7 Manfaat Sebuah Toko Online Yang Sanggup Di Dapatkan Dari Blog
7 Manfaat Sebuah Toko Online yang Bisa di Dapatkan Dari Blog - Saat ini blogging sangat populer, tetapi meskipun ini, ada banyak toko online yang tidak mempunyai blog mereka.
Sebagai kesimpulan, kami ingin menarik perhatian Anda pada fakta bahwa blog yaitu produk toko online terpisah yang perlu dikembangkan, dipromosikan dan didukung oleh seorang hebat tertentu, dan hanya dalam hal ini ia akan berhasil bekerja.
Ini mungkin terjadi ketika tujuan utama situs web yaitu menjual produk, tidak ada kebutuhan mendesak untuk menambahkan konten blog. Tetapi penting bagi pedagang untuk memahami semua manfaat yang sanggup diperoleh toko online dari blog.
Beberapa keunggulan dijelaskan di bawah ini dan sanggup membawa ide-ide gres untuk memakai blog dalam bisnis e-commerce.
Blog yaitu situs web informasi di mana artikel atau catatan secara teratur diterbitkan dan ditampilkan dalam urutan kronologis dari posting terbaru sampai yang terlama. Untuk e-commerce, blog harus terkait dengan ceruk toko online dan jenis produknya. Jadi, ada beberapa laba dari kegiatan blogging.
Blog yaitu situs web informasi di mana artikel atau catatan secara teratur diterbitkan dan ditampilkan dalam urutan kronologis dari posting terbaru sampai yang terlama. Untuk e-commerce, blog harus terkait dengan ceruk toko online dan jenis produknya. Jadi, ada beberapa laba dari kegiatan blogging.
sumber gambar pixabay.com |
1. Blog mengatakan informasi yang lebih detail wacana produk toko online.
Ini yaitu hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Bukan inspirasi anggun untuk mempublikasikan teks panjang di halaman produk. Pengunjung mengharapkan untuk hanya melihat informasi umum di sini hanya untuk menangkap karakteristik produk utama atau data teknis. Terutama, blog dibentuk untuk pelanggan. Setiap analisis dan deskripsi terperinci wacana penggunaan produk tertentu dengan contoh, ilustrasi, dan tips mempunyai kegunaan diterima di sini. Baca juga artikel terkait mengenai cara menciptakan blog pertama Anda.
sumber gambar pixabay.com |
2. Blog sanggup membantu membangun dan menyebarkan semantic kernel dari toko online.
Seperti yang disebutkan di atas, konten pada halaman produk mempunyai format spesifiknya sendiri dan tidak selalu memungkinkan untuk mempublikasikan semua informasi produk di sini. Anda sanggup menciptakan konten yang lebih dioptimalkan untuk mesin pencari dengan kata kunci pencarian yang dianalisis dengan baik dan termasuk kata-kata dan lisan yang diharapkan untuk artikel blog. Tapi yang lebih penting, Anda sanggup menjangkau topik terkait erat dan memperluas kernel semantik bahkan lebih.
Misalnya, jikalau toko online mengkhususkan diri dalam aksesoris kulit berkualitas tinggi, blog toko ini sanggup menyertakan artikel wacana proses produksi. Artikel ini sanggup memuat istilah, nama, karakteristik fisik, dan gambaran pendukung yang lebih spesifik.
Misalnya, jikalau toko online mengkhususkan diri dalam aksesoris kulit berkualitas tinggi, blog toko ini sanggup menyertakan artikel wacana proses produksi. Artikel ini sanggup memuat istilah, nama, karakteristik fisik, dan gambaran pendukung yang lebih spesifik.
Pendekatan ini efektif untuk mempromosikan toko untuk usul frekuensi rendah. Karena perluasan kernel semantik, kemudian lintas pencarian sanggup meningkat.
sumber gambar pixabay.com |
3. Blog membantu meningkatkan kutipan dan mendapatkan tautan balik ke toko online.
Jika Anda memperlihatkan konten yang menarik di blog Anda, itu yaitu kesempatan yang sangat anggun untuk mendapatkan backlink ke toko online. Ada banyak produk dengan deskripsi membosankan atau standar di halaman mereka. Untuk mencapai hasil yang baik dalam peringkat Google, backlink diperlukan, tetapi tidak gampang mendapatkannya. Di blog Anda, Anda sanggup mempublikasikan kiat, rekomendasi, atau artikel "cara melakukan" yang bermanfaat dan menciptakan konten lebih menarik, sehingga ada lebih banyak peluang untuk mendapatkan tautan balik.
Mari kita tinjau contohnya:
Mari kita tinjau contohnya:
Ada toko online yang berspesialisasi dalam alat konstruksi kecil. Berbagai produk mempunyai banyak hal-hal kecil yang penting tetapi tidak begitu menarik untuk dibicarakan.
Sulit untuk membayangkan bahwa orang-orang membahas mur, baut dan sekrup di beberapa lembaga atau blog dan meminta saran apa yang harus dibeli.
Di sini kita ingat bahwa diskusi semacam itu mungkin, tetapi topik-topik ini tidak begitu terkenal dan ada produk-produk yang tidak perlu banyak konsultasi wacana bagaimana memilih. Juga sulit untuk menciptakan konten yang menarik pada halaman produk tersebut.
Hanya deskripsi umum yang sanggup diterima. Jadi, jikalau toko online ini menciptakan blognya yang meliputi kiat konstruksi dan renovasi serta rekomendasi yang bermanfaat, kontennya akan lebih menarik dan produk sanggup disebutkan dalam konteks dengan rujukan ke laman mereka.
By the way, inner linking sangat mempunyai kegunaan karena, jikalau ada tautan balik ke artikel ini dari situs web lain yang bagus, halaman produk ini juga mendapatkan beberapa bobot.
sumber gambar pixabay.com |
4. Sebuah blog memungkinkan menghasilkan konten ketika tidak ada berita.
Beberapa toko online bekerja di segmen pasar di mana tidak ada banyak berita. Tapi itu yaitu praktik yang baik untuk memperbarui konten di situs web secara teratur, memperlihatkan bahwa toko itu "hidup".
Blog sanggup membantu banyak alasannya yaitu itu yaitu mungkin untuk merencanakan taktik konten di muka dan mempublikasikan artikel yang relevan yang menarik setiap dikala Anda butuhkan. By the way, Google juga "suka" situs web di mana konten diperbarui secara berkala, setidaknya sekali seminggu.
sumber gambar pixabay.com |
5. Blog yaitu daerah untuk berkomunikasi dengan pelanggan.
Artikel yang paling menarik selalu mendapatkan komentar yang menimbulkan blog sebagai daerah untuk komunikasi. Terkadang pengguna sanggup mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan topik artikel dan itu signifikan untuk mengatakan tanggapan yang relatif cepat. Tentu saja, blog tidak berfungsi ibarat lembaga dan diskusi tidak begitu aktif di sini. Tetapi ini yaitu daerah di mana Anda sanggup mendapatkan informasi dari pelanggan Anda. Jangan lupa bahwa komentar pengguna berfungsisebagai konten situs yang diindeks oleh mesin pencari.
Komentar sanggup menciptakan konten halaman lebih unik. Jika komentar tersedia, itu yaitu sinyal yang anggun untuk semua mesin pencari.
sumber gambar pixabay.com |
6. Sebuah blog memungkinkan bermacam-macam dan memakai jenis konten visual yang berbeda.
Gambar juga merupakan konten situs yang sanggup menghasilkan kemudian lintas. Tidak semua jenis gambar sanggup dipakai pada halaman produk. Baca juga 8 Cara Membuat Lalu Lintas ke Blog Anda. Blog memungkinkan Anda untuk mendiversifikasi mereka. Infografis sangat terkenal dan kadang kala bekerja lebih efektif daripada artikel. Orang lebih suka menghemat waktu dan tidak gampang untuk merangsang mereka membaca teks panjang. Tetapi infografis dengan diagram yang jelas, grafik dan klarifikasi singkat sanggup menarik pengguna.
sumber gambar pixabay.com |
7. Sebuah blog sanggup menarik uang.
Jika blog itu terkenal dan mempunyai konten yang bagus, Anda sanggup menarik tamu blogging. Adalah mungkin untuk meminta uang untuk layanan ini, serta untuk menemukan cara-cara kolaborasi lain dengan para penulis dan blogger profesional. Spanduk dan Iklan Bayar Per Klik masih berfungsi, tetapi hati-hati alasannya yaitu mungkin menjengkelkan.Sebagai kesimpulan, kami ingin menarik perhatian Anda pada fakta bahwa blog yaitu produk toko online terpisah yang perlu dikembangkan, dipromosikan dan didukung oleh seorang hebat tertentu, dan hanya dalam hal ini ia akan berhasil bekerja.
Ketika konten blog secara efektif diperkuat dengan konten halaman produk, itu memungkinkan mendapatkan imbas sinergis dan menghasilkan lebih banyak kemudian lintas. Jadi, lebih banyak pelanggan potensial mengunjungi toko dan masing-masing dari mereka sanggup melaksanakan pembelian.