3 Top Game Horor Di Android Yang Terseram Terbaik Tahun 2018 Ini

3 Top Game Horor di Android yang Terseram Terbaik tahun 2018 ini - Cerita horor, film horor bahkan game horor merupakan jenis genre yang paling sering banyak dicari. Mungkin lantaran hal-hal yang berbau horor itu merupakan topik yang menarik dan patut dicoba untuk memompa adrenaline sehingga tidak heran jikalau ada saja yang bahagia untuk mencari hal-hal yang mempunyai topik horor dan sera. Untuk kali ini kita akan membahas game horor, ya game horor bukanlah game yang sanggup dimainkan oleh semua orang alasannya ialah meski mempunyai kesan sebuah game akan tetapi untuk memainkan game horor haruslah berani untuk memainkan huruf atau tokoh utama pada game tersebut, kesannya kita sanggup mengerti dongeng dari game horor yang kita mainkan.

Nah biasanya orang memainkan game horor bukan saja untuk menikmati ceritanya saja akan tetapi juga sanggup menikmati grafik yang diberikan pada sebuah game tersebut. Sehingga ketika game tersebut dimainkan tidak akan menciptakan kita ada rasa yang tidak lezat dan nyaman untuk memainkan game horor tersebut. Game horor yang berdasarkan terbaik misalnya ialah Dread out, Limbo, Granny dan banyak lainnya.

Akan tetapi kebanyakan game yang horor tersebut hadir untuk perangkat PC sehingga kita untuk pengguna android tidak sanggup menikmati game tersebut, cukup disayangkan memang. Namun kau jangan khawatir lantaran game horor untuk Android tentu saja tidak harus sama ibarat apa yang ada pada PC melainkan beda juga tidak maasalah, bahkan jikalau kita sanggup menikmati game horor pada Android tidak kalah baik dan nyaman juga dengan game horor untuk PC berdasarkan kami malah sanggup menjadi game yang terbaik dengan hadir pada perangkat Android.

Nah berikut kami akan menawarkan list game horor Android yang terseram dan yang terbaik untuk sanggup kau nikmati dan mainkan di Android kamu.

1. Charlie-charlie Challenge
Game horor yang pertama ini dikembangkan Rzerogames. Game ini telah lebih di Download dengan jumlah yang berbagai di playstore yaitu sekitar 5 Juta kali unduhan. Ini menunjukan bahwa game besutan Rzerogames yang satu ini ialah game yang benar-benar horor dan wajib untuk kau download untuk menemani kau yang suka dengan dongeng dan nuansa horor.

Ukuran dari game ini pun tidak terlalu besar sehingga cukup lega dalam hal penyimpanan pada Android kamu, berikut list detailnya:

- Nama : Charlie-charlie Challenge
- Ratting : 3.6 playstore
- Ukuran : 25 MB
- Telah Download : 5 Juta di playstore

2. Horor Hospital 2
Selanjutnya ada game horor yang sukses dengan jumlah download yang telah mencapai 10 juta downloader, game besutan Heisen Games ini ialah game yang cukup berbagai di unduh di playstore sehingga kau juga wajib untuk download dan menikmati keseraman yang akan kau dapatkan ketika memainkannya.

Untuk ukuran memang sedikit bongsor akan tetapi itu tidak akan menjadi persoalan untuk sanggup mampu menikmati game horor yang terbaik.

- Nama : Horor Hospital 2
- Ratting : 4.1 playstore
- Ukuran : 47 MB
- Telah Download : 10 Juta di playstore

3. Granny
Game horor yang telah berhasil masuk dalam top download ada game Granny. Ya memang jikalau dibandingkan dengan game horor lainnya grafik dari granny ini tidaklah manis dan apik dan terkesan ibarat game yang hanya asal jadi, akan tetapi lantaran pengembangnya DVloper yang memang mendengar keluhan dari para player sehingga setiap bug dan kesalahan dari game tersebut diperbaiki dengan baik dan hasilnya memang memuaskan dan manis sampai sanggup masuk dalam top download di playstore.

Cukup kecil untuk ukuran game horor yang satu ini sehingga kau sanggup download dengan tidak khawatir jikalau storage kau akan penuh sesak sesudah download game ini.

- Nama : Granny
- Ratting : 4.5 playstore
- Ukuran : 50 MB
- Telah Download : 50 Juta di playstore

Demikianlah game horor terseram untuk android yang sanggup kami berikan lantaran sebuah game horor sanggup dikatakan baik apabila kau ketakutan dikala memainkannya. Kaprikornus sanggup saja game yang kami berikan tidak menciptakan kau merasa takut atau tidak memacu adrenaline kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel