Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


Seperti halnya melamar pekerjaan di perusahaan lainya ibarat manufactur, ritel, Cv, jasa, maupun perusahaan yang bergerak di bidang keuangan ibarat Bank juga membutuhkan dokumen pendukung bagi pelamar yang akan menempati lowongan posisi tersebut.


Melamar pekerjaan di bank juga sangat diperhatikan ketika anda ingin mencoba melanjutkan ke jenjang karir yang lebih baik.
Adapun biasanya memiliki keahlian khusus yang di perlukan oleh suatu bank ketika mendapatkan calon karyawan gres untuk menduduki posisi tersebut.

Jabatan yang di perlukan oleh setiap bank-pun berbeda-beda tergantung pada kebutuhan kerja yang di tentukan dan lowongan yang di sediakan untuk menduduki posisi jobs tersebut yang memungkinkan membutuhkan keahlian khusus.

Dalam penulisan bahasa ketika anda menulis surat lamaran harus anda perhatikan biar peluang untuk di terima di perusahaan Bank tersebut semakin lebar.
Perhatikan pula penulisan tata bahasa di ketika anda menciptakan lamaran kerja.

Dibawah ini yaitu pola surat lamaran kerja untuk BANK sebagai Customer service. Mungkin anda sanggup menyimak dan menciptakan sesuai pola di bawah sebagai materi acuan untuk menulis surat lamaran kerja yang di tujukan untuk suatu Bank.

Contoh surat lamaran Bank



Jakarta 08 agustus 2018
Hal : lamaran kerja

Kepada, Yth :
Bapak/ibu HRD
Bank maju mundur
Di jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan gosip yang saya dapatkan dari media sosial, bahwa di perusahaan Bank maju mundur cabang jakarta yang beralamat di jalan mawar kuning sedang membutuhkan karyawan customer service, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                            : zhahira asmawa
Tempat/tanggal lahir : jakarta, 19 mei 1992
Alamat                          : jl. Mangga no 123 jakarta
Pendidikan terakhir  : S1 management akuntansi
No.hp                            : 085644xxx

Bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk mengisi posisi sebagai customer service di perusahaan Bank maju mundur cabang jakarta yang beralamat di jl.mawar kuning-jakarta.
Adapaun sebagai materi pertimbangan bersama ini saya lampirkan beberapa dokument :
1. Foto copy ijazah S1 dan transkrip nilai ( 2 lembar)
2. Fotocopy akta bahasa inggris (2lembar)
3. Curiculum vitae
4. Focopy KTP ( 2 lembar)
5. Pas foto terbaru ukuran 4x6 ( 2 lembar)
6. Fotocopy Sertifikat

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Besar impian saya sanggup bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan sanggup menempati posisi sebagai customer service.
Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Zhahira asmawa


Nah.. Itulah pola surat lamaran kerja yang di tujukan untuk melamar di perusahaan BANK. Adapun dokumentasi sebagai pertimbangan silakan isi sesuai yang dimiliki sebagai pendukung dan mempermudah untuk mengisi lowongan Jobs tersebut.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel