Cara Menggabungkan Ongkir Ketika Membeli Banyak Barang Di Shopee

Cara menggabungkan ongkir di Shopee - Belanja online memang gampang dan menyenangkan, namun terkadang biaya pengiriman paket yang kita beli agak sedikit mahalan kalau beda Kota, apalagi kalau sahabat order lebih dari satu barang. Hemmb, niscaya ongkos kirim-nya mbengkak deh.

Karena itulah banyak yang cari tutorial perihal bagaimana cara menggabungkan ongkir ketika membeli banyak barang di Shopee, Tokopedia, Lazada dlsb. dan kalau sahabat kini berada di artikel ini maka sudah tepat.

Tepat kenapa..?

Yah alasannya di perjumpaan hari ini kita akan ngebahas trik cara gabungin biaya pengiriman barang dari kurir yang ada di Shopee khususnya.
 Belanja online memang gampang dan menyenangkan Cara Menggabungkan Ongkir ketika Membeli Banyak Barang di Shopee
Oke, pernahkah sahabat belanja online baik itu di Shopee, Lazada, Tokopedia dll yang harga pengiriman paket lebih mahal daripada harga produk yang dibeli?

Kalau iya, coba deh baca-baca postingan cara belanja di Shopee gratis ongkir disini.

Sedangkan kalau problemnya yaitu mau tau cara menggabungkan ongkos pengiriman barang di Shopee, lanjut baca tips dan trik berikut yah!

Tips Cara Menggabungkan Ongkir ketika Membeli Banyak Barang di Shopee


Nah, meski ini panduan aku tulis khusus bagi sahabat yang berbelanja di Shopee, buat yang suka beli online di Tokopedia, Lazada serta e-commers lain dapat juda kok nyobain tips yang ada dimari.

Ini yaitu langkah-langkah bagaimana cara menggabungkan ongkir di Shopee ketika membeli banyak barang:

1. Belanja Produk dari Toko yang Sama di Shopee

Yang pertama yaitu faktor pembelian barang dari toko penjual yang sama biyar dapat menggabungkan ongkos kirim di Shoppe.

Contohnya sahabat belanja 2 barang di Shopee ibarat baju gamis laki-laki di toko A, dan membeli jilbab dari toko A juga, maka ongkos pengiriman dapat di gabungin.

Dan kalau sahabat contohnya pesan di beda toko ibarat gamisnya di toko A dan jilbobnya beli di penjual B Biaya kurir tentu saja harus terpisah dong.

2. Pilih Satu Alamat Pengiriman Barang

Nah, alamat pengiriman juga sangat kuat lho. Misal saja sahabat sudah memesan 2 produk berbeda dari toko yang sama. Tapi alasannya yang satu ingin anda kirim ke saudara atau orang bau tanah di desa.

Tentulah alamat pengiriman beda kan?

Makara jasa kurirnya pun harus nganterin produk tersebut ke 2 lokasi dan sudah niscaya butuh materi bakar lagi motornya. hehe..

Baca ini juga yah: Cara penghapusan belanja di Shopee terbaru

3. Pilihlah Jasa Pengiriman Barang yang Sama di Toko Online Shopee

Terakhir yaitu menentukan jasa pengiriman yang sama, bila 2 nomor diatas sudah oke.

Kalau sahabat pilihnya paket pengiriman yang beda (JNE dengan POS Indonesia misalnya) itu akan menghambat keberhasilan menggabungkan ongkir jadi satu di Shopee.

Karena ya sudah niscaya pemilik biro pengiriman tidak mau ongkos kirim barang yang mereka terima di bagi 2 sama biro kurir yang lain.

Nah, kesimpulannya dari cara menggabungkan ongkir di Shopee yakni ada 3 hal yang harus dipenuhi oleh si pembeli:

  • Beli barang dari 1 toko
  • Alamat pengiriman
  • Pilih satu kurir

Kagak ada problem meski kita belanja banyak di Shopee, kalau sudah nerapin tips diatas, maka biaya pengiriman dapat di jadikan satu.

Demikian sudah tips dari , supaya dapat bantu-bantu sahabat dalam rangka ingin menggabungkan ongkir Tokopedia, Lazada dan terkhusus toko online Shopee.
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel