Apa Pentingnya Mempunyai Blog Pribadi

Sebelum masuk ke topik bahasan, aku akan berikan sedikit gosip mengenai Apa Pentingnya Memiliki Blog Pribadi yang aku tulis berdasarkan pengalaman aku pribadi. Memiliki blog merupakan hal yang tidak di haruskan untuk setiap orang, namun aku berfikir daripada aku menghabiskan waktu buat status ngga terang di facebook, lebih baik aku ceritakan disini.
 aku akan berikan sedikit gosip mengenai Apa Pentingnya Memiliki Blog Pribadi

Apa Pentingnya Memiliki Blog Pribadi


Menurut aku mempunyai blog langsung merupakan siapa diri anda yang sebenarnya, aku yakin kalian yang mengisi blog dengan goresan pena pengalaman anda sendiri, bahwasanya anda itu aib dan gundah mau menceritakan kepada siapa pengalaman aku ini.

Seperti aku langsung aku membangun blog ini atas dasar hobi menulis saya. Saya sudah berkecimpung di dalam dunia blogging semenjak tahun 2005, sampai dikala ini. Kenapa aku menentukan blog daripada status social media lainnya?

Saya tidak hanya membuatkan di blog saja tapi aku juga mengelola website sebagai sumber income saya. mempunyai blog langsung merupakan aset untuk masa depan kita semoga orang banyak yang tahu siapa diri kita sebenarnya.

Apa saja yang aku dapatkan dari blog?


Awalnya aku hanya bahagia membuatkan tip mengenai artikel blogging, dan sampai dikala ini pun aku masih menceritakan pengalaman aku di web atau di blog saya. Apakah aku tidak memakai social media sebagai membuatkan pengalaman?

Tentu hal wajib bagi aku social media, alasannya ialah social media juga membantu aku dalam memperkenalkan siapa diri aku sebenarnya. Selain sanggup membuatkan pengalaman ke orang lain ternyata mengelola blog juga sanggup di jadikan sumber income ( pencarian uang).

Seperti blog aku ini, aku mendapat uang dari google dengan google adsense, kita akan di bayar kalau ada yang mengklik iklan google tersebut. Seperti apa bentuk iklan google adsense tersebut?

Kalian sanggup melihat di bab artikel terdapat beberapa gambar dengan goresan pena itulah iklan google adsense, kalau kalian melaksanakan klik terhadap iklan tersebut pihak google akan menunjukkan komisi kepada aku dengan bayaran dollar.

Ya itung itung sanggup lah menjadi pemanis uang jajan sehari hari, berhubung aku masih sekolah jadi berdasarkan aku blogging ini selain jadi materi sharing dengan teman-teman aku juga menyebabkan aktifitas blogging ini sebagai mata pencaharian uang harian.

Berapa banyak uang yang aku dapatkan dari google adsense?


Karena aku jarang mengepos artikel jadi bayaran pun semakin sedikit, tapi kata sahabat aku kalau mau sanggup uang banyak dari google itu harus nulis artikel yang banyak dulu semoga pengunjungnya juga banyak.
 Maka dari itu anda juga wajib membaca Cara Memilih Niche Blog Dengan Bayaran Mahal di sana akan dibahas jenis apakah blog dengan bayaran termahal google adsense.

Mas adi aku sudah punya blog tapi gundah mau diisi apaan?


Hal ini aneka macam di tanyakan kepada saya, bagi anda yang gundah mau ngisi apa di blog kamu, buatlah artikel berdasarkan hobi atau kesukaan kamu. Misalkan aku "Hobi aku ialah menulis wacana blogging" jadi aku harus mengisi artikel aku wacana blogging.

Untuk yang suka sepak bola? Kamu sanggup buat artikel wacana sepak bola, sanggup itu menceritakan cara main sepak bola, ciri-ciri sepak bola, sejarah dan lain-lain.

Itulah tadi sedikit wacana Apa Pentingnya Memiliki Blog Pribadi yang berdasarkan aku wajib anda coba. Silahkan tinggalkan komentar di bawah ya, semoga kita sanggup menjadi teman. Terimakasih

Artikel Terkait :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel