5 Inspirasi Kampanye Email Marketing Yang Efektif
5 Ide Kampanye Email Marketing Yang Efektif
Email marketing yakni cara yang cantik untuk mencapai sejumlah besar lead cepat. Jika Anda mempunyai daftar calon pelanggan yang besar, Anda sanggup mengirim email yang dirancang dengan baik dan mendapat banyak jawaban yang lebih cepat daripada kalau Anda hanya memutar daftar. Yang menarik yakni bahwa email jauh lebih gampang diabaikan daripada panggilan telepon, jadi lebih penting untuk merencanakan desain email Anda daripada menciptakan skrip panggilan cuek Anda dengan baik. Anda harus menciptakan sesuatu yang akan menarik perhatian calon pelanggan secara instan dan memberinya alasan untuk membaca lebih lanjut alih-alih menjatuhkannya eksklusif ke folder Sampah. Berikut yakni beberapa saran untuk membantu Anda melaksanakan email pemasaran berikutnya dengan benar. https://seribudollars.blogspot.com
1. Gunakan Template yang Tepat
Desain dasar yang Anda pilih untuk email Anda harus mencerminkan gambaran perusahaan Anda. Situs web bisnis Anda harus memberi Anda daerah yang baik untuk mencari ide. Misalnya, Anda mungkin ingin memakai warna yang sama dan kira-kira font yang sama yang muncul di situs web. Jika Anda mempunyai logo perusahaan, sertakan di suatu daerah di bersahabat bab atas email Anda. Jika Anda menciptakan templat email yang dirancang secara profesional, pastikan untuk mengirimkan tautan kepada perancang ke situs web Anda dan beri tahu beliau bahwa Anda menginginkan sesuatu yang menyerupai dengan format itu.
2. Ketahui Apa Yang Mereka Inginkan
Ada banyak kemungkinan penawaran yang sanggup Anda sertakan dalam email: kupon dan diskon, peningkatan gratis, uji coba gratis yang diperpanjang, hadiah, layanan komplemen menyerupai pembinaan atau pemeliharaan, dll. Cara teraman dan termudah untuk mencari tahu yang akan menarik bagi Anda prospek? Tanya mereka! Anda sanggup mendistribusikan survei (dan memposting satu di situs web Anda), atau menelepon beberapa pelanggan dan bertanya kepada mereka, atau bahkan memperlihatkan prospek pilihan bonus (misalnya diskon ATAU sesi pembinaan gratis) untuk melihat opsi mana yang disukai kebanyakan orang.
3. Jangan Terlalu Sering
Jangan mengirim kampanye email Anda dengan promosi yang intens. Bahkan, lebih baik kalau ledakan email pertama Anda bahkan tidak menyebutkan produk Anda. Alih-alih, isi email pertama Anda dengan informasi menarik yang berdasarkan prospek Anda menarik dan bermanfaat. Misalnya, kalau Anda menjual ke produsen, Anda sanggup menulis daftar '6 Cara untuk Meningkatkan Efisiensi Jalur Perakitan' dan menggunakannya sebagai bab utama dari email Anda. Jika ada pekan raya dagang atau program terkait industri lainnya yang akan datang, berikan sedikit pengingat dan sebutkan bahwa Anda akan berada di sana.
4. Libatkan Pelanggan anda
Dorong prospek Anda untuk bekerjasama dengan Anda - tidak hanya untuk membeli produk Anda, tetapi untuk memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan mereka wacana duduk perkara apa pun. Semakin banyak interaksi yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengubah prospek menjadi pelanggan. Kaprikornus sertakan fitur interaktif menyerupai jajak pendapat, kuis, atau survei singkat di email Anda. Permudah prospek untuk merespons melalui email, telepon, atau secara eksklusif dengan memasukkan informasi kontak Anda secara jelas.
5. Gunakan Banyak Platform
Seiring dengan informasi kontak itu, masukkan tautan ke halaman media umum Anda (LinkedIn, Facebook, Twitter, dll.) Dan situs web perusahaan Anda. Jika Anda sanggup mendapat prospek untuk mengunjungi halaman-halaman ini, Anda akan mempunyai lebih banyak kesempatan untuk memperlihatkan kepada mereka berapa banyak nilai yang sanggup Anda berikan untuk mereka. Jika Anda mempunyai blog, sertakan ringkasan 1-2 kalimat dari posting terbaru Anda bersama dengan tautan.
Sumber http://seribudollars.blogspot.com/