Arti Sehatan Berdasarkan Aku Dan Berdasarkan Para Ahli

Selamat tiba di artikel pertama dari blog ini , kali ini saya ingin membahas wacana apasih arti Sehatan berdasarkan pandangan saya jadi berdasarkan saya Sehat yaitu kondisi dimana badan kita bisa melaksanakan segala aktifitas tanpa ada rasa yang tidak nyaman pada badan , jadi misalkan kita ingin berjalan kaki dan kita merasa tidak ada keluhan yang dialami badan berarti kita semua yaitu orang yang sehat

Arti Kesehatan - sumber : Google Image


dan ini definisi kesehatan berdasarkan para Ahli

J. Moltmann menyatakan bahwa kesehatan bukan alasannya yaitu tidak adanya penyakit atau kecacatan, tetapi kesehatan yaitu kekuatan untuk bertahan terhadap penyakit dan keganjilan tersebut. 

Chr. Grundmann menambahkan bahwa pengertian kesehatan yaitu kemampuan menghadapi tantangan hidup yang berbeda-beda yang menunjang kehidupan. 

Kesehatan berdasarkan Perkins (1938) ialah suatu keadaan yang seimbang dan dinamis antara bentuk dan fungsi badan juga banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.

Kesehatan Menurut Paune (1983) bahwa pengertian Kesehatan yaitu fungsi yang efektis dari sumber-sumber perawatan diri yang menjamin sebuah tindakan untuk perawatan diri. Kesehatan merupakan sikap yang sesuai dengan tujuan diperlukannya untuk mendapatkan, mempertahankan dan meningkatkan fungsi psikososial & spiritual.

Kesehatan Menurut Neuman (1982) yang mendefinisikan bahwa pengertian Kesehatan merupakan suatu keseimbangan biopsiko, sosio, kultural dan spiritual pada tiga garis pertahanan yang fleksibel. normal dan resisten.

Kesehatan Menurut White (1977) bahwa pengertian Kesehatan merupakan keadaan dimana seseorang pada waktu diperiksa tidak mempunyai keluhan apapun atau tidak ada gejala kelainan atau penyakit.

Sekian artikel tentang  Arti Sehatan Menurut Saya dan Menurut Para Ahli agar artikel ini bisa mebantu

Terimakasih

Salam Sehat
Sumber https://www.brosehat.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel