Cara Menjaga Kulit Tetap Halus

Setiap orang niscaya menginginkan kulit yang halus dan mulus. Namun, justru kita sering galau bagaimana cara merawat serta menjaga kulit supaya tetap halus. Sudah menggunakan aneka macam produk kecantikan, namun tetap saja tidak mendapatkan kulit yang indah. Sebenarnya merawat dan menjaga kulit sanggup dilakukan dengan hal-hal yang sederhana, tidak sulit, dan dengan biaya yang terjangkau. Dan semua itu sanggup kita lakukan mulai dari sekarang!

Berikut ini beberapa tips menjaga dan merawat kulit supaya tetap halus, mulus, dan sehat tentunya :

1. Konsumsi Air Putih
Selain berfungsi sebagai penghilang dahaga, air putih juga bermanfaat bagi kesehatan kulit lho. Minum air putih setiah hari dengan jumlah yang cukup, yaitu antara 6 hingga 8 gelas, sanggup membantu lancarnya peredaran darah dan melarutkan zat-zat yang berbahaya bagi kulit. Dengan pedoman darah yang lancar, nutrisi serta vitamin yang diharapkan oleh kulit gampang untuk diserap.

2. Konsumsi Buah-buahan 3. Perawatan Sebelum Tidur
Beberapa buah-buahan dipercaya sebagai penghasil vitamin bagi kesehatan kulit. Hal ini memang benar, alasannya buah mengandung zat antioksidan yang bermanfaat mencegah penuaan dini. Radikal bebas yang diterima oleh badan sanggup mengakibatkan
rusaknya senyawa lemak yang menciptakan elastisitas kekencangan kulit hilang.

4. Hindari Pemakaian Produk Kecantikan Berlebihan
Merawat kulit wajah sebelum tidur sanggup mencegah timbulnya jerawat. Aktifitas di luar rumah mengakibatkan banyaknya kotoran yang melekat di wajah kita. Hal itu sanggup menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat. Membersihkan wajah sebelum tidur yakni hal efektif untuk mencegah timbulnya jerawat. Memakai produk kecantikan khususnya untuk kecantikan kulit memang tidak dilarang. Namun harus diingat bahwa tidak selamanya kulit kita sanggup mendapatkan zat kimia yang terkandung di dalamnya. Pembatasan pemakaian sangat disarankan demi menghindari imbas negatif. Selain itu, hal yang harus selalu diingat yakni pengetahuan ihwal jenis kulit anda, sehingga sanggup memilih dengan sempurna produk menyerupai apa yang harus digunakan.

5. Hindari Alkohol
Alkohol menciptakan kita lebih sering membuang urin. Jika hal itu kerap terjadi, maka badan akan mengalami dehidrasi. Padahal jaringan kulit sangat membutuhkan asupan air untuk tetap menjaga kelembapannya.

Itulah beberapa tips menjaga dan merawat kulit supaya tetap halus dan mulus..lus..lusss...hehehe
Semoga bermanfaat.

Note ;
dari pengalaman langsung dan aneka macam sumber

Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel