Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas, Tengah, Bawah Artikel Postingan

 Tips cara memasang iklan Adsense diatas Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah, Bawah Artikel Postingan

Tips cara memasang iklan Adsense diatas, ditengah, dan dibawah postingan / artikel Blogger - Baik di perjumpaan kali ini saya akan share trik cara pasang unit iklan Google AdSense di atas, tengah dan dibawah artikel posting blog, yang menyerupai saya terapkan pada blog saya ini, dan trik ini juga tergolong cukup efektif untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan Adsense. Trik ini juga tidak melanggar kebijakan Adsense, jadi kondusif untuk diterapkan di blog Anda.

Cara ini dilakukan untuk blog dengan template yang belum ada fitur Ads di post / belum ada wadah untuk memasang iklan di postingan. Untuk mengetahuai apakah template yang Anda gunakan sudah ada fitur ads di postingan apa belum, coba Anda masuk ke Edit Template -> Edit HTML -> Cari <data:post.body/> yang kedua, biasanya disitu ada sajian adspost1, adspost2, atau goresan pena "iklan diatas posting, iklan ditengah posting, iklan dibawah posting, (kode iklan taruh disini), atau Anda dapat eksklusif tanya ke pembuat template blognya langsung.

Jika belum ada fiturnya, Anda perlu untuk membuatnya sendiri, silahkan dapat ikuti langkah-langkah berikut yang saya tulis.

Cara pasang iklan Adsense diatas, tengah dan bawah posting


Pertama yang harus Anda lakukan yakni menyiapkan dulu Unit iklan yang nantinya mau diterapkan, coba lihat saran saya diatas tadi, atau pilih ukuran iklan Anda sendiri, coba lihat ukuran iklan Adsense terbaik menurut pengalaman dari beberapa orang yang sudah bermain iklan Adsense usang / senior.

Langkah kedua, silahkan masuk ke blogger, edit Theme -> Edit HTML -> Cari kata <data:post.body/> yang kedua, dan ganti dengan arahan script berikut;



Langkah terakhir, simpan template, lihat risikonya apakah sudah berhasil dengan baik. Jika belum, Anda dapat menanyakan kepada saya lewat kolom komentar atau kontak kami lewat email.


Catatan : Untuk menyempurnakan iklan ini (iklan di atas, tengah, bawah postingan), supaya tampil maksimal, saran dari saya, untuk iklan diatas posingan coba gunakan iklan Responsive, untuk iklan ditengah artikel postingan gunakan iklan InArticle, dan untuk iklan dibawah postingan gunakan iklan tautan Adsense.

Sumber https://id.trikgue.info/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel