari saja jasa layanan jual traffic, jangan hingga Anda membeli traffic disana! Ini ialah peringatan/ saran dari saya, kalo Anda ingin kondusif bermain adsense.

Sekian dari saya wacana artikel cara mendaftar jadi publisher iklan adsense semoga cepat diterima, semoga bermanfat!
Page: 1 2 3 4 5

Sumber https://id.trikgue.info/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel