Cara Merubah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak

Cara Merubah Iklan Tautan AdSense Menjadi Banyak Cara Merubah Iklan Tautan AdSense Menjadi Banyak

Bagaimanakah cara merubah ukuran iklan tautan adsense menjadi banyak dan semoga tampil sesuai layar / responsive? Baiklah, pada artikel kali ini saya akan membahas ihwal iklan link / unit tautan adsense, lengkap dengan cara menciptakan & cara memasang. Simak baik-baik!

Sekilas Unit Link / Iklan Tautan AdSense

Unit tautan adsense ialah iklan yang menampilkan daftar topik yang relevan dengan konten laman web Anda. Unit tautan juga ditargetkan akrab dengan minat para pengguna pada web Anda. Karena pengguna eksklusif berinteraksi dengan unit iklan, mereka mungkin lebih tertarik pada iklan yang alhasil mereka lihat.

Untuk penayang AdSense akan dibayar untuk klik iklan yang ditautkan dari topik unit tautan, bukan klik topik awal. Iklan pada laman tertaut merupakan iklan Google bayar per klik yang serupa dengan iklan yang ditampilkan di unit iklan AdSense yang biasa.

Demo Unit Link Horizontal (728x15) Menampilkan 4 tautan DEMO, (468x15) Menampilkan 4 tautan DEMO, Unit Link Vertikal DEMO.

Sedangkan unit tautan responsif  ialah iklan tautan yang memungkinkan Anda mendukung banyak sekali perangkat (yaitu komputer, ponsel, tablet, dsb.) dengan menyesuaikan secara otomatis ukurannya semoga sesuai dengan tata letak laman. Unit tautan responsif ditujukan untuk bekerja dengan situs yang dibangun dengan desain responsif, namun juga akan berfungsi pada situs non-responsif. Apa pun perangkat yang dipakai pengguna untuk mengunjungi situs Anda, unit iklan responsif sanggup membantu Anda memperlihatkan pengalaman iklan terbaik. (Support Google AdSense) DEMO.

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense


Untuk cara membuat unit link AdSense, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Login ke akun AdSense.
  2. Klik Iklan.
  3. Klik Unit iklan.
  4. Klik +Unit iklan baru.
  5. Namai unit tautan.
  6. Di bab “Ukuran iklan”, silahkan pilih kategori Iklan tautan, kemudian pilih ukuran unit tautan yang ingin Anda tampilkan di situs.
  7. Terapkan gaya iklan teks untuk unit tautan Anda.
  8. Siapkan saluran khusus untuk melacak unit tautan Anda.
  9. Dari tarik-turun Iklan cadangan, pilih yang Anda inginkan semoga pihak Adsense menampilkan laman lain kalau Adsense tidak menyediakan topik unit tautan yang ditargetkan.
  10. Klik Simpan dan dapatkan kode.


Cara Merubah Iklan Tautan AdSense


Lihat script unit link adsense berikut:



Sikahkah Anda tambahkan arahan iklan_link pada script iklan link AdSense tersebut, menjadi menyerupai ini:



Cara Memasang Iklan Tautan AdSense


Pada template blog Anda (Edit HTML) -> Cari arahan ]]><b:skin> dan letakkan arahan berikut ini sempurna diatasnya.



Untuk meletakkan Script iklan tautan, Anda cukup menentukan dan menentukan dimana, contohnya post bab atas, tengah post, atau di post bab bawah.

Manfaat Merubah Iklan Tautan AdSense
Dengan Anda merubah ukuran iklan tautan adsense sesuai ukuran layar browser, iklan nantinya akan tampil menjadi lebih banyak, sanggup 5 link iklan, bahkan hingga 10 link iklan.

Sumber https://id.trikgue.info/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel