Perbedaan Akun Hosted Dan Non Hosted


Di pembahasan kali ini saya akan menjelaskan perbedaan akun hosted dan non hosted.
Ada beberapa teman yang tidak mengetahui secara rinci apa itu akun hosted dan non hosted. Sangat di sayangkan sekali bila kita sudah memiliki akun Google adsense namun kita sendiri tidak tau makna ungkapan hosted maupun non hosted tersebut.
Maka dari itu pentingnya kita mengetahui jenis akun Google Adsense yang kita dapatkan semoga sanggup di gunakan semestinya, maupun sanggup dipergunakan untuk mengembangkan akun tersebut di blog lain.

Google adsense memanglah sarana yang paling sempurna dan banyak di harapkan oleh banyak sekali penggiat internet marketing untuk menampilkan iklan. Disamping menyebarkan postingan yang bermanfaat atau mengupload banyak sekali video di youtube, ketika kita sudah memiliki akun google adsense maka kita sanggup mendapat uang dari hasil tayangan iklan yang di tampilkan.

Banyak sekali para blogger yang mendaftarkan Bloggnya ke Google adsense setiap harinya demi mendapat persetujuan untuk bergabung di layanan GOOGLE ADSENSE. Disamping mendapat pengalaman yang lebih baik, kita juga sanggup berkreasikan tulis menulis yang mengalir dollar (pendapatan).
google adsense telah di bedakan menjadi 2 bagian, Yaitu akun Hosted dan akun Non hosted.
Apa perbedaanya?

1.Akun Hosted
Makna akun hosted yaitu menyerupai masih serumah atau masih diawasi penuh oleh Google Adsense. Karen akun hosted ini masih terikat dan masih serumah dengan Google maka :
a. Akun hosted hanya sanggup di daftarkan melalui blogspot dan Youtube

b. Akun Hosted hanya memerlukan 1x review Dan gampang sekali untuk di terima oleh Google Adsense dengan syarat harus memenuhi kriteria dan sesuai persyaratan Google Adsense.

c. Iklan adsense hosted sanggup di tampilkan di beberapa blogspot bahkan sanggup lebih dari 100 akun blogspot tanpa review lagi dengan meletakan aba-aba di blogspot tersebut.

d. Iklan adsense Hosted hanya sanggup di tampilkan di blogspot ataupun Youtube saja.

e. Akun Hosted tidak sanggup di tampilkan di Top level Domain ( TLD). menyerupai .com .net .me .org .id dan lain-lainya.
Jika di paksakan di terapkan di domain TLD. Maka iklan hanya menampilkan Blank tanpa menampilkan iklan sedikitpun.

2.Akun Non Hosted
Akun non hosted ini kebalikan dari Akun Hosted. Dimana akun ini sudah di lepas oleh pengawasan dari google. Namun harus mematuhi persyaratan Google Adsense, dan sudah hak penuh untuk menampilkan aba-aba iklan diberbagai blog.

a. Pendaftaran akun Non hosted di daftarkan melalui Top level Domain (Tld) menyerupai .com .net .org .me dll.

b. Pendafataran Akun non hosted lebih sulit dibandingkan dengan akun hosted. Karena pada akun non hosted ini ketika pengajuan harus mencakup 2x review menyerupai penenpatan iklan di domain tersebut untuk mendapat email di terima ataukah di tolak.

C. Iklan akun non hosted sanggup di terapkan di Youtube, Top level Domain TLD , dan Blogspot.
Namun untuk Youtube harus mencakup peninjauan alasannya yaitu peraturan yang terbaru ketika ini.

Nah itulah klarifikasi perbedaan akun Hosted dan non hosted.
Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel